Saturday 15 September 2018

Berbagi Tips: Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                         Warna Lipstik  untuk Kulit Sawo Matang

Memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit kamu tentunya akan membuat look kamu semakin menawan.


Sebagai wanita Indonesia sejati, Anda yang memiliki warna kulit sawo matang tentu akan terlihat semakin eksotis, cantik, dan menawan dengan pulasan warna-warna lipstik yang sesuai. Sebaliknya, jika Anda salah memilih warna lipstik justru akan membuat penampilan menjadi pucat dan kusam.


Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, mungkin memilih warna lipstik yang pas itu lumayan sulit. Memang pendapat umum menyiratkan bahwa wanita berkulit sawo matang lebih cantik dan ideal saat menggunakan lipstik berwarna kalem dan tidak mencolok. Meski demikian, sebenarnya masih ada banyak pilihan warna lipstik untuk kulit sawo matang lainnya yang bisa dicoba dan diterapkan untuk berbagai situasi, baik casual maupun formal. Warna-warna berani dan gelap juga ideal untuk diterapkan pada wanita berkulit cenderung gelap. Jadi, buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang kamu bisa coba cek beberapa warna ini. Dijamin kamu bisa menemukan warna lipstik yang bisa membuat look kamu semakin menawan.

Warna lipstik yang cocok untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang:

Peach
Untuk Anda yang ingin tampil feminin, pilih saja warna lipstik peach yang sesuai untuk kulit sawo matang. Warna peach akan membuat wajah tampak segar dan juga elegan. Saat dilihat, warna peach memang seperti perpaduan dari cokelat dan oranye sehingga saat dioleskan di bibir pemilik kulit sawo matang pastinya akan terlihat sangat sesuai. Padukan dengan riasan minimalis untuk membuat penampilan make-up no-makeup-look Anda kian sempurna.

Peach menjadi salah satu pilihan warna lipstik untuk kulit sawo matang yang cukup populer di kalangan wanita. Kebanyakan penggunanya adalah anak-anak muda yang ingin menampilkan kesan gaul.

Nude
Lipstik dengan warna-warna yang soft and kalem memang sangat cocok untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang. Lipstik warna nude ini juga mampu memberi kesan yang cantik alami dan fresh tanpa harus takut terlihat menor. Pilihan warna lipstik nude terbaik untuk Anda adalah yang memiliki warna caramel atau brownish red.

Nude merupakan pilihan warna natural yang sangat pas untuk menjadi pasangan kulit sawo matang. Selain memberikan efek natural pada wajah kamu, memilih warna nude sebagai lipstik kamu akan memberikan kesan fresh dan sederhana. Sangat cocok untuk kamu yang kurang percaya diri ketika menggunakan lipstik warna terang.

"Warna nude adalah warna yang aman banget buat dipakai sama wanita Indonesia, karena selain kekinian, warna ini juga bisa menyatu dengan mudah dengan warna kulit di wajah kita," jelas Rissa seorang Beauty Blogger di acara International makeup Expo (IMAE) 2017, yang digelar di Balai Kartini, Jakarta. Wanita ini juga adalah pemilik akun Instagram @lippielust.

Fuschia
Warna lipstik fuschia. Meskipun warna ini lebih cenderung kepada perpaduan warna ungu dan pink, tetapi fuschia merupakan warna lipstik yang sangat cocok jika digunakan oleh wanita berkulit sawo matang dan cenderung gelap. Kalau kamu merasa percaya diri saat menggunakan warna ini, aura cantik dan seksi kamu akan semakin terlihat.

Warna fuschia akan mengeluarkan aura cantik dan membuat tampilan kulit wajah menjadi lebih cerah.

Coklat
Warna cokelat merupakan warna yang paling netral dan cocok diaplikasikan untuk semua tone warna kulit, termasuk sawo matang. Lipstik warna cokelat akan membuat Anda terlihat lebih mempesona tapi tetap sederhana. Anda dapat memilih warna cokelat gelap untuk acara formal yang biasa diselenggarakan di malam hari atau cokelat terang untuk aktivitas di siang hari agar wajah terlihat lebih cerah.

Kalau kamu ingin mendapatkan look simple untuk dandanan kasualmu, maka pemilihan warna light brown adalah pilihan yang tepat.

Coklat terang adalah salah satu warna lipstik untuk kulit sawo matang yang banyak digunakan wanita ketika hanya ingin tampil minimalis dalam kesehariannya. Selain memberikan tampilan fres dan lebih alami, coklat terang cukup mudah disinergikan dengan berbagai jenis make up.

Namun, kalau kamu menginginkan hasil yang elegan dan memberikan kesan formal, dark brown adalah pasangan yang cocok untuk riasan wajahmu. Atau kamu bisa mencoba keduanya terlebih dahulu untuk memastikan warna manakah yang lebih pas dikulit sawo matang kamu.

"Lipstik warna cokelat tua juga bisa banget sih, karena warna yang lebih gelap dari warna kulit kita bisa membuat warna kulit menjadi terlihat lebih cerah," jelas Rissa.

Rose pink
Jika Anda ingin tampil young and fresh dengan nuansa pink, pilihan lipstik warna rose pink adalah yang terbaik. Warna lembut ini akan tampak menyala pada kulit sawo matang Anda yang eksotis tersebut.

Pink merupakan pilihan ideal bagi anda yang ingin tampil lebih feminim. Anda tidak perlu merasa kurang percaya diri saat mengaplikasikannya, karena pink juga cocok digunakan wanita yang memiliki kulit cenderung gelap, termasuk sawo matang. Pink juga bisa bersinergi dengan baik sekalipun anda menggunakan make-up natural. Wajah anda jadi lebih cantik, cerah, dan mempesona.

Purple
Kalau kamu bingung mencari rekomendasi warna untuk digunakan saat acara malam, maka lipstik dengan warna purple ini adalah jawaban yang tepat untuk kamu, karena dengan memilih warna ini, look kamu akan terlihat lebih seksi dan eksotis.

Merah
Lipstik berwarna merah ini sangat cocok digunakan oleh semua warna kulit. Buat yang memiliki warna kulit sawo matang, saat menggunakan lipstik warna merah pastinya tak akan kalah memukau dari mereka yang berkulit putih ataupun kuning langsat. Selain itu, warna merah juga bisa membuat Anda terlihat lebih dewasa dan seksi.

Dengan memilih warna lipstik merah ini, kamu bisa menggunakannya dalam berbagai occasion. Mulai untuk dandanan sehari-hari, untuk menghadiri acara formal, ataupun acara semi-formal. Sebab warna merah akan membuat wajah kamu hidup.

Warna merah memang selalu identik dengan tampilan yang terlihat seksi, kamu dapat memakai lipstik warna merah untuk kegiatan sehari-hari atau untuk tampilan yang formal. Namun warna merah tentu akan memperlihatkan tampilan wajah yang terlihat lebih tegas.

Merah adalah warna lipstik yang umum digunakan untuk riasan sehari-hari, acara casual, maupun acara resmi. Merah akan menampilkan kesan mewah. Merah bisa anda coba sekalipun kulit anda memiliki tone yang sedikit gelap. Ditambah sedikit sentuhan riasan wajah yang simple, wajah anda akan tampak cantik menawan dalam balutan warna merah bibir merona.

Magenta
Tampil lebih percaya diri dengan menggunakan lipstik warna magenta. Tidak jauh berbeda dari lipstik berwarna merah, warna magenta juga mampu memberi kesan elegan dan seksi untuk wanita berkulit sawo matang. Warna ini bisa menunjang penampilan khususnya untuk acara-acara resmi yang mampu memberi efek cerah pada kulit sehingga membuat penampilan Anda semakin memukau.

Magenta mungkin tidak memberikan efek cerah atau terang, namun warna ini justru akan memberikan efek yang lebih mendalam. Meskipun cenderung gelap jika dibandingkan dengan Pink, Magenta sekali lagi memberikan efek seksi dan cantik, khususnya bagi pemilik kulit berwarna sawo matang. Magenta sangat ideal diaplikasikan pada bibir wanita Asia, Afrika, ataupun orang yang memiliki kulit berwarna gelap.

Bronze
Bronze dipilih ketika Anda ingin menampilkan kesan ‘mature’ atau dewasa. Bronze juga cocok jika dikombinasikan pakaian gelap seperti warna hitam, bisa menambah kesan eksklusif. Artis-artis yang mempunyai kulit sawo matang juga sering terlihat mengaplikasikan lipstik warna Bronze di bibirnya, terutama saat acara formal atau resmi.

Warna ini memang ada di luar zona nyaman. Namun jika Ladies hendak menghadiri sebuah pesta dengan dress code seru, tidak ada salahnya mencoba lipstik warna bronze ini. Warna bronze ini seperti warna copper, tetapi lebih metalik.

Taupe
Taupe memiliki ciri khas utama yaitu coklat keabu-abuan. Taupe sangat ideal sebagai warna lipstik untuk kulit sawo matang karena akan memberikan kesan sederhana namun terlihat bersahaja. Taupe bisa anda aplikasikan dalam berbagai situasi.

Mauve
Mauve adalah warna unik yang berada di antara pink, ungu, plum, beige, dan cokelat. Warna unik ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang bosan dengan warna nude, tetapi enggan mengenakan warna-warna heboh.

Plum
Lipstik dengan warna plum ini pada dasarnya merupakan warna perpaduan dari cokelat dengan merah yang membuatnya terlihat seperti warna ungu yang pekat. Warna lipstik yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tampilan dramatis dan bersinar. Gunakan riasan mata smokey eyes untuk menyempurnakan makeup Anda.

Warna ungu gelap ini tidak pernah gagal sebagai padu padanan yang cantik dengan kulit berwarna apapun, termasuk kulit sawo matang. Plum akan membantu memberikan sentuhan mencerahkan warna kulit.

Copper
Warna lipstik copper mungkin masih belum cukup familiar bagi Anda. Perpaduan warna oranye kecokelatan khas tembaga yang akan membuat bibir kulit sawo matang terlihat lebih sensual. Kecantikan Anda akan terpancar secara alami dengan warna lipstik copper. Apabila tertarik tampil dengan kesan seksi dan mature, warna copper sangat cocok. Kombinasikan tampilan bronze Anda dengan outfit serba gelap seperti hitam yang bisa membuat kamu terlihat elegan.

Warna copper yang beberapa tingkat di atas warna kulit akan memberikan kesan nude dengan sedikit kilauan.


Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, tidak ada lagi alasan untuk tampil dengan lipstik warna itu-itu saja.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...