Sunday 29 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Black Powder Brush


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Giordani Gold Black Powder Brush


Selama 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Kuas bedak yang berkualitas sangat penting untuk menunjang Make-up karena kuas make up yang bagus dapat bertahan lama, nyaman di kulit, dan tentunya memberi hasil yang memuaskan.

Kuas make up sudah menjadi alat make up yang banyak dicari dan tidak bisa dilewatkan oleh beberapa wanita. Tidak heran kalau semakin banyak wanita yang menggunakan bentuan kuas make up untuk merias wajah karena dengan bantuan kuas make up, maka make up akan lebih menempel, tercampur, dan terlihat cantik.

Sebenarnya beberapa make up sudah memiliki kuas aplikator bawaan di dalam kemasannya, seperti eyeshadow dan blush on. Namun sekarang, tidak hanya kedua make up itu saja yang membutuhkan kuas dalam proses aplikasinya. Make up lain, mulai dari yang bertekstur cair hingga padat, akan lebih mudah dan bagus ketika diaplikasikan dengan kuas. Bahkan bisa dibilang, semua make up sekarang bisa dan bahkan memang harus diaplikasikan menggunakan kuas make up. Misalnya saja foundation, concealer, contour cream, serta bedak.

Powder Brush kuas yang satu ini secara khusus digunakan untuk mengaplikasikan bedak pada wajah. Kamu bisa mengaplikasikan bedak compact maupun tabur menggunakan powder brush untuk hasil yang merata.
28759

Giordani Gold Black Powder Brush adalah kuas bedak yang mewah dan dapat ditarik dengan bulu binatang alami. Memungkinkan Anda untuk membuat liputan yang nyaman, halus dan merata. Ideal untuk digunakan dengan Giordani Gold Bronzing Pearls.

Kuas memiliki banya peranan dalam makeup kita, menggunakan kuas sebagai aplicator bedak akan memberikan hasil make-up yang ditimbulkan adalah natural, merata dan tidak berkesan 'menumpuk' diwajah. dengan menggunakan kuas bedak kalian bisa mengatur tipis tebalnya sapuan.

Cara pakai Giordani Gold Black Powder Brush:
Buka tutup dan putar untuk membuka kuas.
Sapukan kuas dalam produk bedak wajah favorit Anda.
Kemudian aplikasikan  pada seluruh wajah, mulai dari tengah dan bekerja ke arah luar.
Ulangi sesuai kebutuhan.
Ketuk residu yang tersisa pada kuas.
Putar untuk menarik kembali sikat dan pasang tutup untuk mempertahankan bulu-bulu kuas supaya tetap dalam kondisi baik.


Karena kuas make up akan bersentuhan langsung dengan kulit wajah kalian dalam jangka waktu yang panjang, maka ada baiknya kalian juga mempertimbangkan untuk membeli kuas yang berkualitas.

Ukuran: 12,5 x 2,3 x 2,3 cm














































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...