Thursday 3 May 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Sheer Powder SPF 15


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Giordani Gold Sheer Powder SPF 15

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 memberikan hasil akhir yang lebih berkilau, glowing, terlihat sehat bersinar serta tahan lama saat diaplikasikan. Diperkaya dengan 3 natural seed oil lho. Dikemas dengan isi 9 gr.

3 natural seed oil yang terkandung dalam Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 serta manfaatnya.

Simmondsia Chinensis ( Jojoba ) Seed Oil


Bekerja sebagai pelembut, pelembab, meningkatkan elastisitas kulit wajah, kandungan vitamin E mengembalikan kelembaban kulit yang hilang, mengurangi keriput dan garis - garis penuaan diwajah serta memiliki efek antiaging yang bagus.

Selain itu juga bisa mengontrol sebum (kelenjar minyak) yang dihasilkan kulit, mengandung SPF alami berkisar SPF 4-5.

Mengandung anti inflamasi dan anti bakteri sehingga biasa digunakan untuk mengatasi jerawat, escema maupun psoriasis.Selain itu, karakteritik yang mendekati sebum manusia membuatnya sangat cocok untuk kulit sensitive.

Ricinus Communis seed oil (minyak biji jarak)
Berikut ini merupakan beberapa manfaat Ricinus Communis seed oil untuk kulit wajah.


Detoksifikasi
Menurut North Carolina State University, castor oil berfungsi untuk detoksifikasi dan membantu memecah minyak pada wajah yang menyumbat kelenjar dan pori-pori. Menurut Organic Facts castor oil mengandung senyawa yang disebut undercylenic acid, yang dapat membantu mensterilkan kulit serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

Melembabkan
Castor oil dapat melembabkan, melembutkan kulit kering, dan menyamarkan bintik-bintik akibat penuaan pada wajah. Menurut Palomar Community College, castor oil merupakan pelembut kulit yang sangat baik dan dapat membantu masalah kulit seperti dermatitis, yang menyebabkan kulit sangat kasar dan kering.

Membersihkan
Menurut North Carolina State University, castor oil juga dapat membantu membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menyumbat kelenjar sebum.

Macadamia Ternifolia Seed Oil (kacang macadamia)


Mengandung Anti alergi, membantu penyerapan tanpa merangsang kulit yang sensitif.


Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 membantu meredakan sensitifitas kulit supaya lekas normal. Produk ini tidak menyebabkan  jerawat pada kulit wajah sehingga aman untuk diaplikasikan sehari – hari.

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 memiliki tekstur yang sangat ringan serta mampu menutup flek hitam bekas jerawat. Produk ini sangat cocok untuk tipe kulit kering dan sensitif.menghadirkan kesan alami pada wajah. Dan semakin lama dipakai bedak ini akan memberikan efek glowing (kulit terlihat sehat bersinar).


Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 dikemas dengan desain yang  serba hitam serta terdapat aksen goldnya yang memang membuat kesan semakin mewah. Pada bagian depan kemasan, terdapat logo Giordani Gold serta nama brand-nya Giordani Gold Sheer Powder SPF 15. Sedangkan untuk bagian atas dan bawah, ada garis yang berwarna gold juga. Serta warna hitam polos pada sisi sampingnya. Terdapat keterangan produk dengan tulisan warna gold pada bagian belakang, Keterangan produk di tulis dengan beberapa bahasa ( ingredients, berat, dll).


Packaging bedak terbuat dari bahan plastik yang kokoh. Berwarna hitam yang di tengahnya terdapat garis warna gold. Warna hitam polos pada bagian atas dengan aksen logo Giordani Gold. Sementara bagian bawah terdapat tulisan Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 serta beberapa keterangan dengan warna tulisan gold.



Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 memiliki aroma wangi yang tidak menyengat. Dilengkapi dengan spons yang mudah digunakan sebagai aplikator. Hadir dengan beberapa pilihan warna favorit yang dapat disesuaikan dengan warna kulit kalian, yaitu:

31808 - Light

31809 - Natural

32057 - Translucent

Beauty Tips

Tunjukkan kulit yang tampak cerah
Tepuk lembut bedak padat yang diperkaya mineral di bagian wajah yang membutuhkan. Ini adalah cara efektif sebagai pengganti concealer dan foundation, Produk yang wajib ada di dalam tas untuk koreksi make-up kapan saja. Harganya ramah, namun hasil akhirnya optimal.

Model menggunakan Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 31808 Light.

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 bedak yang ringan, terlihat natural, menempel serta tahan lama. Dan tidak pecah – pecah yang memiliki coverage sempurna.

Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 adalah produk yang tergolong awet meskipun digunakan untuk Make-up sehari-hari.

BAHAN:
TALC, SILICA, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, KAOLIN, ZINC OXIDE, MICA, ZEOLITE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, PHENOXYETHANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLYL GLYCOL, SORBIC ACID, TOCOPHERYL ACETATE, MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, LECITHIN, LAUROYL LYSINE, DISODIUM EDTA, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, BHT, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 19140, CI 77288.






































 

















































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...