Tuesday 20 November 2018

ORIFLAME: Volare Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                       Volare Eau de Parfum

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

30025

Volare Eau de Parfum merupakan wewangian sensual untuk wanita peka yang romantis dan bangga akan feminitasnya yang lembut dan klasik. Aroma arfum yang lembut dan sensual, memang rose yang paling tahu soal keanggunan. Volare Eau de Parfum adalah perpaduan violet leaves, peony, rose petals, dan praline, menjadi satu sensasi cinta dan kecantikan yang mewah. Dikemas dalam botol dengan isi 50 ml.


Volare Eau de Parfum memiliki packaging mewah dengan botol yang sangat cantik berbentuk kuntum mawar pink-peach besar. Dengan tutup botol yang didesain seperti tangkai bunga dan bagian bawah botol itu bentuk mawarnya serta memiliki warna cairan yang sepintas terlihat sangat lembut. Bentuk packaging seperti ini menjadikan parfum ini sangat cocok pula untuk dijadikan kado atau bingkisan. Memegang parfum ini seperti memegang setangkai mawar yang indah. Parfum menawan yang dibungkus dalam botol mewah dibuat dalam nada dingin dengan aksen berlian imitasi. Desain yang konservatisme, menahan diri dan kejelasan kristal melambangkan kepolosan dan feminitas. Akan memberi Anda suasana hati yang baik dan mengingatkan Anda akan perasaan manis dari cinta.


Volare Eau de Parfum dikemas dalam desain botol yang tidak biasa dan sangat elegan, memberikan perhatian lebih pada mereknya. Pencipta karya ini adalah Thierry de Baschmakoff , yang dianggap sebagai ahli desain parfum yang tak tertandingi, yang terkenal karena bakatnya untuk "mendandani" aroma merek premium terkenal. Botol Volare Eau de Parfum adalah hasil karyanya, benar-benar layak mendapat perhatian khusus.

“Saat membuat botol, ide itu diwujudkan, untuk mencerminkan botol yang tidak biasa ini lebih dari sekadar mengulang bentuk tunas mawar; dan jika kamu melihat botol yang berdiri ini dari jauh, kamu bisa melihat siluet sang putri dan kontur bunga romantis ini di dalamnya. ” Wewangian itu sendiri dan framing-nya tidak diragukan lagi membuat kesan yang tak terhapuskan pada orang lain, yang memungkinkan merek Volare yang indah bertahan untuk waktu yang sangat lama sebagai salah satu yang paling dicintai dan diinginkan di seluruh wewangian Oriflame.


Volare Eau de Parfum merupakan parfum versi original dari Volare dengan aroma wangi yang punya kesan manis, hangat, dan anggun. Volare Eau de Parfum sangat cocok untuk wanita karier yang beraktifitas di jam kerja mereka. Wangi yang hangat memberikan kesan anggun. Kesan anggun yang kalem,dan lembut. Memberikan kesan feminin, tapi tetap strong sebagai wanita karier.

Volare Eau de Parfum memiliki aroma bunga yang indah, dengan manisnya bubuk abadi. Aroma kelopak mawar tetap segar, sangat feminin dan elegan. Meskipun memiliki nada sedikit hangat, aroma mawar tidak membuatnya berbau seperti aroma yang matang. Setelah digunakan, itu menjadi lebih seperti kombinasi bunga dan permen. Aroma wangi parfum ini memiliki daya tahan yang lama hingga sampai 6 jam kemudian. Volare Eau de Parfum adalah perpaduan violet leaves, peony, rose petals, dan praline, menjadi satu sensasi cinta dan kecantikan yang mewah.

Volare Eau de Parfum diciptakan oleh perfumer Fabrice Pellegrin, yang hanya menggunakan bahan baku alami dalam pekerjaannya dan terlibat dalam pemilihan paling hati-hati berbagai jenis kelopak mawar. Bunga yang luar biasa ini menginspirasinya dengan cara yang luar biasa sehingga ia mampu menciptakan komposisi yang benar-benar modern ini, di tengahnya adalah catatan kelopak mawar. Versi baru dari parfum Volare bahkan lebih elegan dan sangat feminin, tetapi cukup modern dan memiliki keanggunan canggih yang canggih.


Perfumer Fabrice Pellegrin yang terkenal di duniaFabrice Pellegrin lahir pada tahun 1969 di keluarga pembuat parfum, dan karena itu ia menemukan dirinya di dunia wewangian sejak usia sangat muda. Dia benar-benar bangga dan mengagumi pekerjaan ayahnya, dan segera dengan keinginan takdir dia sendiri menjadi parfum parfum di perusahaan Robertet yang terkenal. Selama enam tahun, ia memahami semua seluk-beluk bisnis parfum, ia sangat tekun mempelajari karakteristik bahan baku parfum sebelum misteri menciptakan komposisi parfum.

Fabrice lebih suka menggunakan hanya bahan baku alami (rempah-rempah, kayu, balsem dan berbagai resin) dalam karya-karyanya. Dari semua arah yang ia sukai ke arah “timur”, ia juga fokus pada karya wewangian ikonik dari jenis wewangian ini (termasuk Opium oleh Yves Saint Laurent), komposisi parfumnya selalu dibedakan dengan formula aroma yang cukup jelas dan sangat jelas terstruktur.

Sumber inspirasi baginya adalah pengalaman hidupnya yang unik. “Untuk menciptakan keharuman yang indah, sejarah dibutuhkan, serta pertukaran ide dengan orang lain. Keajaiban wewangian parfum lahir eksklusif hanya ketika orang bertukar dan berbagi pikiran mereka satu sama lain, ”kata Fabrice Pellegrin.

Salah satu pencapaian paling signifikan dari perfumer Fabrice Pellegrin, dengan keyakinan penuh dapat mencakup wewangian berikut: Womanity by Thierry Mugler (2010), Diesel XS L excès by Paco Rabanne (2012), Playboy VIP for Him by Playboy (2012).

Fabrice Pellegrin juga menulis wewangian berikut untuk Oriflame: Midsummer, Eclat, Infinite Rush, Espionage, Paradise, dan Flamboyant Prive.

Parfum Oriflame Volare Eau de Parfum termasuk kategori  Floral Rose Violet


Komposisi:
-Leather.
-Violet Leaves.
-Rose Petals.

Nada atas: pir, daun ungu, galbanum.
Catatan hati: kelopak mawar, gardenia, peony.
Nada dasar: praline, cedar, kulit.

Aroma Volare sangat halus dengan aroma kelopak mawar sejati. Catatan utama dari buket adalah mawar, sebagai simbol cinta sejati dan cinta yang luar biasa.

Mawar  tidak diragukan lagi dianggap sebagai simbol sejati kecanggihan sejati, sensualitas luar biasa, dan keanggunan mewah. Komposisi parfum terdiri dari aroma peony, kesegaran daun ungu, dan tentu saja kelopak bunga mawar, yang secara ajaib terjalin dengan kehangatan praline yang manis, menyelimuti Anda dalam aroma awan mewah dengan aura romansa yang indah dan keindahan pesona yang sesungguhnya.

Cara Pakai:
-Semprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh yang menonjolkan urat nadi untuk keharuman yang tahan lama, misalnya pada titik nadi pergelangan tangan, dibagian tulang belakang, leher terutama pada bagian tengkuk.
-Hindari penyemprotan pada kain dan perhiasan.

Rekomendasi:
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Simpan di tempat yang kering dan sejuk.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari sumber nyala atau panas.
-Jangan semprot dekat mata.


Aroma feminin dari Volare adalah personifikasi wanita yang canggih, halus, dan sangat feminin dan selalu diinginkan yang selalu cantik seperti mawar yang sedang mekar. Ini adalah sifat yang sangat romantis dan luar biasa sensual, yang mampu menaklukkan semua orang dengan kelembutannya yang luar biasa dan keanggunannya yang asli. Seorang wanita bergaya Volare rapuh, tetapi dengan kepercayaan diri yang cukup, seorang wanita yang begitu misterius dan pada saat yang sama genit. Tapi intinya jangan lupa bahwa mawar yang indah juga memiliki duri yang tajam. Wewangian mewah ini sangat ideal untuk bermimpi, tetapi pada saat yang sama, memiliki kekuatan semangat wanita, dan selalu menekankan karakternya dan menciptakan aura pesona yang luar biasa dan keindahan sejati.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, HYDROXYCITRONELLAL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, GERANIOL, LINALOOL, EUGENOL, COUMARIN, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 17200.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...