Monday 19 November 2018

ORIFLAME: Volare Forever Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Volare Forever Eau de Parfum

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

31495

Selimuti diri Anda dalam lembutnya dekapan keharuman floral rose violet Volare Forever Eau de Parfume. Begitu halus dan feminin mengusung kelembutan aroma White Rose yang berpadu secercah keharuman Solar Flowers, disempurnakan manisnya sentuhan Sugar Almonds. Aroma lembut, feminin dengan berembun, sedikit tart notes mawar putih diterangi oleh nada cerah raspberry, mature velvet dan aksen gourmet dengan manisan almond. Dan semua kemegahan aromatik ini terdengar pada latar belakang yang lembut dan hampir pastel dari nada-nada bunga warna-warni. Momen tak terlupakan yang layak dikenang selamanya. Volare Forever Eau de Parfume dikemas dengan isi 50 ml.


Volare Forever Eau de Parfume memiliki aroma wangi dengan kesan lembut, segar, dan manis. wangi parfum yang menimbulkan kesan feminin serta cocok untuk dipakai kapanpun baik untuk acara resmi atau santai, kemanapun ingin pergi, wangi parfum ini sangat cocok untuk menemani, karena wanginya yang terkesan familiar sehingga parfum ini bisa dipakai di segala acara. Dengan daya tahan wangi yang cukup lama hingga 6 jam saat diaplikasikan.


Volare Forever Eau de Parfume memiliki packaging mewah dengan botol yang sangat cantik berbentuk kuntum mawar putih besar. Dengan tutup botol yang didesain seperti tangkai bunga dan bagian bawah botol itu bentuk mawarnya serta memiliki warna cairan yang sepintas terlihat sangat lembut. Bentuk packaging seperti ini menjadikan parfum ini sangat cocok pula untuk dijadikan kado atau bingkisan. Memegang parfum ini seperti memegang setangkai mawar putih yang indah. Parfum menawan yang dibungkus dalam botol mewah dibuat dalam nada dingin dengan aksen berlian imitasi. Desain yang konservatisme, menahan diri dan kejelasan kristal melambangkan kepolosan dan feminitas. Akan memberi Anda suasana hati yang baik dan mengingatkan Anda akan perasaan manis dari cinta.

Volare Forever Eau de Parfume sangat cocok untuk wanita dewasa yang feminin atau yang ingin memberikan kesan feminin yang lembut. Parfum yang bertemakan momen istimewa dan cinta "selalu dan selamanya".


Volare Forever Eau de Parfume memiliki aroma wangi yang terdiri dari Raspberry, White Rose dan Sugar Almond. Parfum ringan, menarik dan ultra-feminin, dirilis pada tahun 2016 oleh Oriflame. Aroma wangi dari campuran kelopak bunga mawar putih yang lembut dan anggun, dan aroma lembut sugar almond menjadikan wangi dengan kesan lembut, segar, dan manis. Wewangian yang melanjutkan garis wewangian Volare dan memberi Anda interpretasi lain tentang sensualitas dan kelembutan feminin.

Floral Rose Violet
Nada atas: grapefruit merah muda, raspberry dan kelopak bunga melati.
Catatan hati: mawar putih, taifa rises dan bunga kuning.
Catatan dasar: sugar almond, kayu kasmir dan white musk.

Taif rose memiliki sejarahnya sendiri, dan pada zaman kuno itu disebut Rose of Arabia di sekitar Taif, karena kota ini memiliki perkebunan besar bunga yang menakjubkan ini. Banyak legenda menceritakan bagaimana mawar ini ada di Arabia. Bunga mawar ini sangat diminati tidak hanya di Arab, tetapi juga di banyak negara Arab. Aroma mawar ini memiliki aroma khusus yang memberi mereka nilai istimewa. Bunga mawar ini dikumpulkan secara eksklusif di pagi hari sebelum mereka terungkap untuk melestarikan aroma luar biasa mereka yang berharga.


Cara Pakai:
Semprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh yang menonjolkan urat nadi untuk keharuman yang tahan lama, misalnya pada titik nadi pergelangan tangan, dibagian tulang belakang, leher terutama pada bagian tengkuk.


Pencipta Volare Forever, yaitu parfumer Perancis Vincent Schalle yang mewujudkan visinya tentang aroma buket mawar putih yang mewah. Dalam komposisi ini, keindahan dan kenyamanan disembunyikan, yang secara bertahap terungkap karena permainan harmonis dari nada tersebut sebagai mawar taif yang langka, sentuhan raspberry yang cerah dan sentuhan pastel manis dari sugar almond.

Vincent Schalle memulai aktivitasnya di Firmenich pada tahun 1996, jika bisa dikatakan demikian sesuai dengan keadaan bahagia, setelah mempertahankan gelar doktor di bidang kimia. Pamannya meramalkan karir yang berbeda untuknya, berharap untuk mengaturnya untuk karier berikutnya di laboratorium farmasi. Tetapi rencana keluarganya seharusnya tidak menjadi kenyataan, sejak usia lima belas tahun, Vincent, ketika ada gairah untuk dunia wewangiannya. Kemudian ia memulai karirnya dan ia menerima promosi, bukannya menjadi asisten laboratorium sebagai asisten sampai transfernya ke cabang Firmenich di Brasil pada tahun 2000. Ini memberinya banyak peluang untuk menjelajahi banyak area di pasar, tidak termasuk produk perawatan rumah, produk perawatan tubuh, dan tentu saja parfum itu sendiri. Di brazil di Sao Paulo, kehidupan Vincent sangat menggairahkan dan jauh lebih cerah, yang memiliki pengaruh besar pada parfum yang diciptakannya. Setelah sukses bekerja di Brasil, ia sukses pula bekerja di New York, dan kemudian dipindahkan ke kantor Firmenich di Paris.

Vincent selalu berusaha untuk melihat ke depan, tetapi pada saat yang sama ia sering menerima inspirasi dari kenangan liburan masa kecilnya di Swiss, bersama kakek-neneknya di pedesaan. Vincent yakin bahwa itu adalah sifat wilayah itu, ciri-ciri khususnya dari masakan nasional yang memiliki pengaruh besar padanya, yang tercermin dalam setiap catatan yang dibuat olehnya, yang bahkan rasa yang paling sederhana dan paling sederhana bisa ditambahkan. Sikap positifnya terhadap kehidupan dan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan memberi Vincent masa depan yang sukses dan hidup bahagia yang harmonis.

Bakat Vincent Schalle tidak diragukan lagi dikonfirmasi oleh karya-karyanya yang dikenal di seluruh dunia, seperti: Today is Fortune for Avon, Pink Sparkle for Kylie Minogue, My Red by Demi Moore for Oriflame dan banyak lainnya yang tidak kalah luhur dan terkenal.


Seorang wanita dalam gaya Volare Forever mewujudkan kelembutan dan pesona feminin yang nyata. Aroma ini juga sangat ideal untuk pengantin wanita, serta semua gadis yang ingin menekankan femininitas mereka, kelembutan dan keindahan alam.


Volare Forever Eau de Parfume adalah aroma yang halus serta mencerminkan kepolosan sejati dan kemurnian, yang memberikan cahaya luar biasa dan secara harfiah menyelimuti Anda dengan awan persatuan dan keindahan yang nyaman dan harmonis.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HYDROXYCITRONELLAL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, BENZYL SALICYLATE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRAL, FARNESOL, ISOEUGENOL, BENZYL ALCOHOL, AMYL CINNAMAL.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...