Saturday 17 November 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Originale Perfumed Body Spray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Giordani Gold Originale Perfumed Body Spray

Pastikan Anda percaya diri.

Tampil harum sepanjang hari adalah keharusan untuk memastikan Anda percaya diri. Gunakan body spray dari Giordani Gold Original.

Giordani adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

31707

Giordani telah berusaha menciptakan produk premium yang indah yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.


Wewangian floral white flower woody favorit Anda, sekarang hadir dalam bentuk body spray. Aroma wangi oranye yang tak lekang oleh waktu bagi wanita yang penuh gairah, sekarang dengan aroma baru yang lebih terkonsentrasi. Giordani Gold Originale Perfumed Body Spray dikemas dengan isi 75 ml.

BAHAN:
BUTANE, ALCOHOL DENAT., ISOBUTANE, PROPANE, AQUA, PARFUM, PROPYLENE GLYCOL, HYDROXYCITRONELLAL, LIMONENE, TRIETHYL CITRATE, BENZYL SALICYLATE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRONELLOL, LINALOOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, GERANIOL, EUGENOL, OCTENIDINE HCL.





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...