Wednesday 25 October 2017

Natural Chlorophyllin Kemasan 100 cc


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                      Natural Chlorophyllin


Natural Chlorophyllin merupakan sebuah produk keluaran PT. Natural Nusantara (NASA). yang berfungsi untuk membersihkan tubuh dari zat-zat beracun. Di zaman sekarang, racun merupakan sebuah kata yang mewakili keadaan di mana ada banyak zat-zat merugikan yang bisa masuk ke dalam tubuh seseorang dengan bebas. Apakah itu asap knalpot, asap pembuangan pabrik, atau asap rokok, semuanya dikenal sebagai entitas yang menyebarkan racun melalui udara. Nah, di titik ini manusia butuh sistematika yang mampu membuang zat-zat merugikan dari dalam tubuh.

Kita membutuhkan solusi tepat untuk membuangnya, dan salah satu solusi yang mantap adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang tepat untuk itu. Di sinilah peran penting produk natural chlorophyllin dari PT. Natural Nusantara kemudian sangat dibutuhkan. Produk tersebut bisa membantu Anda membuang racun yang mengendap di dalam tubuh manusia.



Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

Natural Chlorophyllin Nasa Herbal atau dikenal juga dengan Klorofil Nasa NCHLO merupakan herbal yang terbuat dari zat hijau daun ini di klaim mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan manusia dan penyakit kronis. Chlorophyllin Nasa dari PT. Natural Nusantara (NASA) diproses dari bahan dasar daun CAWI yang merupakan contoh tumbuhan/pohon klorofil, dimana daun ini termasuk mengandung chlorophyll acid yang tinggi.

Klorofil Acid mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Khususnya untuk mencegah penyakit kanker, karena klorofil ini mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit kanker. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan.

cawi adalah sekelompok tumbuhan dari marga Brassica yang dimanfaatkan daun atau bunganya sebagai bahan pangan (sayuran), baik segar maupun diolah. cawi mencakup beberapa spesies Brassica yang kadang-kadang mirip satu sama lain.

Daun CAWI adalah bahan dasar yang menjadi fondasi pembentuk kualitas natural chlorophyllin. Daun semacam itu memiliki banyak chlorophyll acid, yang kaya akan mineral, protein, dan vitamin. Kegunaannya adalah untuk menyaring serta membersihkan tubuh dari pengaruh racun. Daya serap daun CAWI merupakan karakteristik utama yang membantu manfaat yang diusung daun tersebut. Daya serap yang kuat membuat daun CAWI sebagai elemen yang sangat cocok untuk digunakan dalam sejumlah fisioterapi. Selain itu, ia membantu seseorang mencapai titik sehat yang optimal dan dengan demikian akan semakin panjang umurnya.

Di dalam daun CAWI juga terkandung beberapa zat yang amat bermanfaat bagi tubuh manusia, di antaranya adalah Beta Karoten, Alfa Karoten, vitamin K, E, C, B Komplek, dan vitamin A. Ada juga zat-zat lain seperti Cuprum, Sodium, Magnesium, dan Calcium.

Mineral pada Natural Chlorophyllin yang tergolong dalam kategori excellent adalah mangan dan kalsium. Natural Chlorophyllin juga excellent dalam hal asam amino triptofan dan serat pangan (dietaryfiber). Natural Chlorophyllin juga memiliki keunggulan dalam hal serat pangan. Serat dibutuhkan tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Natural Chlorophyllin membantu saluran pencernaan, serat akan mengikat asam empedu (produk akhir kolesterol) dan kemudian dikeluarkan bersama tinja.

Natural Chlorophyllin mengandung zat-zat aktif  antara lain : Sodium, Cuprum, Vitamin E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten. Dengan banyaknya zat-zat bermanfaat yang terkandung di dalam natural chlorophyllin, suplemen tersebut dapat membantu dan mencegah datangnya berbagai macam penyakit.


Natural Chlorophyllin memiliki senyawa yang sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit, terutama kanker. Hal itu disebabkan tingginya kadar senyawa fitokimia pada Natural Chlorophyllin, khususnya glukosinolat. Di dalam Natural Chlorophyllin, glukosinolat bereaksi dengan enzim mirosinase, menghasilkan komponen aktif  indol dan isotiosianat.

Manfaat seperti apa saja yang terkandung dalam chlorophyllin sehingga dapat mencegah berbagai macam penyakit?. Berikut penjelasan beberapa manfaat chlorophyllin yang dapat mencegah datangnya penyakit dengan rutin mengkonsumsi natural chlorophyllin PT Natural Nusantara ini :

Membantu mencegah penyakit kanker .
Menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurai asam laktat.
Membuka pori-pori tulang agar energi dapat mencapai sumsum tulang belakang.
Memperkuat jaringan kulit.
Memperbaiki kerusakan getah bening serta sistem syaraf.
Melancarkan sirkulasi darah .
Membersihkan toksin/racun dalam tubuh serta oksidator yang menempel di dalam jaringan syaraf tubuh.
Mendorong produksi hemoglobine sel - sel darah merah.
Menyembuhkan sembelit (konstipasi), mempercepat pembuangan kotoran
Menjaga keseimbangan hormon dan keasaman dalam tubuh.
Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.
Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.

Selain manfaat-manfaat tersebut, produk suplemen dari PT.Natural Nusantara itu membantu seseorang mengatasi alergi yang disebabkan oleh beberapa bahan maupun obat tertentu. Jadi ternyata ada lebih banyak manfaat yang bisa ditemukan di dalam sebuah produk suplemen PT Nasa ini.

Manfaat Klorofil untuk kulit dalam penelitian lain menunjukkan, Klorofil atau larutan klorofil 0,2% dapat merangsang pertumbuhan jaringan penunjang sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka. Selain itu, Smith dan Livingston mengkaji tentang penyembuhan terhadap 1.372 buah luka biasa dan luka bakar menggunakan 17 macam preparat. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa hanya preparat klorofil saja yang menunjukkan hasil terbaik.

Natural Chlorophyllin sangat baik di gunakan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh yang di fungsikan untuk anti racun dalam tubuh. Natural Chlorophyllin ini memiliki kandungan alami yang benar-benar alami dengan bahan cawi yang 100% murni tampa campuran bahan kimia.

Natural Chlorophylli memiliki kandungan Mineral yang cukup bagi tubuh. Kandungan Natural Chlorophyllin adalah magnesium. Kandungan magnesium pada Natural Chlorophyllin sangat berguna untuk mereduksi stres dan membantu membentuk pola tidur yang baik.

Natural Chlorophyllin juga mengandung Asam folat dan vitamin B6 dapat mereduksi homosistein di dalam tubuh. Kandungan Homosistein pada Natural Chlorophyllin dapat mencegah terbentuknya ikatan silang pada kolagen.

Natural Chlorophyllin memiliki kandungan vitamin A. Kadar vitamin A pada Natural Chlorophyllin juga sangat tinggi. Konsumsi 1 sachet Natural Chlorophyllin cukup untuk memenuhi 84,9 persen kebutuhan tubuh akan vitamin A per hari. Vitamin A berperan menjaga kornea mata agar selalu sehat.

Natural Chlorophyllin memenuhi Kebutuhan asam folat pada orang dewasa mencapai 400 mkg perhari. Kebutuhan ini menjadi dua kali lipat pada ibu yang sedang hamil dan bertambah 50 persen untuk ibu yang sedang menyusui.

Natural Chlorophyllin juga mengandung Vitamin K sangat berguna untuk membantu proses pembekuan darah, sehingga sering disebut sebagi vitamin koagulasi. Vitamin K pada Natural Chlorophyllin mempunyai potensi dalam mencegah penyakit-penyakit serius, seperti penyakit jantung dan stroke, karena efeknya mengurangi pengerasan pembuluh darah oleh faktor timbunan plak kalsium.


Mungkin Anda bertanya-tanya apakah produk yang disebut di atas aman untuk digunakan?. Bisa dibilang ya, sebab tidak ada satupun bahan kimia yang digunakan untuk membuat produk tersebut. Bisa dibilang bahwa suplemen tersebut merupakan produk herbal yang tentu saja jauh dari penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya. Dan karenanya ia datang tanpa efek samping yang merugikan penggunanya. Bila Anda adalah seseorang yang menginginkan tubuh sehat bebas racun, Natural Chlorophyllin menjadi sebuah jawaban bagus untuk dilirik.

Natural Chlorophyllin diolah secara modern dan higenis dalam pembuatan Natural Chlorophyllin Nasa ini. Natural Chlorophyllin juga telah teruji oleh lembaga pemerintah seperti BPOM dan MUI sebagai prodak anti racun secara alami.


Semua Rahasia Kandungan Natural Chlorophyllin ini memang sangat berperan dalam menjaga kwalitas tubuh untuk melakukan aktifas sehari-hari lebih produktif. Karena kandungan Natural Chlorophyllin menjadi Anti Racun Alami bagi tubuh yang membuang racun dalam tubuh secara alami tampa efek negatif.

Ijin Produk:

No. PIRT. 213347103110





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan dari shorte.st, untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip this ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip this ad" harap refresh halaman shorte.st tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, jika terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut,



pasang iklan disini




loading...