Wednesday 21 November 2018

ORIFLAME: Amber Elixir Perfumed Body Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Amber Elixir Perfumed Body Cream

" Tenggelam dalam kehangatan amber yang menawan. Permata penuh pesona yang memikat, misterius dan menggoda."

Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan rutinitas perawatan tetapi kulit tubuh juga memerlukan rutinitas perawatan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Karena itulah penting sekali menggunakan pelembab tubuh seperti body cream atau body lotion untuk membantu menjaga kelembaban kulit, menjaganya tetap halus sehat terawat.

Body cream memiliki kandungan pelembab yang lebih tinggi dibandingkan body lotion dan perbedaan paling terlihat antara body lotion dengan body cream adalah dari keencerannya.

Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

32338

Amber Elixir Perfumed Body Cream sangat melembabkan dan mudah diserap di kulit tanpa membuatnya terasa berminyak. Memiliki tekstur yang sangat ringan. Anda hanya perlu mengaplikasikannya kemudian memijat kulit dengan lembut dan dalam beberapa detik body cream akan meresap ke kulit, membuat kulit terasa halus dan bergizi. Amber Elixir Perfumed Body Cream dikemas dengan isi 250 ml.


Amber Elixir Perfumed Body Cream memberikan kelembutan yang bertahan cukup lama. Aromanya yang luar biasa, menjadikan Anda merasa romantis. Aroma akan bertahan setidaknya selama beberapa jam. Body cream ini sangat cocok dengan semua musim.


Amber Elixir Perfumed Body Cream dikemas dalam bak transparan yang kokoh dan merupakan krim pelembab tubuh yang mewah dengan aroma harum Amber Elixir yang hangat menggoda, aroma kayu oriental yang memikat dengan mandarin, heliotrope dan amber. Sebuah pengalaman aroma yang luar biasa. Menjaga kelembapan kulit Anda dan melembutkannya. Ringan, formulanya tidak berminyak dan mudah digunakan dengan aroma wangi yang tahan lama.

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, PARFUM, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, ISOPROPYL MYRISTATE, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, COUMARIN, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 14700.









































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...