Saturday 5 January 2019

ORIFLAME: Heart Pop Watch with Charms


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Heart Pop Watch with Charms
32180

Dia selalu terlihat cantik dan menawan di setiap suasana. Dia bisa tampil dengan gaya apapun dan terlihat seakan siap untuk tampil di acara peragaan busana. Jadikan penampilannya semakin memukau dengan perpaduan Heart Pop Watch with Charms.


Heart Pop Watch with Charms buat jantungnya berdebar dengan jam tangan berwarna emas dan hitam super keren dengan hiasan berbentuk hati serta rumbai indah yang dapat dilepas untuk mempuat tampilan Anda jadi bervariasi. Jam tangan ini sudah termasuk baterai.

BAHAN:
Zinc alloy, bagian belakang terbuat dari stainless steel, kaca, serta bebas nikel, PU.

Ukuran: Panjang 24 cm, Case 3,5 cm, Tali 11,5 x 1,6 cm.














*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...