Monday 30 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Secret Concealer


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Giordani Gold Secret Concealer

Tampak Halus, Membantu Menyamarkan

Membantu menyamarkan ketidaksempurnaan dan menampilkan kulit yang tampak segar dan memukau Giordani Gold Secret Concealer membaur dengan mudah pada kulit, untuk hasil yang glamor.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Concealer atau juga biasa disebut sebagai penyamar noda, adalah satu dari rangkaian tata rias yang wajib dimiliki agar wajah tampil sempurna, karena concealer bisa menutupi jerawat, wajah yang tidak merata serta bisa menutupi lingakaran hitam di bawah mata.


Apa perbedaan fungsi concealer dan foundation, Keduanya memang memiliki satu kesamaan fungsi, yaitu alas bedak yang bisa menutupi bekas luka atau ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tetapi, ada jenis fungsi lainnya yang membuat concealer dan foundation menjadi dua jenis produk yang berbeda. Dengan teknik penggunaan concealer yang tepat, dijamin Anda bisa menciptakan wajah yang bersih, halus, dan bercahaya.

Concealer adalah make up kit penyelamat untuk bintik-bintik hitam dan bekas jerawat pada wajah, juga untuk menutup lingkaran hitam sekitar mata. Beraneka ragam bentuk concealer mulai dari yang cair, stick, maupun cream. Dan Giordani Gold Secret Concealer, merupakan salah satu produk concealer favorit dari seri Giordani Gold by Oriflame ini. Bentuknya stick, semacam lipstik serta bisa di putar.

Giordani Gold Secret Concealer dikemas dengan isi 2 gr dan formula creamy halusnya mengandung ekstra botani. walaupun bentuknya stick, concealer ini cukup mudah untuk di baurkan dan full coverage. Produk ini praktis untuk di bawa kemana-mana dalam make up pouch.


Giordani Gold Secret Concealer mampu mengcover dengan baik noda-noda bekas bejawat meskipun belum di tumpuk bedak . Benar-benar memberikan hasil yang memuaskan. Produk ini juga mampu untuk mencover lingkaran hitam sekitar mata dan hasilnya cukup bagus, dan bagi Anda yang punya lingkaran hitam cukup parah direkomendasikan untuk menggunakan corector concealer. Produk ini sangat cocok untuk diaplikasikan sehari-hari.

Giordani Gold Secret Concealer mudah untuk di baurkan dan produk ini juga tidak tertinggal di garis kerutan.

Giordani Gold Secret Concealer memiliki keistimewaan jika dibandingkan dengan concealer lainnya karena dibuat dengan formula khusus tumbuh-tumbuhan sehingga bisa digunakan untuk anti penuaan. Produk ini diformulasikan untuk area kulit halus seperti bagian bawah mata. Produk ini dapat juga untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah denganFormula Blendable yang mampu menutupi garis-garis halus penuaan.

Giordani Gold Secret Concealer adalah penyamar noda dengan formula krim halus yang mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan, Concealer Full Coverage, yang membantu menyamarkan ketidaksempurnaan warna dan tekstur kulit, gunakan sebelum foundation dan setelah base make up. Produk ini memiliki formula yang ringan, creamy halus mengandung ekstrak botani yang diformulasikan untuk area kulit yang lembut seperti disekitar mata, tetapi bisa juga digunakan untuk bagian wajah lainnya. Formulanya mudah menempel dan membaur dengan lembut.

Giordani Gold Secret Concealer hadir dengan dua pilihan warna yang dapat kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian, yaitu:

31366 - Light

Model menggunakan Giordani Gold Secret Concealer 31366 Light.


31367 - Medium

Cara Pakai:
Tepuk-tepukkan pada kulit untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan. Baurkan dengan ringan dengan ujung jari sampai kulit tampak halus.

BAHAN:
TITANIUM DIOXIDE, POLYETHYLENE, ISODECYL NEOPENTANOATE, C12-15 ALKYL BENZOATE, ETHYLHEXYL PALMITATE, ISOCETYL STEARATE, MICA, SILICA, VP/HEXADECENE COPOLYMER, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLENE GLYCOL DICAPRYLATE, ORYZANOL, TOCOPHERYL ACETATE, AQUA, AESCULUS HIPPOCASTANUM SEED EXTRACT, LECITHIN, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, GLYCERYL STEARATE, GLYCERYL OLEATE, GLYCINE SOJA OIL, CITRIC ACID, TALC, PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, CI 77492, CI 77007, CI 77491.






















































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...