Monday 19 November 2018

ORIFLAME: Wonderflower Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Wonderflower Eau de Toilette

Biarkan imajinasi Anda mengalir bebas temukan aroma penuh kejutan dan kegembiraan yang menyenangkan. Sentuhan unik seindah pelangi dari Wonderflower ini hadir untuk memeluk dunia Anda dengan sejuta keajaiban begitu riang dan menawan seperti Anda.

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Kehidupan masa muda yang penuh kegembiraan menginspirasi Oriflame dalam meluncurkan wewangian terbaru yaitu Wonderflower Eau de Toilette.

Wonderflower Eau de Toilette parfum dengan perpaduan aroma kesegaran fruity Pear dan aneka bunga, Wonderflower hadir sebagai wewangian yang ceria. Sangat Cocok untuk perempuan remaja yang sibuk dan penuh semangat. Dikemas dengan isi 50 ml.

Aroma Wonderflower lahir dari kesegaran pear dan floral – almond flower dan violet yang penuh pesona – berpadu dengan sentuhan riang pelangi yang menyenangkan. Bayangkan wewangian yang mampu menerbitkan senyum dan kegembiraan terbungkus keajaiban semangat hidup, hanya untuk Anda.

Parfum wanita Wonderflower diciptakan oleh parfum Eleanor Massenet. Menciptakan aroma Wonderflower, Eleanor Massenet, yang diinginkannya di dalamnya, untuk membangkitkan kewanitaan sejati sehingga itu cukup lucu, dan pada saat yang sama sangat hidup! Dia menyadari komposisi buket aroma ini di sekitar aksen pelangi berwarna dari nada menawan dan menyenangkan. Berkat bahan yang hidup dan cerah ini, wewangian memiliki sifat yang memberi perasaan kebebasan dan mengangkat suasana hati. Aroma ini menciptakan keinginan untuk tersenyum dan menari, terbuka untuk dunia luar, dan untuk menemukannya dengan kejutan penuh keajaiban.


Eleanor Massenet memberikan saran tentang pemilihan rasa parfum yaitu: “Bagi mereka yang ingin memilih parfum pertama mereka dalam kehidupan, dia menyarankan untuk membiarkan mereka mendengarkan emosi mereka sendiri dan membiarkan intuisi mereka untuk memutuskan pembelian wewangian. Ini adalah faktor yang sangat penting agar parfum pertama yang memungkinkan Anda untuk mengungkapkan apa yang Anda anggap perlu dan perlu. Komposisi terpilih ini akan sangat bermanfaat untuk menekankan individualitas dan orisinalitas Anda sendiri.”

Eleanor Massenet memiliki asal yang agak menarik. Dia berasal dari Hongaria, saya keturunan keluarga kimiawan dan seniman. Sejak usia dini ketika belajar di sekolah, dia sudah memiliki keterampilan dan memuja proses mengenali aroma dan bau milik orang-orang dari lingkungannya. Pada saat itu, dia juga mulai belajar bermain piano dan dia hafal perbedaan catatan musik sehubungan dengan catatan aroma.

Dalam perjalanan studinya yang lebih jauh, Eleanor adalah seorang pembuat parfum junior dan ia beruntung bekerja di bawah bimbingan Monique Schlinger sendiri dari Cinquième Sens dan Firmenich, di mana ia berhasil menguasai pengetahuan tentang mengekstraksi esens dari bahan mentah parfum, ia juga mengakui nilai dari baunya yang berbakat. Selanjutnya, ia berhasil mendapatkan pengalaman yang lebih mendalam dalam seni wewangian ketika bekerja dengan tuan-tuan dunia wewangian Sophia Grojsman dan Carlos Benaim, serta di Amerika, di perusahaan IFF.

Eleanor memiliki karakter yang luar biasa independen, dan dia dapat disebut seorang pemberontak sejati yang telah berhasil menemukan dirinya dalam realisasi buket komposisi parfum. Sejak kecil, dia ingat aroma di mana dia jatuh cinta. Dia sangat menyukai aroma vanilla yang khas, di mana dia melihat fitur yang langka dari struktur komposisi dan dia sangat menyukainya.

Eleonor Massenet adalah author of taste terkenal: Only That Dares For Women To Esprit, Tresor Shiny For Lancome, Emporio Armani For Giorgio Armani.

31300

Wonderflower Eau de Toilette memiliki wangi yang feminin, namun tidak terlalu girly. Inti dari keharumannya terbentuk dari beraneka jenis bunga. Seperti wangi Cashmeran dan Ambergris yang lembut serta feminin. Selain itu, ada kombinasi aroma Aquatic Melon, Jasmine Petals dan Cyclamen yang memberi aura ceria. Perpaduan berbagai aroma bunga ini menjadikan Wonderflower sebagai wewangian yang penuh kejutan, kebebasan dan kegembiraan. Sehingga, cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang serta penuh semangat dalam menghadapi hal-hal tak terduga.


Wonderflower Eau de Toilette dihadirkan dengan bentuk kemasan yang sangat cantik dengan tutup botol unik berbentuk kelopak bunga yang agak mirip dengan perbungaan chamomile. Botol parfum ini dibuat dengan gaya khusus dari kaca warna halus. Botol yang indah dan tidak biasa seperti itu tidak diragukan lagi membentuk gelombang positif dan membawa senyum yang menyenangkan.


Keharuman Wonderflower Eau de Toilette terdiri dari catatan paling halus bunga almond, buah pir juicy dan violet yang unik, yang membuka tirai untuk campuran pelangi melati, melon dan cyclamen. Aroma ini menciptakan keinginan untuk tersenyum dan berputar dengan baik dalam sebuah tarian, menemukan sendiri dunia yang penuh dengan keajaiban.

Aroma Wonderflower Eau de Toilette Oriflame mengacu pada wewangian Floral Green.
Nada atas:  bunga almond, pir, goji berry.
Catatan dari "hati":  peony, bubuk violet, chord pelangi.
Nada dasar :  cedar, grey amber, cashmeran.


Aroma Wonderflower Eau de Toilette berisi nada pelangi di jantung wewangian, yang merupakan jalinan istimewa kesegaran melon air dengan kelembutan jasmine dan pesona selestial cyclamen. Jasmine telah lama dianggap sebagai simbol gairah dan cinta. Aroma bunganya adalah afrodisiak asli yang menarik baik wanita maupun pria. Kuncup bunga putihnya terbuka secara eksklusif di malam hari, harum di senja dengan aroma magis dan uniknya.


“Wonderflower membangkitkan aura feminin yang ceria dan semangat. “ ungkap Direktur Marketing Oriflame Indonesia, Mona Meer. "Dibalut oleh nuansa pelangi yang menyenangkan dan menawan, Wonderflower melambangakan wewangian yang penuh kejutan, kebebasan dan suka cita," imbuhnya. Selasa (18/4/2017).

Titi Kamal selaku Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan, “wewangian mencerminkan kepribadian dan suasana hati.”

Menurutnya, wewangian tidak hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri, tapi membuat orang-orang di sekitar  merasakan energi positif yang dialirakan dari wewangian itu. "Perpaduan floral dan fruity dalam Wonderflower menciptakan aroma segar namun lembut yang menghadirkan perasaan riang dan memancarkan aura bahagia dalam diri saya,”


”Untuk Eau de Toilette, saya selalu pakai setiap habis mandi, karena kulit masih lembab, sehingga bisa menahan aroma lebih lama. Biasanya saya semprotkan di titik-titik nadi, misalnya di pergelangan tangan, leher, pusar dan belakang lutut," katanya.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, LINALOOL, HYDROXYCITRONELLAL, CITRONELLOL, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, GERANIOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035, CI 42090.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...