Tuesday 20 November 2018

ORIFLAME: Possess Perfumed Body Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Possess Perfumed Body Cream

Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan rutinitas perawatan tetapi kulit tubuh juga memerlukan rutinitas perawatan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Karena itulah penting sekali menggunakan pelembab tubuh seperti body cream atau body lotion untuk membantu menjaga kelembaban kulit, menjaganya tetap halus sehat terawat.

Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

Dengan keharuman abadi, berkilau namun sangat menggoda, Possess Body Cream mewujudkan daya tarik provokatif Cleopatra dan membuat kulit Anda senantiasa harum. Diformulasikan dengan konsentrasi wewangian yang lebih tinggi serta dicampur dengan catatan menggoda ylang ylang, dan tidak meninggalkan siapa pun yang acuh tak acuh saat mengukir mantra.


Possess Perfumed Body Cream adalah krim pelembut yang sangat baik serta memiliki aroma yang menenangkan untuk membantu kulit untuk tampil lembut, lembab sepanjang hari. Body cream yang menghilangkan kekeringan kulit serta menjadikannya segar. Produk ini dikemas dengan jar unik dan nyaman berisi 250 ml.

31784

Possess Perfumed Body Cream memiliki aroma wangia yang ringan serta tahan lama dan yang perlu kita ketahui bahwa produk oriflame ini sudah terdaftar di BPOM dengan bukti adanya stiker BPOM Notifikasi di badan jar-nya.dan disertai pula dengan tanggal kadaluarsanya. Aroma wanginya langsung menyeruak pada olesan pertama, perpaduan dari wangi manis buah dan bunga melati. Dan setelah beberapa lama kemudian muncul wangi vanilla.


Possess Perfumed Body Cream dikemas dalam wadah jar bulat, berwarna bening tetapi bukan bermaterialkan kaca sehingga isinya akan terlihat dengan jelas dengan tutup bermaterial plastik berwarna ungu yang bertuliskan warna emas. Produk yang sangat aman dan tersegel, setelah dibuka tutup kemasannya body cream ini masih terlindungi dengan alumunium foil yang menutup rapat mulut wadahnya. Pada bagian bawah kemasan terdapat keterangan expired date dan informasi lainnya yang ada di stiker label.


Possess Perfumed Body Cream langsung meresap saat dioleskan di tubuh serta tidak lengket di kulit tapi tetap melembabkan, sangat nyaman di pakai kapanpun dan dimanapun.

 Bunga Ylang Ylang yang digunakan berasal dari Kepulauan Comoros yang dikenal sebagai kepulauan dimana ditemukan berbagai jenis bahan untuk fragrance. Dan hanya bunga dengan kualitas terbaik saja yang digunakan untuk proses pembuatan wewangian Possess. Bunga ylang ylang juga selalu diasosiasikan dengan suasana penuh cinta.



Ylang - ylang yang di Indonesia biasanya di sebut bunga kenanga yang harum dan sering banget dijadikan sebagai bahan utama pembuatan parfum, dengan inovasi Oriflame wangi bunga kenanga dihadirkan dengan aroma yang sangat di body cream ini. Aroma wangi dari Possess Perfumed Body Cream ini bisa bertahan 4 sampai 6 jam di outdoor dan akan lebih bertahan lagi jika Anda berada di dalam ruangan.


Possess Perfumed Body Cream memiliki tekstur yang tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair, sangat pas untuk dijadikan pilihan. Tidak lengket serta tidak berminyak, melembabkan kulit tubuh serta memberikan aroma wangi yang enak, manis,  segar, tidak menyengat. Aroma wangi yang mewah. Kelembapannya tahan lama dan menjadikan kulit tubuh halus dan kenyal.

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, PARFUM, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, ISOPROPYL MYRISTATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRONELLOL, COUMARIN, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 14700.







































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...