Tuesday 13 November 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Original Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                           Giordani Gold Original Eau de Parfum

Giordani Gold Original Eau de Parfum menghadirkan keindahan sejati favorit yang diperbarui, keharuman abadi ini menampilkan aroma yang sama, dengan keharuman inti orange blossom yang kaya. Diselimuti kemasan indah yang dibuat dengan detail emas yang menawan, wewangian floral-white flower-woody ini diciptakan untuk perempuan yang memiliki gairah dalam kehidupan. Dikemas dengan isi 50 ml.

Giordani Gold Original Eau de Parfum memberikan kesan yang manis. Begitu tutup dibuka, akan langsung tercium aromanya yang lembut, manis dengan kesegaran seperti harapan baru. Wangi yang melambangkan suka cita dan kehidupan yang indah, lembut, elegan dan diwarnai kebahagiaan. Feminin, segar, dan sensorial, personifikasi dari suka cita dan kebebasan hidup yang indah. Aroma yang indah berbicara tentang kemewahan, kualitas dan presisi.


Giordani Gold Original Eau de Parfum menghadirkan karakter yang lebih lembut untuk perempuan penuh gairah hidup dengan kesegaran infusi orange blossom water. Keharuman sempurna dari Orange Blossom Water, Hyacinth, dan Patchouli kini dibalut indah dalam botol perak yang elegan. Memberikan aroma yang sangat nyaman, semacam sesuatu yang "pribadi", tidak menantang, dan pada saat yang sama menarik.

32150

Giordani Gold Original Eau de Parfum dengan aroma pembukaan adalah campuran kuat dan tajam dari aura jeruk,  lemon dan bunga mandarin Italia, dengan catatan hati wangi rona bunga ringan seperti lily putih dan melati dengan sedikit bunga oranye, sedangkan aroma dasar adalah lumut, patchouli, dan musk putih. Campuran wewangian yang indah berbicara tentang kecanggihan dan kesenangan. Aroma Giordani Gold Original Eau de Parfum dari Oriflame ini mampu bertahan untuk waktu yang lama dan Anda selalu dapat mencium aroma jeruk dengan sentuhan floral. Aromanya yang ringan, dan tidak terlalu kuat tetapi tetap ada di mana pun Anda pergi. Komposisi dari komponen-komponen menarik yang saling melengkapi dan menciptakan buket yang berkesan. Nada atas memberikan sedikit aroma pahit manis yang mengalir lancar ke dalam aroma bunga jingga dan melati yang beraroma halus dan multifaset.


Giordani Gold Original Eau de Parfum memiliki kemasan yang cantik, indah dan elegan dengan detail tutup botol kaca klasik bernuansa perak yang indah. Sederhana, tetapi sangat elegan dan ini adalah kemewahannya. Dengan detail yang menciptakan suasana hati dan cover emas dengan logo emboss, kaca bening dengan huruf emas dan siluet botol yang agak melengkung elegan, ringan, dengan sesuatu yang menyerupai sosok wanita yang anggun, rapuh pada pandangan pertama, tetapi dengan jiwa yang kuat tersembunyi.

Giordani Gold Original Eau de Parfum memiliki kualitas wewangian yang unik. Ini adalah sesuatu yang sangat langka dengan wewangian ringan. Wangi ini akan sangat cocok bagi mereka yang tidak suka aroma yang kuat. Oriflame Giordani Gold Original Eau de Parfum adalah aroma yang benar-benar indah, halus dan tepat, namun bergaya. Anda bisa mencobanya jika Anda mencari aroma lembut yang tetap ada di sekitar Anda tetapi tidak mengalahkan kehadiran Anda. Giordani Gold Original Eau de Parfum memiliki daya tahan rata-rata, sekitar 6 sampai 8 jam pada kulit dalam ruangan sejuk, dan bila di luar ruangan bisa sampai 6 jam, karena adanya penguapan udara lembab atau udara panas serta angin. Intinya wewangian jenis ini  lebih lama bertahan dibanding tingkatan dibawahnya seperti eau de toilette atau colloge spray,  jadi jika ingin bertahan seharian semprotkan kembali setiap 6 sampai 8 jam atau gunakan juga wangi senada untuk Body Cream, dan Deodorant nya.


Giordani Gold Original Eau de Parfum adalah wewangian Chypre Floral untuk wanita yang diluncurkan pada tahun 2016 dan parfum ini sudah pernah berganti packaging serta mengalami pengembangan formula. Parfum ini cocok untuk acara apa saja bahkan cocok untuk dijadikan signature parfume.

Ada kategori rasa, yang Anda butuhkan untuk "tumbuh". Pemahaman, penerimaan, dan kesadaran yang datang seiring dengan bertambahnya usia. Oriflame Giordani Gold Original Eau de Parfum Ini untuk gadis-gadis bijak, holistik. Keharuman mewujudkan kekuatan karakter wanita dan sensualitas. Kekuatan seorang gadis percaya diri yang menerima dirinya untuk siapa dia dan benar-benar harmonis ada dengan dunia luar. Seorang gadis yang tidak perlu memainkan peran orang lain. Sebuah aroma klasik, dalam setiap arti kata.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, HYDROXYCITRONELLAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRONELLOL, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, GERANIOL, HEXYL CINNAMAL, EUGENOL, CITRAL, CINNAMAL, BENZYL ALCOHOL, PHENOXYETHANOL, CI 16035, CI 19140.



























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...