Monday 12 November 2018

ORIFLAME: North For Men Fairness Face Wash & Scrub


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               North For Men Fairness Face Wash and Scrub

“Hari Luar Biasa Berawal Dari Anda”

Saat ini, bukan hanya wanita saja yang memperhatikan penampilan kecantikan dan kebersihan kulit. Tetapi tidak ketinggalan para pria yang ingin tampil lebih percaya diri.

Kulit pria memiliki karakteristik yang spesifik dan perlu mendapatkan perawatan. Kulit pada pria lebih tebal 20 % dibanding kulit wanita dan lebih kencang karena lebih kaya kolagen dan elastin. Namun cenderung berminyak dan berpori-pori besar.

Kulit pada pria kebanyakan juga lebih rentan dehidrasi karena rutinitas bercukur, lebih kotor, karena lebih mudah berkeringat dan berminyak sehingga debu menjadi mudah menempel.

Proses penuaan kulit pada pria berlangsung lebih cepat dibanding pada kulit wanita, semakin bertambah usia maka kerut dan kendur lebih cepat lagi terjadi.  Dan pria yang tidak rajin merawat kulit terlihat lebih tua 10 tahun dari usia sebenarnya. Tanda penuaannya lebih mudah dikenali antara usia 40 dan 50 tahun.

Lapisan dermis menjadi lebih tipis, mudah terbakar sinar matahari, sehingga cenderung menjadi sensitif terhadap perubaha suhu. Tingkat kolagen berkurang secara dramatis menampakan kulit yang mulai mengendur dan kerutan lebih jelas terlihat

Untuk itu diperlukan perawatan rutin harian yang bisa membersihkan serta memberikan perlindungan kulit setiap hari.

Semua ini tentu saja bertujuan  untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap bersih dan sehat sehingga membantu rasa percaya diri.

North for Men adalah merek perawatan untuk pria yang patut dicoba dan dipercaya oleh pria. Produk yang dirancang untuk pria yang menghargai penampilan dan perasaan hebat dan berusaha untuk menjadi hebat setiap hari.

Terlepas dari jenis kulit Anda atau seberapa mudah atau tingkat lanjut kebutuhan Anda, Anda akan menemukan produk berkualitas yang Anda butuhkan untuk melengkapi rutinitas perawatan harian Anda, dan menginspirasi Anda dengan kepercayaan diri untuk keluar dan menjadi yang terbaik yang Anda bisa.

Untuk kebutuhan perawatan kulit dasar, pria membutuhkan pembersih, pelindung dan pelembab. Sedang untuk kebutuhan lanjutan, seorang pria membutuhkan anti penuaan dan produk untuk kebutuhan khusus. Perawatan kulit juga bisa disesuaikan dengan usia.

-Usia 20-an
Jangan gunakan sabun batangan pada wajah, karena  mengandung pewangi dan bahan kimia antibakteri. Pilih produk perawatan kulit yang telah diuji dan tak menyebabkan alergi. Jika kulit berjerawat dan kelebihan minyak, lakukan konsultasi dan perawatan dengan ahlinya.

-Usia 30-an
Jika tak dirawat, kulit pria di usia ini mulai memperlihatkan kerutan halus dan timbul noda bercak kehitaman di sekitar tulang pipi, sehingga kulit wajah kusam dan  kurang cerah.  Bisa dicegah dengan rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk perawatan untuk pria. Tambahannya lakukan facial sebagai perawatan berkala, agar kulit mendapat stimulasi. Kenakan tabir surya, jika banyak beraktivitas di luar ruangan.

-Usia 40-an

Antara usia 40 dan 50 tahun, lapisan dermis jadi lebih tipis, tingkat kolagen berkurang secara signifikan dan kerutan sangat jelas terlihat. Di usia ini, sebaiknya pria rajin membersihkan kulit dan selalu menggunakan pelembap wajah yang mengandung tabir surya. Sebab, kulit cenderung mudah mengalami kekeringan. Saatnya mengubah pola makan dan gaya hidup, karena perawatan eksternal tidak cukup.

Langkah pertama dalam perawatan mencerahkan kulit adalah memastikan warna kulit yang lebih terang, cerah dan bersih dengan kandungan Polar White Complex. Pembersih wajah yang di ramu khusus untuk kulit pria yang mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih tanpa membuat kulit  terasa kering.

North For Men Fairness Face Wash and Scrub merupakan sabun wajah yang menyegarkan dengan scrub dan Polar White Complex yang membantu merawat kecerahan kulit. Membersihkan dan mengangkat kotoran dengan lembut. North For Men Fairness Face Wash and Scrub dikemas dengan isi 150 ml.

32666

North For Men Fairness Face Wash and Scrub dikemas dengan bentuk tube berwarna dasar putih dan terlihat sangat kokoh serta higienis untuk dibawa bepergian. Cukup besar tetapi tetap nyaman digenggam. Penutup flip sangat cocok dan menghindari tumpahan apapun. Memiliki tekstur lebih encer jika dibandingkan produk scrub keluaran merk-merk lain. Harus lebih berhati-hati ketika menuangkan produk supaya isinya tidak berhamburan. Tekstur memiliki warna dominan kuning tua bening kecoklat-coklatan (mirip warna teh) dengan butiran scrub di dalamnya, dan memiliki aroma wangi yang maskulin sangat menyegarkan dan tidak mengganggu siapa pun. Butiran scrub-nya termasuk susah larut meskipun kita lama menggosokan pada wajah. Produk ini diklaim mampu membantu proses pengangkatan sel kulit mati diwajah (sel kulit mati yang menumpuk dapat membuat wajah tampak lebih gelap dan kusam), serta cocok untuk semua jenis kulit.

Arctic Pro Defence: Ekstrak akar ikonic dari Siberia Bagian Timur, kaya dengan anti-oksidan untuk melindungi kulit Anda dari agresi internal dan eksternal.

Ekstrak Rumex: Dikenal dengan kandungannya yang dapat membantu menjaga kecerahan kulit, Ekstrak rumex membantu merawat kulit dari pigmentasi berlebih untuk warna kulit yang tampak merata.

North For Men Fairness Face Wash and Scrub menghasilkan busa yang tidak banyak, kemasan dengan klaim "Soap free" yang artinya bebas sabun sehingga lebih ramah bagi kulit wajah yang tergolong kering.

Keunggulan serta kelebihan North For Men Fairness Face Wash and Scrub:
-Kemasan simple, cocok untuk pria.
-Scrub unik yang tidak mudah larut, diharapkan mampu membersihkan lebih menyeluruh.
-Aroma maskulin, tidak berlebihan untuk pria.
-Ampuh mengangkat kotoran dan minyak di wajah.
-Berdasarkan pengalaman pribadi, produk ini termasuk non-comedogenic.
-Berdasarkan pengalaman pribadi, produk ini ramah bagi kulit yang mudah berjerawat.


North For Men Fairness Face Wash and Scrub cukup ampuh membersihkan minyak di area wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Produk yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang cukup aktif beraktifitas diluar ruangan maupun didalam ruangan. Dengan tipe kulit wajah berminyak maupun kering.

North For Men Fairness Face Wash and Scrub dengan formula Polar White Complex untuk pria yang aktif mencuci muka, memberikan kesegaran serta sangat mudah diaplikasikan.

Cara Pakai:
Basahi wajah Anda dan tuangkan beberapa produk ke tangan Anda, kemudian terapkan pada wajah Anda dengan gerakan melingkar.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, OLEA EUROPAEA SEED POWDER, PEG-12 DIMETHICONE, SODIUM HYDROXIDE, PARFUM, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1, 3-DIOL, LIMONENE, PROPYLENE GLYCOL, PANAX GINSENG ROOT EXTRACT, RHODIOLA ROSEA ROOT EXTRACT, SORBITOL, MAGNESIUM ASPARTATE, ZINC GLUCONATE, RUMEX OCCIDENTALIS EXTRACT, PHENOXYETHANOL, COPPER GLUCONATE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, METHYLPARABEN, CI 15510.
















































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...