Wednesday 9 May 2018

ORIFLAME: Optimals Even Out Multi-targeting CC Cream SPF 20 - Review


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
        Optimals Even Out Multi-targeting CC Cream SPF 20



Selama 50 tahun,para ilmuwan menjadikan alam SWEDIA inspirasi dan menggunakan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengidentifikasi dan mengambil manfaat dari tanaman tertentu bagi kebutuhan perawatan kulit spesifik. Swedia merupakan negara dengan alam yang luas dan laut yang sangat kaya ekosistemnya adalah tempat banyak tumbuhan tangguh diuji dan iklim di Utara yang seringkali keras sangat menguji kemampuan hidup flora yang bergantung pada konsentrasi bahan kaya antioksidan,vitamin dan minyak essensial untuk bertahan hidup.

Optimals Even Out Multi-targeting CC Cream SPF 20 adalah krim korektif ringan untuk kulit terang yang menyesuaikan dengan warna kulit Anda dan menyamarkan bintik gelap. Kulit tampak merata, bercahaya, halus, dan mulus alami. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia, light reflecting minerals dan colour correcting agents, LumiLight Complex dan Pollution Out Active. Coverage tahan lama. Melewati uji dermatologi. Cocok untuk semua jenis kulit. Dikemas dengan isi 30 ml.

Para ilmuwan Oriflame telah memilih beberapa bahan botani paling efektif yang dikenal di Swedia, untuk menciptakan rentang perawatan kulit yang disesuaikan dengan campuran bahan Swedia alami.

Cara pakai:
Oleskan pada kulit yang bersih gunakan setelah atau sebagai pengganti krim siang hari. Hindari area mata. Untuk hasil terbaik, kami menyarankan untuk menggunakan rangkaian perawatan Optimals Even Out lengkap.

Tersedia dalam dua pilihan warna favorit yang dapat Anda sesuaikan dengan warna kulit:



BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, TITANIUM DIOXIDE, PEG-10 DIMETHICONE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, ISONONYL ISONONANOATE, DIMETHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, GLYCERIN, BIS-PEG/PPG-14/14 DIMETHICONE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, SILICA, SODIUM CHLORIDE, STEARIC ACID, PHENOXYETHANOL, ALUMINUM HYDROXIDE, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, HYDROGEN DIMETHICONE, ISOCETETH-10, BIOSACCHARIDE GUM-4, BHT, SUCROSE DILAURATE, RIBES GROSSULARIA FRUIT EXTRACT, SPIRAEA ULMARIA LEAF EXTRACT, POLYSORBATE 20, SPIRULINA MAXIMA EXTRACT, PISUM SATIVUM EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, P-ANISIC ACID, SORBIC ACID, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.




































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...