Thursday 10 May 2018

ORIFLAME: HairX Dandruff Rescue Shampoo ( Fungsi Produk serta Review )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                HairX Dandruff Rescue Shampoo



Ketombe bisa membuat kita menjadi kurang percaya diri, apalagi pada saat ingin memakai pakaian berwarna hitam.

" HairX adalah  adalah kombinasi sains yang unik dengan bahan-bahan yang dipilih secara cermat untuk memenuhi kebutuhan spesifik rambut Anda. Setelah melakukan berbagai penelitian kami persembahkan rangkaian sampo, kondisioner dan produk perawatan handal untuk rambut Anda."

Oriflame tahu betapa pentingnya rambut Anda untuk Anda. Oleh karena itu HairX didedikasikan untuk menciptakan serangkaian sampo, kondisioner, dan perawatan untuk memberikan Anda rambut yang indah. HairX dari Oriflame adalah produk yang paling komprehensif  dan akan mengubah cara Anda berpikir tentang perawatan rambut.

26680

HairX Dandruff Rescue Shampoo merupakan sampo yang efektif yang membuat kulit kepala dan rambut bersih dan bersih dari ketombe. Mengandung Salicylic Acid serta Ginger Oil untuk membantu mengendalikan ketombe serta menenangkan kulit gatal. Dikemas dengan isi 250 ml.

Hair X dandruff ini salah satu rangkaian dari Hair Care nya Oriflame. Hair X dandruff rescue shampoo merupakan shampoo anti ketombe yang membantu mengurangi penyebab-penyebab utama ketombe.
Hair X dandruff merupakan produk sangat cocok untuk Anda yang aktif, dan sering menghasilkan keringat berlebih terutama di kepala, dan khusus untuk yang berketombe.

HairX Dandruff Rescue Shampoo memiliki aroma wangi yang kalem, tidak strong seperti shampoo dandruff pada umumnya. Dengan wangi yang lebih tahan lama dari shampoo di pasaran, 2 hari masih tercium aroma wanginya. Serta manjadikan rambut tidak mudah kusut saat disisir.


HairX Dandruff Rescue Shampoo dikemas dengan tutup flip yang kuat, dengan tekstur gel shampoo-nya bening dan sedikit cair. Penggunaan yang irit dengan sedikitpengaplikasian s aja sudah keluar busa shampoo-nya. Sangat cocok bagi kalian yang tinggal di daerah ekstrim dengan cuaca yang panas.

HairX Dandruff Rescue Shampoo memiliki sensasi mentholyang tidak pedas, sehingga aman juga untuk kulit kepala anak-anak. Direkomendasikan untuk kamu yang aktif, yang berhijab atau yang kulit kepala-nya berminyak dan berketombe.

HairX Dandruff Rescue Shampoo ampuh mengusir ketombe, tidak menjadikan kulit kepala gatal meskipun cuaca gerah, memiliki aroma wangi yang awet di rambut serta mengontrol minyak berlebih pada rambut dengan sensasi dingin dan wanginya yang lembut.


HairX Dandruff Rescue Shampoo merupakan produk perawatan rambut intensif yang mengontrol ketombe dan melembabkan kulit kepala kering yang mengandung bahan-bahan yang membantu mengurangi iritasi kulit kepala dan membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

Kandungan Utama:
Asam salisilat: melawan terjadinya bakteri ketombe dan mengupas kulit kepala dengan lembut untuk menghilangkan serpih yang terlihat.

Menthol: paling dikenal karena sifatnya yang mendinginkan dan mengurangi iritasi pada kulit kepala.

6-Gingerol: adalah komposisi bioaktif yang terkandung dalam jahe. Digunakan untuk sifat menenangkan dan membersihkan dan secara efektif membantu melindungi kulit kepala.


BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCERIN, DISODIUM PHOSPHATE, SALICYLIC ACID, POLYQUATERNIUM-22, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, PEG-150 PENTAERYTHRITYL TETRASTEARATE, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, DISODIUM EDTA, MENTHOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, SODIUM HYDROXIDE, ZINGIBER OFFICINALE ROOT EXTRACT.

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...