Wednesday 2 May 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Bronzing Pearls


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Giordani Gold Bronzing Pearls


Selama 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Cara untuk menciptakan tampilan wajah kita fresh berseri salah satunya adalah dengan menyempurnakan tata rias wajah kita menggunakan bronzer.


Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls adalah butiran yang berkilau dalam nuansa warna mempesona. Kulit tampak bercahaya berkat micronised pigments yang memantulkan cahaya. Gunakan sebagai perona di seluruh wajah dan mata.

Giordani Gold Bronzing Pearls yang ikonik membawa kehangatan, warna dan pancaran ke wajah, pipi dan décolleté. Dibuat dengan tangan di Italia, mutiara bubuk terbuat dari kombinasi unik nuansa hangat dan partikel-partikel menyilaukan yang meningkatkan warna kulit dan menambah cahaya yang indah.

Giordani Gold Bronzing Pearls diformulasikan dengan Mineral Complex untuk sentuhan lembut dan nyaman serta diperkaya dengan Mineral Silica dan Mica yang berharga untuk tampilan sempurna, micro prearls nya memberi tampilan kulit wajah  fresh dengan kilau natural, bercahaya dan elegant. Dikemas dengan isi 25 gr.

Mineral silica berguna untuk sifat cahaya menyebar dan serap alami sedangkan Fungsi Mineral Mica untuk menjadikan kulit berkilau bercahaya.  Mica merupakan kelompok mineral silikat yang terang dan memiliki sifat melapisi lapisan kulit. Giordani Gold Bronzing Pearls bisa diaplikasikan pada kulit wajah, tubuh serta area sekitar mata.

Jika Anda menyentuhnya dengan jari Anda, akan Anda dapatkan bubuk mengkilap yang sangat halus di jari Anda. kuas membuatnya sangat nyaman sebagai cara untuk menerapkannya. Cukup sapukan kuas pada mutiara lalu aplikasikan pada tubuh Anda.

Make-up yang memberikan efek shimmer yang bagus ke wajah Anda. Pigmentasi yang dihasilkan tergantung pada aplikasi atau pilihan Anda. Jika Anda menerapkan sedikit, itu memberi warna yang sangat ringan.

Giordani Gold Bronzing Pearls mutiara bubuk Bronzing dalam warna warna yang diterpa matahari. Kulit mendapatkan cahaya bersinar berkat pigmen micronised yang memantulkan cahaya. Bisa digunakan sebagai bronzer atau blush on face dan mata.

Giordani Gold Bronzing Pearls adalah Make-up yang sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu mengayunkan kuas Anda sekali di atas mutiara dan Anda tidak perlu khawatir terhadap Kuas Anda akan mengambil lebih dari yang dibutuhkan.



Keunggulan Produk Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls
Bentuk Giordani Gold berupa butiran dengan pilihan warnayang bisa Anda jadikan koleksi favorit. Pemulas pipi ini memiliki banyak kelebihan. Beberapa kelebihan Giordani Gold yaitu :

Warnanya tidak mengkilap dan terlihat begitu natural.

Mudah untuk di aplikasikan pada pipi, cukup dengan menggunakan kuas lebar dengan bulu yang halus dan disapukan bronzingnya pada tulang pipi.

terdapat 3 pilihan warna dalam satu kemasan, yang sesuai dengan kulit wanita indonesia. Kita bisa menggunakan warna-warna tersebut untuk berbagai situasi. Sapukan warna merah muda lebih banyak, jika wajah terlihat pucat. Sedangkan warna gold dapat kita gunakan untuk menghadiri pesta.

Penggunaan Giordani Gold yang simple, membuat blush on ini tidak mudah habis atau awet hingga satu tahun.

Komposisi kandungan bahan dasar alami Giordani Bronzing Pearls Oriflame adalah Mineral Silica. Fungsi silica ini, untuk penyerapan yang baik pada kulit dan menyebarkan cahaya. Selain silica, blush on ini mengandung Mineral Mica yang berfungsi melapisi kulit agar tampak berkilau.

Tercantum dengan jelas, waktu kadaluarsa produk ini. Sehingga semua wanita bisa lebih aman menggunakannya.

Penggunaan Giordani Gold Bronzing Pearls tidak hanya di wajah saja, namun bisa juga di sapukan ke bagian tubuh seperti leher, bahu atau lengan sebagai bronzer.



Fungsi utama Bronzer:
Membuat tampilan wajah fresh, berseri kemerahan alami.
Membentuk karakter wajah, atau berfungsi juga unttuk shading serta membentuk kontur wajah.
Mempertegas bentuk tulang pipi.
Membuat wajah lebih berkesan tanning, coklat ataupun coklat eksotis (bisa menggunakan Bronzer dengan warna coklat gelap).

Giordani Gold Bronzing Pearls tersedia dalam beberapa warna, sesuai warna kulit yang berbeda.

Natural Radiance – 32081

Natural Radiance memberikan aksen dengan warna semburat pink yang segar, terdiri dari berbagai nuansa warna pink dan peach dengan sedikit cokelat. Varian ini cocok untuk warna kulit yang lebih gelap sampai sedang.


Natural Peach – 32083

Natural Peach memberikan kesan sedikit Peach dengan aksen pink sedikit orange. berisi warna peachy hingga nude dengan sedikit pink ‘n light browns, cocok untuk warna kulit apa pun.




Cara pakai:
Aplikasikan dengan kuas bedak - kami merekomendasikan Giordani Gold Black Powder Brush (28759).

Kuas secara acak di dalam toples untuk mengambil bubuk dari mutiara multi-warna.

Gunakan kuas (brush) untuk mendapatkan campuran 3 warna butiran pearls kemudian sapukan ke atas tulang pipi untuk mempertegas tulang pipi, ke bagian pipi bagian belakang untuk yang chubby untuk efek lebih tirus, ke dagu untuk yang wajahnya lonjong, kebagian rahang bawah untuk yang wajahnya  berbentuk diamond atau juga disapukan keseluruh wajah untuk warna natual bronze untuk kesan tanning/eksotis.

Sapukan kuas ke seluruh wajah, mulai dari tengah dan aplikasikan ke arah luar.

Trik décolleté untuk sentuhan kehangatan bercahaya.

Oriflame menjual lebih dari 2 juta bungkus Giordani Gold Bronzing Pearls setiap tahun dan itu sekitar 100 juta mutiara berharga, Tetapi tahukah Anda bahwa produk ini serba guna dan karena itulah prduk ini populer.


3 cara untuk menggunakan Bronzing Pearls

                                                                  Menciptakan Nuansa Glow Segar

Gunakan Giordani Gold Bronzing Pearls. Aduk sikat bubuk berukuran sedang atau sikat blush on the pearls untuk mendapatkan perpaduan sempurna dari semua pigmen. Ketuk sikat untuk menyingkirkan kelebihan produk. Oleskan di pipi Anda dengan gerakan melingkar untuk hasil yang bersinar dan cerah.

                                                                                   Kesan Pahatan

Gunakan Natural Bronze atau Dark Bronze. Putar sikat kipas di atas mutiara untuk mendapatkan perpaduan sempurna dari semua pigmen. Selanjutnya, gunakan sisi tipis kuas untuk kontur wajah Anda dengan menyapu bronzer di bawah tulang pipi Anda. Kemudian tambahkan beberapa produk di pelipis dan sepanjang garis rambut Anda untuk mendapatkan cahaya yang lebih terlihat alami. Dan jika Anda ingin menutupi dagu ganda, kontur rahang Anda untuk menambah kedalaman.

                                                                   Penguatan serta Highlight

Memberi kesan mood yang dalam untuk pipi yang lebih kemerahan, Pilih beberapa mutiara pink cerah dan letakkan di tangan Anda. Gunakan kuas untuk mengambil pigmen dan menyapu di pipi Anda.

Anda dapat melakukan trik serupa, hanya menggunakan mutiara berwarna terang, untuk menciptakan efek highlight. Pegang di tangan Anda, kemudian gunakan kuas untuk membuat highlight pada tulang pipi, tulang alis atau ujung hidung Anda.

Masa expired produk: 3 tahun dari pembuatannya.


                                                 Tips Modeling

Tampilkan sisi elegan
Jangan tunggu senja tiba untuk menampilkan sisi elegan Anda. Biarkan wajah bicara dengan Giordani Gold dan tampilkan kulit berkilau Anda.


Gunakan powder brush untuk menyapukan bronzer pada dahi, pipi, puncak telinga, hidung, dagu dan rahang.



Sapukan bronzing pearls pada tulang pipi dengan fan brush untuk kesan segar.

BAHAN:
TALC, MICA, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, SORBITOL, ISOSTEARYL NEOPENTANOATE, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, PHENOXYETHANOL, TOCOPHERYL ACETATE, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, TIN OXIDE, SODIUM DEHYDROACETATE, BHT, CI 77891, CI 77491, CI 77163, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 77742, CI 45410, CI 15985, CI 77288.










































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...