Friday 4 May 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Age Defying Foundation SPF 8


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                      Giordani Gold Age Defying Foundation SPF 8


Hadirkan Tampilan Penuh Sinar
Beranikan diri untuk bangga menampilkan kulit tampak mulus pada dunia.

Oriflame Natural Cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghargai alam dan berusaha untuk menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Produk ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau sumber yang dapat menyebabkan kerusakan pada hewan.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.


Giordani Gold Age Defying Foundation bagus untuk kulit dewasa (untuk yang sudah berkerut wajahnya). Jadi jika merasa wajahnya banyak kerutan produk ini dapat untuk dijadikan sebagai pilihan favorit. Foundation ini dilengkapi SPF 8 dan dikemas dengan isi 30 ml.

Giordani Gold Age Defying Foundation tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pilihan menggunakan produk ini sangat tepat. Diperkaya dengan ekstrak White Truffle untuk meningkatkan kualitas kerja age defying yang telah dikembangkan.


Tekstur yang creamy yang sangat mudah membaur hanya perlu di ratakan keseluruh wajah dan lehar dengan tipis dan merata. Giordani Gold Age Defying Foundation tidak memberikan efek retak pada bagian garis bibir. Aplikasikan dengan sapuan yang merata. Sehingga memberikan hasil maksimal pada riasan.

Giordani Gold Age Defying Foundation hadir dengan 3 pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan warna kulit, yaitu; 32047 – Porcelain, 32049 - Light Ivory, 32051 - Natural Beige.


Merefleksikan Kemewahan. Kesan mewah dari Make-up yang seolah tak bercela.
Model menggunakan Giordani Gold Age Defying Foundation SPF 8 32047 Porcelain.

Foundation penyempurna kulit yang mencerahkan dan meratakan warna kulit untuk kulit yang tampak lebih muda. Diformulasikan dengan ekstrak White Truffle yang langka dan eksklusif dengan sifat antioksi serta perlindungan UV SPF 8. Formula cakupan alami memberikan penampilan yang lebih cerah dan lebih indah dengan sentuhan lembut dan halus. Teruji secara dermatologis.

BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, CETYL DIMETHICONE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, SILICA, POLYGLYCERYL-3 OLEATE, CERA ALBA, PHENYL TRIMETHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, TITANIUM DIOXIDE (NANO), DISTEARDIMONIUM HECTORITE, HYDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM CHLORIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PEG-10 DIMETHICONE, ALUMINA, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, PARFUM, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, GLYCERIN, HYDROGEN DIMETHICONE, TUBER AESTIVUM EXTRACT, BHT, PHENOXYETHANOL, CITRIC ACID, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.





















































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...