Wednesday 21 November 2018

ORIFLAME: Divine Perfumed Body Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Divine Perfumed Body Cream

Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan rutinitas perawatan tetapi kulit tubuh juga memerlukan rutinitas perawatan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Karena itulah penting sekali menggunakan pelembab tubuh seperti body cream atau body lotion untuk membantu menjaga kelembaban kulit, menjaganya tetap halus sehat terawat.

Body cream memiliki kandungan pelembab yang lebih tinggi dibandingkan body lotion dan perbedaan paling terlihat antara body lotion dengan body cream adalah dari keencerannya.

Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

31777

Divine Perfumed Body Cream merupakan krim tubuh pelembap mewah yang luar biasa harum, menghadirkan wewangian buah-buahan carpeted flowers yang merayakan pesona feminin yang meyakinkan, dengan six-petal orchid yang mempesona sebagai catatan jantungnya. Pengalaman wewangian yang luar biasa.


Divine Perfumed Body Cream memiliki tekstur sangat lembut dan ringan ketika diaplikasikan serta cepat diserap dan didistribusikan dengan sempurna ke kulit tanpa meninggalkan kesan berminyak ataupun lengket pada tubuh. Body cream yang menjadikan tubuh lembut , halus , dan sangat menyenangkan untuk disentuh . Krim melembabkan dan menyehatkan kulit, dan juga meninggalkan aroma lezat. Aroma wangi yang lembut, feminin, fresh floral, segar, bersih dan very light. Body cream mewah ini memiliki keharuman sejati floral woody fruity dengan pesona anggrek pada intinya. Aroma wangi yang mewujudkan sisi feminin tiada tara dengan aura kemegahan. Dikemas dengan isi 250 ml.


Wewangian bunga feminin ini berisi:
Catatan atas: bamboo, kiwi, water hyacinth, dan violet.
Catatan jantung: melati, lily, mawar, freesia dan six-petal orchid.
Nada dasar: musk, sandalwood dan raspberry.

Umur simpan: 12 bulan setelah pembukaan.



Cara pakai:
Oleskan krim pada kulit yang bersih setelah mandi dengan gerakan memijat yang lembut.


Divine Perfumed Body Cream memberikan kelembutan yang tahan lama pada kulit, memberikan kesegaran dan kelembutan sepanjang hari, membuat kita lebih percaya diri untuk beraktifitas seharian. Produk dikemas dalam wadah yang cantik berbentuk jar bulat yang agak besar dengan warna transparan, sangat nyaman serta cocok di tangan Anda. Dengan dekorasi warna putih dan biru yang halus dilengkapi dengan bingkai beraksen emas muda. Body cream ini mampu digunakan untuk jangka waktu berbulan – bulan.

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, PARFUM, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, BENZYL SALICYLATE, SODIUM HYDROXIDE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, ISOPROPYL MYRISTATE, LINALOOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, CITRONELLOL, GERANIOL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, EUGENOL, LIMONENE, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 42090.









































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...