Friday 14 September 2018

ORIFLAME: Essense&Co. Lemon & Verbena Hand & Body Lotion


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah Essense and Co., produk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame adalah visioner yang kuat, yang telah menaklukkan industri kecantikan dengan rangkaian perawatan kulit hingga perawatan rambut yang menyenangkan. Memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam memberikan hasil yang terlihat dalam berbagai masalah kecantikan yang dihadapi oleh jutaan orang, yang menjadikan Oriflame salah satu merek yang paling dicintai adalah hasratnya yang tak terbantahkan untuk menciptakan setiap produk dengan sejumput cinta yang berharga.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Body lotion merupakan produk perawatan tubuh yang digunakan oleh banyak orang. Bentuknya yang praktis membuat produk yang satu ini menjadi pilihan sebagian besar orang yang ingin merawat kulit. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa setidaknya 75 persen manusia di dunia menggunakan produk pelembap secara rutin.

Dalam cuaca ekstrim sekarang ini, menjaga kelembaban kulit sangatlah penting. Mengenakan pelembab kulit segera setelah mandi adalah kuncinya. Tapi memilih pelembab pun tidak bisa sembarangan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Lotion berfungsi untuk melindungi kulit agar tetap terhidrasi dari bahaya luar seperti sinar matahari dan debu. Body lotion bekerja membentuk lapisan di atas kulit sehingga bisa menjaga lapisan alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Pilih lotion yang baik yaitu mampu menyerap lebih cepat dan tidak terlalu berminyak. Bila Anda berada di luar ruangan dan cuaca sangat panas sebaiknya gunakan body lotion. Karena kulit akan memproduksi minyak lebih banyak daripada saat udara dingin.

Body Lotion efektif melindungi kulit kita dari berbagai cuaca ekstrim.
Mengoleskan body lotion pada kulit adalah salah satu bentuk perlindungan pertama bagi kulit. Meskipun Anda merasa baik-baik saja dengan keadaan cuaca yang berubah-ubah, tanpa sadar kulitlah yang pertama kali akan merasakan dampaknya.Body lotion berguna untuk melindungi kulit dari berbagai macam kondisi cuaca. Saat kulit Anda diterpa oleh angin dingin yang kering, atau panas yang begitu terik, pasti kulit Anda akan menjadi korbannya. Kulit akan jadi kering dan juga bersisik. Dengan selalu mengenakan body lotion sebelum beraktivitas, artinya Anda telah melindungi kulit dan juga diri Anda sendiri.

Body lotion memberi Anda perlindungan terhadap sengatan sinar UV.
Selain terpaan cuaca dingin ataupun panas, salah satu musuh bebuyutan dari kulit kita adalah sinar UVA dab UVB yang terdapat dalam sinar matahari.

Sinar UV sangat berbahaya bagi kulit kita, tak hanya merusak jaringan sel kulit saja tapi juga bisa memicu tumbuhnya sel kanker! Lindungi dan sayangi kulit Anda dengan menggunakan body lotion.

Menggunakan body lotion adalah sebagian dari bentuk tindakan pencegahan pertama terhadap penyakit kulit. Gunakan body lotion yang memiliki SPF yang memang ampuh untuk menangkal sinar UV dan juga radikal bebas.

Body lotion menjaga kelembaban kulit Anda.
Kulit Anda sering kering, bersisik, dan kusam?, maka sudah bisa dipastikan kulit Anda mengalami dehidrasi. Body lotion bisa berfungsi untuk mengunci kelembaban pada seluruh kulit tubuh Anda.

Penggunaan body lotion berguna untuk memastikan kadar kelembaban kulit tetap terjaga sehingga risiko kerusakan pada kulit akan berkurang. Dengan rajin menggunakan body lotion, kulit Anda akan menjadi lebih segar, kenyal, dan bersinar.

Disarankan untuk menggunakan body lotion setelah mandi, karena setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka dan menyebabkan kelembaban kulit terkikis. Namun karena terbukanya pori-pori, menyebabkan air masuk dan terserap ke dalam kulit. Penggunaan lotion setelah mandi ini bisa menahan air dalam pori-pori agar tidak cepat menguap sehingga kulit Anda tetap lembab.

Body lotion akan membantu regenerasi kulit.
Kulit jika tidak dirawat akan berdampak pada terganggunya proses regenerasi kulit, hal ini akan menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. kering, kusam, dan juga pecah-pecah.

Body lotion juga berguna untuk mempercepat proses penyembuhan kulit yang sempat rusak akibat terkena sinar matahari atau polusi udara. Kelembaban yang diberikan oleh body lotion pada kulit, membuat proses penyembuhan dan regenerasi kulit yang baru jadi lebih cepat.

Body lotion membantu mencerahkan kulit.
Saat ini banyak sekali body lotion yang menawarkan kelebihannya untuk membantu mencerahkan kulit Anda.
Body lotion jenis ini biasanya memiliki banyak kelebihan, seperti mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengembalikan keelastisitasan jaringan kulit yang mulai kendur.

Body lotion mengembalikan kelenturan pada bagian-bagian kulit yang kasar.
Meski kulit Anda tergolong kulit yang berminyak dan tidak mudah kering, namun tetap saja ada beberapa spot pada kulit yang mengalami kekeringan hingga berubah menjadi kasar dan keras, seperti pada siku, lutut, tumit, atau ujung jempol.

Oleskan body lotion pada bagian-bagian kulit tersebut rutin setiap kali sehabis mandi dan hendak tidur. Dengan perawatan rutin seperti itu, kulit-kulitmu yang mengalami pengerasan hingga retak-retak akan kembali lembab dan halus.

Aroma dari body lotion membuat kulit lebih harum dan fresh.
Aroma dari body lotion saat ini sangatlah beragam, dan ini tentunya bisa membuat aroma kulit Anda juga menjadi lebih fresh dan harum.

Dengan menggunakan body lotion beraroma, Anda pun akan menjadi lebih rileks, tenang, dan percaya diri. Sehingga, pikiran dan perasaanmu pun juga akan turut berubah menjadi lebih positif.

Hampir setiap wanita memimpikan kulit yang indah, halus, dan lembut. Dalam perawatan tubuh, wanita menggunakan banyak cara yang berbeda, sehingga semua orang dapat menemukan sendiri sesuatu yang individu. Jika Anda ingin terlihat bagus, tanpa memandang usia, produk Essense and Co. merupakan pilihan untuk merawat tubuh Anda.

LiniEssense and Co. dari Oraflame disajikan sebagai seri mewah untuk perawatan kulit tubuh. Berikan kulit Anda pelembab yang dalam dan bangunkan indra Anda dengan wewangian yang halus! Koleksi premium baru karya Oriflame untuk mandi dan perawatan tubuh Essense and Co. sebuah lini perawatan yang menggabungkan minyak esensial alami, bahan parfum eksklusif dan tekstur mewah yang akan membuat perawatan kulit sehari-hari menjadi kenikmatan nyata.

Terlepas dari perilaku biasa, Sinar UV, polusi dan asap, salah satu aspek paling penting dari kehidupan rutin yang merusak kulit dan juga dampak pendinginan buatan. Fluktuasi suhu yang memaksa untuk menyalakan AC, yang sebenarnya lebih membahayakan kulit. Kondisi tersebut dapat menjadikan kulit bersisik dan kering hingga pada gilirannya, menyebabkan iritasi kulit dan dekomposisi sel-sel kulit. Dan bagaimanakah melawan kondisi tersebut untuk menjaga keseimbangan alami kulit.

Solusi untuk menjadikan kulit yang sehat adalah menciptakan rutinitas perawatan kulit yang baik. Dan aspek yang paling penting dari rutinitas perawatan kulit adalah memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit. Pilih produk dengan basis alami,yang diresapi dengan minyak esensial dan bebas dari alkohol serta aroma buatan. Salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang ditawarkan oriflame.

Oriflame memperkenalkan lini perawatan tubuh Essense and Co. dengan penuh citarasa dan secara bertahap jajaran produk ini tumbuh, menambahkan opsi baru. Keharumannya mengombinasikan body lotion, sabun cair dan produk lain yang mewah meliputi shower gel serta sabun batang. Lini kosmetik Oriflame yang diposisikan sebagai “premium”, diperkaya dengan minyak esensial alami. Dari semua sensasi yang memungkinkan, antara lain neroli dengan melati, elderflower dengan bergamot dan lemon dengan verbena. Sebuah lini produk yang akan layak untuk disukai serta dikoleksi, ragam produk berbeda, tetapi menarik semua orang untuk menggunakannya.

Essense and Co. adalah produk  premium dan rangkaian perawatan tubuh yang dikemas dengan minyak esensial berkualitas terbaik, yang menawarkan tekstur mewah dan rasa alami premium. Produknya adalah kenikmatan murni yang memastikan pengalaman mewah dengan sentuhan alam, yang sesuai dengan warisan Swedia, aroma premium, tekstur mewah dan kemasan elegan yang akan memberikan kulit Anda kelembapan yang dalam dan akan membangunkan indra Anda dengan wewangian yang halus! Koleksi premium baru untuk mandi dan perawatan tubuh Essense and Co. menggabungkan minyak esensial alami, bahan wewangian eksklusif dan tekstur mewah yang akan membuat perawatan kulit sehari-hari menjadi kenikmatan nyata. Essense and Co. adalah kesenangan murni dan hadiah ideal bagi wanita cerdas yang suka memberi dirinya dan orang yang dicintainya pengalaman mewah dengan sentuhan alam.

Kisah Essense and Co. dimulai pada tahun 1967, ketika af Jochnik bersaudara mendirikan Oriflame. Cinta dan penghargaan mereka terhadap alam Swedia adalah bagian penting dari warisan Oriflame.

Terinspirasi oleh kecantikan wanita Swedia yang tidak rumit, Oriflame percaya akan meningkatkan penampilan alami orang daripada menyembunyikannya.

Oriflame menekankan penggunaan bahan ekstrak alami. Produk-produk Oriflame dijamin murni dan berkualitas tinggi. Oriflame menggunakan aerosol ramah ozon. Oriflame berusaha untuk mengemas produknya dalam kemasan yang dapat didaur ulang, demi melindungi lingkungan.

Produk-produk Oriflame tidak diuji pada hewan, tetapi pada sukarelawan manusia, menjamin bahwa mereka aman dan efektif, bahkan untuk kulit yang paling halus.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion
31851

Kesegaran lemon dan lembutnya aroma verbena menoreh kemewahan nan riang gembira dari Essence and Co.

Produk ini adalah rentang baru yang diperkenalkan oleh Oriflame dan dikatakan untuk menggabungkan " minyak esensial alami kualitas terbaik, parfum premium, tekstur mewah dan kemasan elegan ". Pengalaman mewah dengan sentuhan alam menentukan kisaranproduk  ini.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion merupakan losion tubuh dan tangan yang menghidrasi, menjadikan kulit terasa lembut, kenyal dengan keharuman lembut penuh keceriaan lemon dan verbena. Produk dari oriflame ini telah melewati uji dermatologi. Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion dikemas dengan isi 300 ml.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion dengan aroma wangi lemon yang mampu membangkitkan gairah dan keceriaan di pagi hari. Memiliki tekstur lembut, dan lebih lembab dibandingkan perfumed body cream produk lain. Body lotion dengan kemasan pump ini cepat meresap di kulit.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion merupakan produk losion tubuh dan tangan premium yang sangat ekonomis, botol cantik dengan dispenser yang memiliki sistem kunci sangat nyaman, Anda dapat mengambil dua posisi: "terbuka" dan "tertutup", nyaman saat transportasi, tanpa perlu takut bahwa Anda mencurahkan lotion lebih dari yang dibutuhkan, dengan bingkai emas. Botol terbuat dari plastik, yang terlihat mahal dan indah, dengan label berwarna cerah di kedua sisi, berisikan tentang informasi yang diperlukan serta komposisi dan juga nama merek yang dicap Essense and Co., kemasan yang penuh gaya, elegan, ringkas, menarik perhatian, dengan klaim kemewahan.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion merupakan produk losion yang mudah serta sangat cepat diserap kulit, sempurna untuk mengisi kulit dengan hidrasi yang sangat dibutuhkan dan area-area counter yang dipengaruhi oleh kekeringan ringan, sebuah produk mewah, dengan efek non-berminyak ketika diaplikasikan pada permukaan kulit, memberi kelembapan sehat, membantu menyegel kelembapan jauh di dalam dan membuatnya tetap terhidrasi dan lentur dengan aroma yang jelas serta diresapi bahan aktif minyak esensial lemon alami dan ekstrak verbena alami.

Minyak Esensial Lemon Alami (Citrus Limon Peel Oil) memiliki manfaat sebagai sumber vitamin C, minyak esensial lemon membantu menguatkan kulit dan memberikan tampilan yang sehat. Bahan aktif ini memiliki sifat pembersihan dan antioksidan yang sangat baik, serta melembabkan, melembutkan kulit dan memberikan aroma tonik. Berkat enzim yang terkandung dalam lemon, kulit Anda akan mendapatkan tampilan yang sempurna. Pori-pori menyempit, warna menjadi lebih terang, sel-sel kulit mati terkelupas, jaringan pembuluh darah disamarkan, bahan yang akan efektif menyegarkan dan meronakan kulit.

Minyak Esensial Verbena Alami (Ekstrak Daun Verbena Officinalis) memiliki efek detoksifikasi alami dan juga sifat antioksidan, ekstrak verbena memiliki efek menenangkan pada kulit juga akan membuatnya tampak segar dan bercahaya, minyak atsiri Vervain memiliki efek pelunakan dan menyejukkan pada kulit. Komponen penyusun veberna memiliki efek anti-inflamasi, antiseptik, menyejukkan, dan anti alergi. Menjadikan kulit kembali elastis dan lunak, zat aktif yang terkandung akan memberikan efek penghalang, pelindung, serta memperkuat kulit dan menghasilkan permukaan yang rata, suatu bahan yang mampu mengembalikan elastisitas kulit.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion sebuah produk losion tubuh dan tangan yang sangat ekonomis, dan dapat Anda gunakan setiap hari. Losion ini akan didistribusikan dengan mudah, serta diserap dengan sangat cepat, memiliki tekstur yang sempurna, ringan dan sama sekali tidak berminyak. Losion tubuh dan tangan dengan aroma yang sangat ajaib, lemon dan verbena! Berair, cerah, segar, aroma yang harum menyenangkan, sangat menyegarkan dan membangkitkan semangat serta memberikan perasaan nyaman. Aroma lemon yang luar biasa dan akan selalu dicintai, alami, sama sekali tidak memberikan kesempatan untuk berada dalam suasana hati yang membosankan.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion hadir dengan desain botol yang menarik, cantik, memberikan keindahan produk, terutama aroma dan desain. Botol terbuat dari material plastik elastis transparan dengan label kertas dibuat dalam nada kekuningan, huruf-hurufnya berwarna keemasan, serta logo Essense and Co terletak pada latar belakang aksen hijau. Botol ini dilengkapi dengan dispenser pompa dengan penyekat keemasan serta dapat dilepas. Memiliki sistem penguncian dengan mekanisme putar, bekerja secara teratur, tanpa keluhan serta tidak menyendak dan tidak menyumbat. Pada ujung dispenser kadang-kadang terbentuk kerak lotion kering, tapi hal tersebut bukanlah suatu masalah.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion memberikan Anda kesempatan menikmatinya setiap menit saat berada di tubuh, dengan infusi lemon dan verbena yang memiliki aroma sangat segar, sebuah komposisi dengan bahan ekstrak minyak alami. Aroma yang sangat terasa dalam proses pengolesan losion dan akan bertahan di kulit untuk waktu yang lama, dan akan secara bertahap melemah serta menyisakan hembusan ringan pada kulit, wewangian yang terdengar lembut dan halus.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion sebuah losion tubuh dan tangan yang akan melembapkan kulit dengan dosis signifikan, serta memastikan kekenyalan kulit Anda, membantu menjadikan kulit halus dan lembut, dengan kilau cahaya terlihat. Memberikan sifat perawatan kulit dengan aroma yang menyenangkan, menjadikan kulit lembut. Nutrisi akan langsung diserap kulit, bahkan losion ini akan mampu membantu memecahkan masalah siku kering, dan menjadikannya lembab dan halus.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion terbuat dari minyak esensial alami. Sifat-sifat yang memperkuat dan membersihkan dari lemon dicampur dengan sifat-sifat detoksifikasi dan menenangkan dari verbena, menjadikan produk ini sempurna untuk Anda miliki. Dikemas dalam botol plastik dengan keterangan bahan dicetak pada label. Kemasan yang cantik dengan kesan eksklusif. Produk dilengkapi dengan dispenser pompa twist dalam sistem kunci membuatnya nyaman untuk digunakan. Dispenser pompa membuatnya sangat mudah untuk mengeluarkan isi produk setiap saat. Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion memiliki aroma yang ringan.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion dihadirkan dengan desain botol yang memberi kesan positif, identik dengan sabun cair, enak dipandang mata, terlihat gaya dan mahal. Diproduksi di Negara Polandia. Kemasan botol bermaterial plastik transparan yang dilengkapi dispenser kokoh menjadikan produk ini sangat nyaman ketika digunakan. Secara visual, warna akan berbeda hanya karena tekstur produk. Anda dapat mengeluarkan produk losion dengan jumlah yang sesuai dengan keinginginan tanpa berlebihan karena dispenser akan benar-benar bekerja dengan sangat baik, bergerak lembut ketika ditekan serta tidak menyendak.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion memiliki aroma kombinasi yang baik dari catatan lemon dengan daun verbena, wewangian yang dalam banyak hal mirip dengan shower gel, aroma akan terdengar cukup jelas namun disaat bersamaan ringan dan segar, sama sekali tidak membosankan. Sebuah aroma yang menakjubkan, menyihir dan akan menaklukkan Anda. Wewangian yang akan jelas dirasakan selama aplikasi, dan akan mampu bertahan pada kulit selama setidaknya setengah jam. Selebihnya untuk mendengar aromanya, Anda perlu mengendus kulit Anda.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion produk ini memiliki opsi pengunci yang tertulis di atasnya dengan arah. Putar ke arah kiri untuk membuka pompa dan ke arah kanan untuk menyegel pompa. Mekanisme pompa tersegel ini membuat semua produk Oriflame sangat mudah digunakan dan nyaman saat dibawa bepergian karena tidak ada kemungkinan kebocoran.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion memiliki tekstur berwarna putih, serta konsistensi yang tidak berminyak. Losion ini cukup kental, namun tidak padat, dan akan meleleh di kulit berubah menjadi seperti cairan susu yang lembut. Sebuah produk losion yang nyaman untuk kulit, dengan tingkat kepadatannya, sehingga tidak meluber dan tidak mengalir melalui jari-jari ketika diaplikasikan. Produk ini tidak menimbulkan kesan lengket saat diaplikasikan serta akan cepat diserap kulit, meskipun memiliki tekstur yang ringan, namun akan mampu memberikan perawatan kulit yang tepat untuk melewati seluruh musim.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion diresapi extra verbena, tanaman pesona sebagai catatan dasar membuat sangat bersemangat serta kesegaran lemon yang membantu menghidupkan kembali tubuh dan pikiran. Lotion mewah yang membuat kulit terasa lembut dan kenyal.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion merupakan sebuah produk losion tubuh dan tangan yang dikemas dalam botol transparan bermaterial dari plastik lembut dengan sistem pengeluaran dispenser nyaman, yang akan memberikan jumlah optimal untuk Anda aplikasikan pada kulit. Dispenser memiliki opsi pengunci untuk membuka dan menutupnya dengan cara memutar kea rah petunjuk on-off, desain yang sangat indah, tidak berlebihan, tetapi pada saat yang sama nyaman dan terlihat sangat bagus.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion merupakan body lotion dengan warna putih dan aroma lemon yang menyegarkan. Losion yang creamy dan mudah menyebar serta diserap kulit.  Membuat kulit terhidrasi untuk waktu yang lama dengan aroma yang berlangsung selama hampir setengah jam.

Cara Pakai:
-Gunakan produk ini lebih baik setelah mandi, pada saat kulit masih dalam keadaan lembab atau saat Anda merasa membutuhkannya.
-Oleskan lotion secara merata pada kulit tubuh.
-Gunakan lotion setiap hari atau sesuai kebutuhan.

Keunggulan serta kelebihan produk Essense and Co Hand and Body Lotion:
-Melembabkan kulit.
-Menyerap dengan cepat.
-Tidak meninggalkan jejak lengket
-Diuji di bawah kendali dermatologis.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion tidak menyebabkan iritasi, tidak menyengat ataupun memberikan efek membakar kulit. Produk losion tubuh dan tangan dengan aroma lemon yang menyegarkan, memiliki konsistensi yang sangat mudah diserap dan melembabkan, tidak meninggalkan lengket pada kulit, formula komposisi yang memuaskan dengan ekstrak bahan alami.

Umur produk: sekitar dua setengah tahun sejak tanggal pembelian. Dan memiliki ketahanan dua belas bulan setelah produk dibuka.

Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion sebuah cara untuk mengubah prosedur perawatan harian menjadi spa yang menyenangkan. Memiliki tekstur losion berwarna putih, seperti seponge ringan atau mirip susu, tekstur yang ringan serta mudah didistribusikan di kulit, langsung diserap dan tidak meninggalkan rasa lengket atau film. Menjadikan kulit lebih halus dengan konsistensi losion ringan, yang berubah menjadi emulsi berair ketika diterapkan pada kulit, membantu menjadikan kulit Anda halus seperti sutra, produk losion tubuh dan tangan yang melembabkan kulit dengan sempurna, membantu Anda untuk menghindari kekeringan kulit tanpa menimbulkan reaksi alergi, gatal, ataupun menyebabkan kemerahan.


Essense and Co. Lemon and Verbena Hand and Body Lotion memelihara serta melembabkan kulit dengan aroma asam, segar, dan sedikit manis. Sebuah kesan "kemurnian" dari alam, aroma akan bertahan di kulit untuk waktu yang cukup lama, seolah-olah kulit Anda ditaburi dengan parfum!. Sebuah produk perawatan premium yang layak menjadi favorit Anda.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ETHYLHEXYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, GLYCERYL STEARATE SE, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CETEARETH-20, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, CARBOMER, PROPYLPARABEN, LIMONENE, STEARIC ACID, HEXYL CINNAMAL, PALMITIC ACID, CITRAL, LINALOOL, HYDROXYCITRONELLAL, SODIUM HYDROXIDE, CUPRESSUS SEMPERVIRENS OIL, CITRONELLOL, TOCOPHERYL ACETATE, GERANIOL, BENZYL BENZOATE, VERBENA OFFICINALIS LEAF EXTRACT, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, CITRUS LIMON PEEL OIL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Tips Menggunakan Body Lotion

-Tuangkan lotion sedikit demi sedikit ke atas telapak tangan. Pastikan satu kali penuangan itu hanya cukup untuk setiap bagian tubuh yang ingin kita oles. Hal ini untuk mencegah agar tidak terburu – buru mengolesi badan kita.

-Untuk badan mulai dari bawah terdahulu, yaitu tumit, terus naik ke atas dan berakhir di bawah dagu. Oleskan lotion dengan gerakan memutar,sambil ditekan dengan telapak tangan. Pijat lembut bagian tubuh yang sedang kita beri lotion.

-Setelah semua badan terolesi dengan sempurna, sekarang giliran telapak kaki kita. Mulai dengan telapak bagian atas dulu, terus ke bawah ke arah depan melalui jari-jari kaki. Setalah itu pijat tumit dengan lembut, begitu juga bagian bawah kaki lainnya. Oleskan lotion pada setiap jari kaki. Setelah selesai pakai kaos kaki hingga kaki mengering untuk memastikan lotion meresap sempurna.

-Gunakan lotion yang tersisa untuk mengolesi telapak tangan kita. Pastikan kita mengolesinya dengan merata, mulai dari setiap jari, sampai kutikula yang ada di kuku.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...