Tuesday 1 May 2018

ORIFLAME: Giordani Gold CC Cream SPF 35


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Giordani Gold CC Cream SPF 35

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

CC Cream  adalah singkatan dari Colour Correcting Cream ,Colour Control Cream , atau Complexion Care Cream. Kandungan CC Cream merupakan gabungan antara  Pelembab, Pencerah, Foundation, Concealer dan Tabir surya, namun pada CC cream yang merupakan penyempurnaan dari BB Cream ini ada tambahan formula untuk mengkoreksi ketidaksempurnaan pada wajah seperti menutupi pori-pori, meratakan warna / tone kulit wajah , membuat wajah berkilau alami  disertai tambahan SPF yang lebih tinggi.

CC cream produk Oriflame ini menggabungkan fungsi AA cream, BB Cream dan CC cream dalam 1 produk. Giordani Gold CC Cream SPF 35 inovasi pertama di Oriflame yang memadukan  Perawatan Kulit dan Tata Rias dalam 1 kemasan.

Oriflame Giordani Gold CC Cream adalah salah satu produk andalan untuk daily make up karena lebih ringan dari foundation dan juga terdapat kandungan skin care-nya.

CC Cream ini dikemas dalam wadah kotak hitam dengan aksen Gold di atasnya seperti ciri khas rangkaian Giordani Gold lainnya. Pada kemasan dusnya terdapat tulisan Giordani Gold dan lambangnya, serta tulisan CC Cream SPF 35. Dari segi packaging-nya sudah terlihat jika produk ini termasuk produk premiumnya Oriflame.

Produk ini memiliki kemasan tube berbentuk langsing. Bentuk tube yang lebih ergonomis serta cocok untuk di bawa kemana-mana. Sangat pas untuk dimasukan ke dalam pouch make-up dan tidak terlalu memakan tempat. CC cream dari Oriflame yang dikemas dalam bentuk tube yang pipih. Memiliki tutup yang rapat, sehingga tidak perlu takut terlepas sendiri dan isinya berceceran kemana-mana, kemasan ini sangat travel Friendly karena simple dengan kemasan yang tidak terlalu besar.

Produk ini dikemas dengan isi 40 ml dengan aroma wangi yang soft sehingga tidak memberikan gangguan pada kalian. Aroma yang enak, tidak norak, lembut dan sejuk seperti aroma aquatic dengan tekstur yang ringan secara coverage maupun warnanya serta kesan tinted moisturizers yang  benar-benar creamy dikulit. Formulanya sangat bagus bahkan Anda tidak perlu blender atau kuas untuk membaurkannya.


Giordani Gold CC Cream adalah perpaduan make-up dan perawatan kulit (skin care) dengan tekstur yang lebih ringan. Diperkaya dengan perlindungan UVA/UVB SPF 35, Produk yang sangat cocok untuk di pakai siang hari aman tanpa sunblock. Memiliki coverage medium yang bisa meratakan warna kulit.

Giordani Gold CC Cream mengandung Brightening Technology yang membantu kulit tampak lebih bersih terang dan berkilau. Produk ini sangat cocok untuk kalian yang kulitnya normal ataupun kering karena akan memberikan cukup kelembapan. Untuk yang kurang suka tampilan make up dewy, bisa tetap memakai produk ini dengan menumpukkan bedak.

Kandungan istimewa yang memperkaya formula Giordani Gold CC Cream SPF 35 :

Sodium hyaluronate 
Fungsi Sodium hyaluronate adalah untuk  menjaga kelembaban kulit, mengenyalkan, dan membantu menyamarkan  kerutan / penuaan (anti ageing) pada kulit wajah.

Ekstrak tanaman Rumex  (rumex occidentalis extract)
Fungsi  ekstrak tanaman Rumex  adalah sebagai pencerah alami.
Formulanya diolah menggunakan  : Patented  Anti-Ageing Brightening Technology. Yaitu teknologi yang membuat kulit lebih bersih,  berkilau alami dengan  anti ageing yang sudah dipatenkan.



Giordani Gold CC Cream ini tersedia dalam 2 nuansa warna :
-30989 - Natural
-30988 - Light

Merefleksikan Kemewahan. Kesan mewah dari Make-up yang seolah tak bercela.
Model menggunakan Giordani Gold CC Cream SPF 35 30988 Light.

Keunggulan Giordani Gold CC Cream SPF 35:
Testur  sangat ringan  mudah menyerap dikulit wajah.

Mengandung pelembab yang intens sehingga menjaga kelembaban kulit.

Daya Cover nya medium (medium coverage) yang  menutup secara sempuna (perfectly coverage). Daya coverage medium cocok digunakan untuk aktivitas yang padat yang tidak memerlukan banyak waktu untuk make-up dan touch up meskipun tidak bisa menggantikan tata rias komplit.

Membantu menyamarkan ketidak sempurnaan wajah seperti pori-pori besar, redness, wana kulit tidak rata, menyamarkan kerutan atau tanda-tanda penuaan dini.

Mencerahkan wajah secara alami dengan kandungan ekstrak rumex.

Membuat kulit nampak lebih bersih dan berkilau dengan  Patented  Anti-Ageing Brightening Technology.

Perlindungan  yang tinggi  terhadap UVA dan UVB dengan SPF 35.

Tampilan wajah matte alami tidak berminyak.

Mampu bertahan seharian.


Cara Menggunakan  Giordani Gold CC Cream SPF 35:
Untuk jenis kulit kering, gunakan dahulu pelembab wajah harian (moisturiser/day cream) kemudian aplikasikan CC Cream ini.

Untuk kulit kombinasi/berminyak bisa langsung menggunakan CC cream ini tanpa pelembab, langsung sebagai Pelembab dan foundation.

CC cream ini tidak bisa menggantikan fungsi pelembab harian yang spesifik seperti untuk jerawat, flek hitam maupun sebagai krim anti aging murni.


Giordani Gold CC Cream selain akan memberikan tampilan make up lebih kece dan natural juga akan membuat wajah semakin cerah karena mengandung extra alami tanaman rumex sebagai pencerah alami. Selain juga melembabkan wajah, meratakan warna kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit kita berkilau alami, melindunghi kulit kita dari UVA serta UVB karena mengandung SPF 35.

Dengan CC cream ini tampilan kulit wajah menjadi halus, lembab, tidak berminyak, segar, cerah dan berkilau alami.

BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, GLYCERIN, DIISOPROPYL ADIPATE, TITANIUM DIOXIDE (NANO), PEG-10 DIMETHICONE, HYDROGENATED CASTOR OIL, BIS-ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE, SODIUM CHLORIDE, ALUMINA, PHENOXYETHANOL, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, HYDROGEN DIMETHICONE, OCTADECENEDIOIC ACID, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, BHT, RUMEX OCCIDENTALIS EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, TOCOPHEROL, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.























































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...