Sunday 6 May 2018

ORIFLAME: Amber Elixir Crystal Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            Amber Elixir Crystal Eau de Parfum


Oriflame memperkenalkan wewangian baru yang menakjubkan Amber Elixir Crystal. Penciptanya adalah Christian Plos. Pembuat parfum menciptakan aroma yang menarik di mana kesegaran asin dari laut dan manisnya bunga yang lembut saling terkait.

Selami dalamnya sensasi daya pikat dari eau de parfum yang dibuka aroma oriental floral mewah yang begitu segar dengan sentuhan eksklusif Baltic Amber accord, inti keharumannya menghadirkan nigella dan ditutup sentuhan brown sugar yang memikat. Menawarkan pengalaman mewah memanjakan yang tak terlupakan menuju makna baru segarnya daya pikat.


"Amber Elixir Crystal adalah eau de parfum Oriental Floral mewah yang memukau dengan pembukaannya yang gemerlap dari Baltic Amber Accord eksklusif dan menjanjikan perjalanan misterius yang sangat tak terlupakan, yang tak terlupakan menuju kesegaran dan sensualitas."

Amber Elixir Crystal memiliki komposisi menarik dengan karakter yang diwakili oleh luasnya Amber, canggih serta diperkaya dengan rempah-rempah, bunga, Baltic Amber accord. Dikemas dengan isi 50 ml.

Dalam percikan pertama Anda akan merasakan sensasi Grapefruit yang sangat segar, didukung dengan rasa manis. Setelah, satu demi satu, muncul Coconut milk , Cumin bersama dengan Amber dan sensasi bunga, yang ada di suatu tempat di sana, antara Cumin dan Amber.

33044

Ketika Aroma parfum mengendap, akan terasa seperti "konstruksi"  tetesan  jeruk segar di bagian awal, nigella serta brown sugar yang memikat, dengan kelembutan Amber.

Dalamnya daya pikat tiada akhir.

Dari kedalaman laut Baltik. Permata amber menyeruak, membawa Anda dalam pelukan kemewahan sejati. Benamkan diri Anda dalam aroma Oriental akuatik dan selami makna baru daya pikat sejati.


Amber Elixir Crystal menghadirkan karakter oriental floral. Sensasi Floral dan Amber muncul, selama suhu dan perubahan lingkungan. The Cumin memberikan karakter yang sedikit ketat, pedas, menekan rasa manis dan menyeimbangkan seluruh komposisi.

Amber Elixir Crystal Eau de Parfum dihadirkan dalam kotak dengan desain botol terbuat dari kaca berwarna gelap biru besar berdesain khusus, yang merupakan karakteristik dari keseluruhan garis. Botol parfum terbuat dari kaca tebal berwarna pirus gelap, dengan penutup yang terbuat dari plastik, terlihat bagus dan memiliki pola emas yang indah menyerupai gelombang laut. menjadikannya mewah dalam segala hal.


Amber Elixir Crystal adalah parfum berkualitas tinggi, yang sangat terasa dengan kategori luxe yang memiliki karakteristik dan penampilan yang unik serta sangat bagus untuk dijadikan pilihan parfum musim panas Anda. Aromanya yang memberikan sensasi. Dan kali ini Oriflame memberikan kejutan. Dengan menghadirkan kesegaran dan kemanisan yang moderat. Amber Elixir Crystal adalah simbiosis yang sukses dari keduanya.

Saran: hindari menyemprotkan pada pakaian, karena dapat meninggalkan warna biru. Meski begitu, setelah Anda menyemprotkan pada kulit Anda, jangan menggesek tangan, karena akan mempengaruhi cara, parfum akan berkembang dengan seluruh sensasinya, sampai Anda mencucinya.


Negara asal: Polandia.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LIMONENE, HYDROXYCITRONELLAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, CINNAMYL ALCOHOL, CITRAL, COUMARIN, GERANIOL, EUGENOL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 19140.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...