Friday 16 November 2018

ORIFLAME: Love Potion So Tempting Fragrance Mist


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            Love Potion So Tempting Fragrance Mist

Bebaskan Ekspresi Anda.

Bebaskan ekspresi jiwa. Lepaskan semua beban dan benamkan diri dalam dunia tanpa batas, bersama Love Potion So Tempting.

Biarkan imajinasi Anda mengembara dengan aroma sensual yang memikat. Aroma floral, oriental gourmand, dengan sentuhan glossy honey yang akan membuat Anda merasa lebih hidup.

33958

Love Potion So Tempting Fragrance Mist ramuan ajaib dengan catatan dari afrodisiak alami spicy ginger, cocoa flower dan cokelat, dibuat khusus untuk penggoda yang fatal. Dia akan melakukan apapun yang kamu inginkan. Ini adalah perasaan bagaimana panasnya produk menggambarkan aroma ini. Memberikan  fantasi terliar Anda, hilangkan dahaga Anda dengan nektar yang menakjubkan dan sensual. Bunga dengan aroma gourmet serta acord madu yang jelas yang akan membangkitkan keinginan dan memperpanjang languor manis. Love Potion So Tempting Fragrance Mist dikemas dengan isi 75 ml.


Love Potion So Tempting Fragrance Mist hadir dalam botol plastik yang lembut dengan semprotan. Lebih mudah untuk membawa travel serta ringan, dan merupakan pilihan yang bagus untuk perjalanan.


Love Potion So Tempting Fragrance Mist tidak meninggalkan noda pada pakaian. Menghadirkan kesan gadis temporer yang ringan, ceria, dan mood. Aroma mist dengan nada pembuka yang energik dari mandarin, aprikot dan bergamot. Wangi menjadi lebih menarik dan menggoda karena rasa melati, ylang ylang dan anggrek yang hangat. Catatan hati dari aroma ini akhirnya memberi tempat pada dasar manis madu, vanili dan heliotropin. Aroma yang tahan lama serta menyenangkan.


Aroma parfum feminin ini diciptakan oleh parfum Emilie Coppermann yang berbakat dan terkenal   , khusus untuk Oriflame. Dalam menciptakan wewangian ini, sang parfumer, memainkan peran penting aroma lezat madu, tujuannya adalah untuk menciptakan aroma yang dapat  sepenuhnya masuk ke dunia kenikmatan dan godaan terlarang.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, HYDROXYCITRONELLAL, CINNAMYL ALCOHOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 60730, CI 17200.





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...