Saturday 5 May 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                         Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12


Lipstik adalah kosmetik yang lazimnya dipakai oleh kaum wanita untuk menyempurnakan penampilan cantik dengan aplikasi pada bibir yang membuat tampilan volume, warna, dan tekstur yang berbeda pada bibir.

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 merupakan lisptick dari oriflame, dengan hasil akhir satin finish, waterproof, mengandung argan oil sehingga membuat bibir terasa lembab, dan melindungi bibir dengan SPF 12. Lipstik ini tergolong awet, walaupun tidak smudge proof tapi lipstik ini tetap bisa meng-cover warna asli bibir kita walaupun pudar. Dikemas dengan isi 4 gr.


Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 merupakan lipstik dengan hasil akhir matte yang mewah dan full coverage.

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 dikemas dengan kotak yang berkesan elegan dengan kombinasi hitam dan gold. Kombinasi warna yang memberikan aksen kemewahan. Box yang glossy dengan warna hitam yang dipadu gold emboss, memberikan kesan elegan. Giordani Gold memang seri tertinggi di Oriflame.




Kemasan lipstiknya juga mewah dan elegan dengan warna 100% gold serta bahan yang mirip logam semakin menambah kesan mewah pada lipstik ini. Serta apabila kita tutup akan terdengar bunyi klik itu artinya mengunci, sehingga tutup tidak mudah terbuka pada saat kita letakkan dalam tas. Pada bagian belakang kotak dan bagian belakang badan lipstik terdapat keterangan shade yang dimiliki serta tanggal expired-nya. Dan di bagian dalam lipstik terdapat logo giordani gold.


Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 mengandung argan oil sehingga sangat nyaman dibibir, tidak membuat bibir menjadi kering, dan lipstik ini sudah sangat cukup melembabkan bibir sehingga Anda tidak perlu mengaplikasikan lip balm sebagai dasar lipstick. Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 ini mengandung SPF 12 untuk melindungi bibir dari sengatan sinar matahari.

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 memiliki tekstur yang creamy. Dan mampu bertahan hingga belasan jam, sehingga lipstik ini termasuk dalam kategori lipstik yang awet. Lipstik ini tipe Make-up yang waterproof, meskipun tersiram air warnanya sama sekali tidak ada yang luntur.


Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 memiliki pigmentasi yang sangat bagus dan mampu mengcover warna asli bibir kita. Lipstik ini memiliki aroma menarik seperti permen. Wangi aroma yang manis. Lipstik ini memberikan  hasil akhir perfect Matte! sehingga sangat cocok untuk kamu yang tidak suka tampilan bibir glossy/berkilau.

Memiliki pigmentasi yang sangat bagus sehingga memberikan Full Coverage pada bibir. Meskipun warna dasar bibir kalian gelap, cukup sekali swatch saja warnanya langsung keluar. Tapi untuk hasil warna akhir setiap orang tidak selalu sama, tergantung warna dasar bibir masing-masing.

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 ini tersedia dalam 10 warna-warni intens, mulai dari warm sampai cool shades.

Nude Rose - 32317

Pink Touch - 32318

Fresh Pink - 32319

Perfect Peach - 32320

Orange Coral - 32321

Violet Pink - 32322

Bright Berry - 32323

Model menggunakan Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 32323 Bright Berry.


Dusky Rose - 32324

Forever Red - 32325

Dark Burgundy - 32326

Lipstik jenis ini merupakan lipstik yang banyak dicari oleh para oriflamer terutama yang perempuan untuk di gunakan tetapi tidak menutup kemungkinan kaum pria juga mencarinya sebagai hadiah kepada sang kekasih atau istri tersayangnya, bahkan mungkin untuk ibu tercintanya.

Lipstik semacam ini pada umumnya lipstik yang digunakan untuk menegaskan contour bibir Anda sehingga terlihat lebih tegas dan menarik, lebih terlihat sempurna.

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 12 adalah lipstik yang terbaik dari perusahaan oriflame, perusahaan yang didirikan di Negara Swedia dan terus berkembang ke beberapa Negara yang lain. Untuk lipstik  jenis ini sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya terlebih produk dari oriflame yang telah dipasarkan keseluruh bagian Negara luar termasuk Indonesia.

Dari segi ketahanannya lisptik ini lipstik tahan lama dan tahan air, oriflame memproduksi lipstik semacam ini dalam beberapa variant warna yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan atau warna kulit Anda. Jika Anda menyukai lipstik yang glossy oriflame memproduksi lipstik jenis glossy dan lipstik matte yang diproduksi dengan kualitas sangat baik dan tentu tahan lama. Bahkan pada saat digunakan untuk makan dan minum lipstik ini akan tetap terlihat warnanya serta tidak akan menyebabkan belepotan pada bagian bibir Anda, tentu ini sangat cocok digunakan untuk mempertegas bibir Anda sehingga terlihat sangat menarik tetapi tetap terlihat natural.

BAHAN:
RICINUS COMMUNIS SEED OIL, SILICA, OCTYLDODECANOL, ISOHEXADECANE, MICA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, POLYETHYLENE, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, COPERNICIA CERIFERA CERA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, OCTOCRYLENE, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, PARFUM, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, PROPYLPARABEN, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CI 77891, CI 15850, CI 45410, CI 77492, CI 77491, CI 45380, CI 77499, CI 19140, CI 42090.















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...