Tuesday 20 November 2018

ORIFLAME: Elvie Firefly Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Elvie Firefly Eau de Toilette

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

31119

Benamkan diri dalam pesona dunia elf yang penuh misteri bersama keharuman floral-fruity-woody dari Elvie Firefly. Hembusan aroma wangi diawali dengan kesegaran grapefruit, peach, dan marine accord yang membangkitkan indera, yang kemudian melebur halus bersama pendaran aroma midnight rose yang magis sebelum memikat Anda dalam pelukan hangat woody yang sensual. Elvie Firefly Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 50 ml.

Alkisah legenda Swedia,saat kelopak midnight rose merekah terkecup rembulan,keharumannya yang menyihir akan menghidupkan kecantikan dan memancarkan sentuhan keajaiban dalam diri anda selamanya. Elvie Firefly Eau de Toilette parfum ini cocok untuk wanita berkarakter feminine, romantis, elegan, cantik, cerdas, lembut dan peduli. Aroma Elvie Firefly Eau de Toilette mengundang Anda untuk membenamkan diri dalam dunia misterius mitos Skandinavia. Menurut salah satu legenda, mawar yang luar biasa tumbuh di puncak gunung tertinggi, dalam salju berkilau dan es biru, yang mekar setiap dua minggu sekali dan hanya untuk satu malam. Dia disebut malam mawar. Pada siang hari, dia bersembunyi di antara tanaman dan bunga lain, tetapi ketika malam tiba, mawar akan membuka kelopaknya dan bahkan bintang-bintang mengagumi keindahan luar biasa dan aromanya yang indah. Aroma luar biasa dari mawar tengah malam yang termasuk dalam komposisi Elvie Firefly Eau de Toilette .


Elvie Firefly Eau de Toilette dengan komposisi baru dari aroma Elvie yang legendaris, komponen utama dari wewangian ini adalah citruses grapefruit, yang merupakan wewangian bagi wanita muda modern, halus dan halus, misterius dan mengundang.

FLORAL FRUITY WOODY
Nada atas: grapefruit, peach, marine accord.
Catatan hati: midnight rose, sun chord, flower chord.
Catatan dasar: cedar, cendana, white musk.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, BENZYL SALICYLATE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, HYDROXYCITRONELLAL, CITRONELLOL, HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, GERANIOL, CITRAL, CINNAMAL.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...