Monday 7 May 2018

ORIFLAME: Paradise Man Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Paradise Man Eau de Toilette


Jelajahi daya tarik eksotis hutan tropis bersama Paradise Man. Keharuman fruity tonik aromatik elegan yang maskulin menghadirkan aroma kiwano yang langka dengan sentuhan utama dari Mexican Lime dan Vetiver dari Haiti, diekstrak dengan teknologi NaturePrint® yang inovatif. Keharuman mewah yang tahan lama untuk pengalaman elegan yang sesungguhnya. Dikemas dengan isi 75 ml.

32997

Dikemas dengan botol kaca tebal yang mewah serta aroma yang menyebar dan abadi, Paradise Man Eau de Toilette menawarkan pengalaman yang indah dan tak terlupakan.

Kiwano adalah buah anggur eksotis unik dari keluarga mentimun dan melon, dengan kulit emas bertanduk dan daging hijau limau yang berair. Aroma yang mengejutkan.


Sebuah dunia perdana untuk Oriflame dan industri wewangian, perpaduan luar biasa dan eksotis melon, mentimun dan buah jeruk Kiwano, merupakan sentuhan utama aroma ini, diekstrak dan ditambahkan ke wewangian untuk pertama kalinya melalui teknologi NaturePrint ® yang inovatif dan berkelanjutan , di mana karakter penciuman ditangkap tanpa merusak atau menuai bahan.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, LINALOOL, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 17200, CI 19140.






















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...