Saturday 17 November 2018

ORIFLAME: Eclat Femme Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Eclat Femme Eau de Toilette

Eclat Femme Eau de Toilette diciptakan untuk perempuan chic moderen yang memancarkan keanggunan. Sebuah perpaduan sempurna antara kelas dan modernitas. Dikemas dalam botol dengan isi 50 ml.

Keindahan kecantikan dan aroma magis melati telah menjadi komponen utama buket Eclat Femme. Melati mulia ditanam di Grasse, Prancis, kota legendaris parfum. Menghadirkan aroma yang mengandung konsentrasi minyak esensial lebih tinggi, yang meningkatkan daya tahan aroma wanginya.


Eclat Femme Eau de Toilette sangat cocok untuk orang yang lembut dan feminin yang memiliki karakter kuat. Aroma jasmin yang indah dan berkarakter kuat dipilih sebagai bahan inti karena keharumannya yang anggun, dan menjadi pilihan di tempat asal wewangian terbaik dan bersejarah di Grasse, Perancis.

Eclat Femme Eau de Toilette dikemas dalam kotak berwarna hitam bergaya dengan prasasti emas sebagai box bagi botol klasik berwarna bening, berbahan kaca tebal, juga dengan prasasti serta tutup kuning keemasan. Eclat Femme Eau de Toilette sangat mudah diaplikasikan, feminim tetapi tetap indah dan klasik. Menjadikan parfum ini sangat elegan bagi siapa saja yang melihatnya.

30128

Eclat Femme Eau de Toilette memiliki aroma wangi bunga yang lembut dan merupakan wewangian floral woody yang memadukan blackcurrent, jeruk mandarin dan tagete pada top note, sedangkan untuk intinya sangat kental dengan aroma bunga melati (jasmine) serta aroma sandalwood dan amber yang harmonis pada tingkat lebih dalam lagi. Lembut dengan aroma melati dan sedikit aroma seperti wangi dari beberapa bubuk wajah tua yang semuanya memiliki aroma klasik dalam kosmetik. Parfum yang sangat serbaguna serta cocok untuk wanita muda dan yang lebih tua, tentu saja, sejauh mereka menyukai aroma bunga. Aroma parfum yang tidak terlalu manis tetapi mampu bertahan dengan baik, aroma akan tetap terasa berjam-jam setelah aplikasi.


Jasmine atau lebih di kenal dengan bunga melati merupakan jiwa dari wewangian ini, yaitu bunga yang selalu dikagumi karena keindahan dan kekuatannya. Bunga yang harum dan anggun memang selalu menjadi pilihan di tempat asal wewangian terbaik eclat femme ini.

Eclat Femme Eau de Toilette menghadirkan wangi bunga klasik dan serbaguna, cocok untuk pekerjaan sehari-hari dan untuk acara khusus apa pun. Terinspirasi dari kemewahan kota Perancis yang elegan, dengan kerlip lampu yang menyinari di malam hari. Sangat sesuai untuk Anda, para wanita yang anggun, dan penuh gaya serta daya pikat.


 “Aku suka menyemprotan Eclat ke udara lalu berjalan melaluinya. Rasanya,keharumannya menyelimutiku dan membuat pakaianku harum lebih lama. Untuk menambah wanginya aku memakai Eclat Body Cream juga” ungkap Rossa, salah satu Brand Ambassador Oriflame Indonesia.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, GERANIOL, COUMARIN, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...