Saturday 5 May 2018

Berbagai Manfaat Bearberry untuk Perawatan Kulit serta Kesehatan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Bearberry Untuk Perawatan Kulit serta Kesehatan


Kulit merupakan bagian terpenting tubuh yang bertugas sebagai pertahanan terdepan untuk memerangi infeksi dan penyakit. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk merawat dan mengobati masalah pigmentasi kulit dengan benar agar tidak menimbulkan kerusakan parah pada lapisan kulit yang lainnya.

Hampir semua orang menginginkan wajahnya terlihat mulus, putih, dan segar. Memutihkan wajah merupakan sebuah keharusan bagi sebagian orang yang ingin terlihat cantik dan bersih. Warna kulit memiliki ketergantungan terhadap berbagai faktor. Kulit dipengaruhi oleh pigmen melanin yang diproduksi dalam sel-sel kulit yang disebut sebagai melanosit.

Jika warna kulit Anda cenderung gelap, berarti melanosit dalam kulit Anda memproduksi melanin lebih banyak. Warna gelap kulit belum tentu menjadi warna alami kulit Anda. Hal ini bisa saja terjadi karena paparan sinar matahari, pencemaran lingkungan, kulit kering, stres, atau karena penggunaan kosmetik yang memiliki kandungan kimia berbahaya.

Secara historis, Bearberry telah menjadi salah satu perawatan yang paling sukses dari infeksi saluran kemih, batu ginjal, dan sejumlah penyakit lainnya. Bearberry adalah tonik kuat bagi tubuh, dan sifat antiseptik yang sangat baik untuk kulit juga.

Buah bearberry digunakan dalam memperlancar buang air kecil dan mencegah tumbuhnya bakteri dalam saluran kemih. Buah ini juga sering digunakan wanita sebagai obat haid, khususnya untuk meringankan nyeri saat menstruasi. Ekstrak bearberry juga dapat digunakan sebagai astringent untuk mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak secara berlebih pada kulit.

Bearberry merupakan salah satu dari banyak bahan yang menjadi lebih menonjol dalam produk perawatan kulit hari ini. Perusahaan kosmetik yang melihat kebutuhan untuk menciptakan produk-produk perawatan kulit dengan bahan-bahan alami untuk melawan kondisi kulit dan menawarkan alternatif yang lebih aman, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan alergi.

Antiseptik umum seperti witch hazel masih banyak digunakan saat ini untuk mengobati luka, jerawat, dan kondisi kulit lainnya. Sumber daya alam seperti tumbuhan dan buah-satunya bentuk pengobatan obat atau kosmetik yang tersedia. Sekarang, perangkat tambahan alami ini membuat jalan untuk kosmetik utama hari ini. Kosmetik ini terjadi menjadi lini produk paling sukses yang tersedia untuk memerangi berbagai kondisi kulit.

Sejak zaman lampau buah Bearberry telah mencatat sejarah terbaik dalam tonik pengobatan berbagai penyakit. Ini termasuk bertindak sebagai agen pembersih penyakit kencing kotor, penyembuh masalah batu karang dan berbagai penyakit lain. Bahan antiseptiknya yang tinggi sangat baik dalam memperbaiki keadaan kulit wajah yang sensitif dan alergik.

Salah satu rahasia sedikit dikenal untuk bearberry adalah komponen hypopigmenting. Komponen ini memiliki efek pemutih pada kulit, membuat bearberry yang sempurna bagi mereka ingin memperlakukan bintik-bintik, bintik-bintik usia, atau vitiligo. Digunakan sendiri, bearberry secara dramatis dapat mengubah nada dan warna kulit. Karena efek pemutihan kuat, bearberry dikombinasikan dengan bahan lain dalam kosmetik memiliki efek halus pada kulit. Dengan cara ini, bearberry akan cukup ringan untuk meringankan masalah daerah tanpa overbleaching. Digunakan secara teratur, bearberry dapat menghapus daerah berpigmen paling keras kepala dari kulit.

Efek diuretik bearberry dihasilkan dari komponen kimia triterpene dan arbutin. Arbutin telah dikabarkan efektif sebagai diuretik dan sebagai antiseptik untuk membunuh bakteri di saluran kemih.

Salah satu komponen flavonoid bearberry, quercitrin, bertanggung jawab untuk mengurangi peradangan. Arbutin dan asam urosolik dapat juga bertanggung jawab untuk efek anti peradangan ini.

Manfaat lain terhadap sifat ampuh Bearberry adalah tindakan bakteriostatik yang bekerja terhadap Staphylococcus, yang Staph bertanggung jawab atas superbug MRSA. Produk perawatan kulit dengan Bearberry juga dapat membantu memerangi superbug, selain untuk manfaat lain bagi kulit.

Bearberry juga meningkatkan tingkat pergantian sel dan merupakan antioksidan yang sangat baik. Ia bekerja untuk melawan radikal bebas, mencegah kondisi kulit tambahan, dan bekerja sebagai tabir surya alami.

Paparan sinar matahari terlalu banyak dapat menyebabkan kanker kulit, dan tanda pertama dari kanker kulit adalah adanya melanoma, biasanya dalam bentuk bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, dan tahi lalat. Bearberry dapat membalikkan kerusakan dari matahari, dan mungkin sangat baik memainkan peran dalam pencegahan kanker kulit.

Bearberry mengandung bahan alami yang mampu merawat kecantikan kulit badan, selain efektif melindungi kulit badan, bearberry extract juga biasa digunakan sebagai campuran berbagai produk kosmetik. Kandungan dari buah bearberry secara efektif mampu merawat kulit badan yang rusak dan menyingkirkan dark spot dari kulit badan.

Bearberry sangat kaya akan alpha arbutin yang dikenal dapat mencerahkan warna kulit dengan cepat. Arbutin sudah dikenal dapat mencerahkan bintik-bintik gelap pada wajah. Ekstrak buah ini juga berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan matahari karena memiliki filter perlindungan matahari untuk mengurangi terbakarnya kulit karena sinar UV.

Berbagai penelitian telah menyimpulkan manfaat dan risiko penggunaan tabir surya. Dermatologi hanya melihat kulit, sehingga mereka akan merekomendasikan menggunakan tabir surya. Sementara sunscreen dapat menghalangi sinar matahari, juga akan memblokir komponen Vitamin D yang dibutuhkan, komponen yang sama bertanggung jawab untuk pencegahan kanker payudara dan lainnya. Dengan Bearberry, Anda dapat menikmati matahari, membalikkan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari, dan melindungi terhadap kerusakan lebih lanjut dari matahari.

Para peneliti juga menunjukkan bahwa senyawa polifenol yang ditemukan dalam daun bearberry menjadi antioksidan terbaik untuk kulit. Arbutin juga telah terbukti untuk menonaktifkan tirosinase, enzim yang bertanggung jawab untuk pigmentasi kulit.

Karena perannya sebagai penghambat tirosinase, arbutin telah menjadi bahan yang umum dalam produk pemutih kulit yang dirancang untuk mengobati bintik-bintik penuaan, noda wajah, melasma, dan masalah hiperpigmentasi lainnya.



Beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengonsumsi buah bearberry adalah:
Beri tahu dokter jika Anda sedang menggunakan obat resep atau non resep, suplemen diet, atau obat herbal lainnya.

Anda sebaiknya mengawasi tingkat elektrolit Anda saat sedang menggunakan bearberry sebagai diuretik.

Regulasi yang mengatur penggunaan suplemen herbal tidak seketat peraturan obat-obatan. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui keamanannya. Sebelum menggunakan, pastikan manfaat penggunaan suplemen herbal lebih besar dibandingkan risikonya. Konsultasikan dengan ahli herbal atau dokter untuk informasi lebih lanjut.

Kajian pakar klinikal mendapati buah ini berupaya untuk mencerahkan kulit kerana kandungannya yang bersifat hypopigmenting component (bertindak balas mencerahkan kulit). Selain itu, BEARBERRY juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang lain seperti memudarkan parut, memulihkan sel-sel rusak, melambatkan kedutan, mencegah jerawat dan masalah kulit kering.


Dengan hanya menggunakan ekstrak buah bearberry semata-mata sudah mampu memutihkan kulit, bukan sekadar pemutih, bahan antioksidannya yang tinggi mampu mengawal radikal bebas yang merusak kondisi kulit. Dengan itu proses penggantian sel kulit baru yang cantik akan meningkat.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...