Saturday 5 January 2019

ORIFLAME: Eclat Mon Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...


Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Produk kecantikan Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.

Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk oriflame terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar, sensual dan elegan.

Eclat Mon Parfum
33957

Dengan bangga Oriflame memperkenalkan Parfum eksklusif lainnya dalam koleksi wewangian Eclat. Wewangian yang terinspirasi oleh kehalusan dan kecanggihan Paris, dengan bahan-bahan yang sangat istimewa.

Eclat Mon Parfum merupakan ekspresi keanggunan dengan gaya Prancis yang paling indah. Sebuah aroma bunga yang bercahaya dan canggih dengan chord DeLaire eksklusif, terinspirasi oleh Bunga Iris Putih yang mulia. Dikemas dalam botol dengan isi 50 ml.

Ekspresi keanggunan dan gaya Prancis yang paling indah. Wewangian berkilau, canggih, dan menghadirkan aroma floral, menampilkan wujud DeLaire eksklusif yang terinspirasi oleh bunga White Orris yang mulia.


Oriflame menghadirkan aroma penuh kecanggihan dan pesona yang menangkap energi dan keanggunan Inheren Parisienek. Parfum, yang merupakan perwujudan dari pesona dan kesempurnaan Prancis yang tak tertahankan. Eclat adalah kata dalam bahasa Prancis untuk glow, kilasan keindahan yang dengan indah menangkap flacon yang tidak rumit. Pita hitam kecil memberikan efek finishing yang indah. Aroma parfum yang bukan untuk semua orang. Memberikan nuansa keharuman dari kemewahan.

Eclat Mon Parfum adalah wujud keharuman yang nyata serta pertama dalam portofolio Oriflame. Aroma parfum ditandai dengan akord DeLaire, dengan beberapa komposisi yang mengandung komponen yang disusun dengan cara legendaris, komposisi aroma dibuka dengan nada mulia iris putih, lambang keluarga kerajaan Prancis yang dikenal selama berabad-abad. Keseluruhannya dilengkapi dengan nilam putih, musk, daun violet dan lada merah muda.


Eclat Mon Parfum adalah bentuk wewangian paling premium. Terdapat berbagai jenis wewangian dengan konsentrasi esensi yang berbeda. Semakin tinggi konsentrasinya, semakin berkualitas aroma yang dimilikinya dan semakin lama daya tahan keharumannya.

Ada dua bahan yang sangat istimewa yang membuat Eclat Mon Parfum aroma yang benar-benar luar biasa. Mereka adalah DeLaire Boudoir Accord dan catatan White Lily.

Boudoir Delaire Chord adalah nada utama Eclat Mon Parfum. Diperoleh dari salah satu rumah wewangian yang paling terkenal di dunia, dan salah satu yang terbaik menyimpan rahasia di dunia wewangian.


140 tahun yang lalu, rumah wewangian DeLaire menemukan cara untuk mengekstrak nada unik, dan membangun akord atau "pangkalan" baru. Hingga saat ini, akord ini hanya digunakan oleh merek parfum paling eksklusif di dunia, untuk menciptakan wewangian yang lebih simbolik.

Berkolaborasi dengan chord DeLaire adalah hak istimewa yang langka. Rumah wewangian DeLaire adalah tempat kelahiran wewangian modern - menciptakan kombinasi baru dari not khusus, atau "akord", lebih dari 140 tahun. Sampai sekarang, akord ini disediakan hanya untuk merek wewangian yang paling ikonik dan premium, seperti Chanel dan Guerlain.

Oriflame adalah brand pertama di dunia yang menggunakan Boudoir Delaire Chord untuk membuat Eclat Mon Parfum.


Dengan memodernisasi Boudoir Accord yang eksklusif, Master Perfumer Oriflame telah menyoroti nada terbaik dari bunga langka, White Lily. Seperti halnya Boudoir Accord, White Lily adalah salah satu bahan paling mahal, dan salah satu bunga paling ikonik serta bergengsi dalam bahan wewangian.

Chord adalah istilah yang diberikan untuk kombinasi bahan khusus dalam pembuatan aroma baru. Emilie Coppermann  adalah Master Perfumer pemenang penghargaan wewangian tertinggi yang bisa Anda raih. Emilie membantu menciptakan 40 parfum untuk beberapa merek wewangian paling eksklusif di dunia, seperti Givenchy dan Paco Rabanne, serta Tenderly Promise, Signature Zoom dan Miss Yes To Love dari Oriflame.

Siapa yang lebih baik untuk menciptakan aroma yang terinspirasi oleh keanggunan Paris daripada Master Perfumery Paris yang elegan,  Emilie Coppermann? Oriflame berasosiasi dengannya untuk menemukan rahasia di balik wewangian yang dia sebut "Paris Inside a Vial".


Emily Coppermann, Master Perfumer pemegang ijazah ISIPCA, yang merupakan sekolah terkenal di dunia untuk persiapan parfum di Versailles. Sekolah ini adalah profesional kelas tinggi yang menciptakan wewangian untuk beberapa perusahaan parfum terkenal di dunia. Emillie Copperman, pada usia 14 tahun memahami bahwa dia ingin mengikat masa depannya dengan parfum. Dia adalah pemenang banyak penghargaan internasional dan telah bekerja dengan merek-merek bergengsi.

Keanggunan wewangian adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dijelaskan kepada seseorang yang telah tinggal di Paris seumur hidupnya, “Menjadi seorang Paris dan perfumer, proyek ini adalah mimpi. Saya ingin menangkap gambar sempurna dari wanita paling elegan dan canggih dengan sentuhan khas Paris. Ini adalah "art de vivre". Sebagai pembuat parfum, saya dapat menggunakan dua bahan wewangian yang paling berharga dan mahal; akord DeLaire dan White Lily”, Ungkap Emilie Coppermann. Master Perfumer,  “dan White Lily juga merupakan permata asli di wewangian. Salah satu bahan paling langka yang bisa Anda temukan, sebagai bahan yang digunakan dalam haute couture. Dikenal sebagai "bunga emas wewangian", imbuhnya lagi.

Eclat Mon Parfum merupakan aroma mewah hasil dari kombinasi bahan yang paling bergengsi dan parfum top. Ketika mengembangkan parfum baru, Oriflame memiliki kesempatan langka untuk bekerja sama dengan rumah parfum DeLaire yang legendaris. Delaire Accord hanya dapat ditemukan dalam wewangian yang paling mewah dan paling mengesankan,  termasuk Eclat Mon Parfum, yang merupakan satu-satunya parfum di dunia yang memiliki kord buatan DeLaire Boudoir. Eclat Mon Parfum memiliki aroma dengan nada awal, tengah dan akhir yang sangat seimbang.


Iris putih, seperti halnya akord DeLaire. Merupakan salah satu bahan baku paling mahal. Karena itu, ia dianggap sebagai bunga paling bergengsi yang digunakan dalam wewangian. Wewangian kelas tinggi Irlandia ini adalah salah satu bahan baku paling mahal di dunia. Eclat Mon Parfum adalah ekspresi elegan dari keanggunan Prancis. Aroma yang berkilau, bunga, hijau dan sangat feminin ini menyelimuti Anda dengan awan lembut gaya Paris yang abadi.

Eclat Mon Parfum dihadirkan bersama kardus yang tidak mencolok dengan warna putih dan merah muda dengan busur yang penuh kesederhanaan serta tulisan hitam dan emas, dikemas dalam botol transparan yang indah warna pink cair harum, diikat dengan pita hitam intim dengan busur serta penutup emas yang dapat dilepas untuk melengkapi keanggunan desain. Desain botol akan menjadikan Anda bergaul dengan Paris, dengan keanggunan tanpa paksaan dan gaya abadi yang merupakan penentu mode Paris. Botol minimalis yang menyembunyikan aroma sangat indah, unik, dan tahan lama yang identik dengan keanggunan dan keindahan. Sangat lembut serta menarik, aroma dewasa yang penuh gaya mewujudkan pesona dan harga tinggi dari seorang wanita yang beradab, komposisi wewangian yang akan cocok untuk anak perempuan dari usia dua puluh lima, yang suka aroma manis.


Eclat Mon Parfum memiliki aroma yang tidak berat serta tidak memualkan dengan keharuman aroma bunga yang segar serta direkomendasikan untuk musim semi dan musim panas. Keharuman soliditas almond membuat rasa ini lebih fleksibel, parfum dengan aroma yang manis serta lembut. Segera setelah Anda menerapkan aroma, Anda dapat merasakan nada elit tentang lada yang keras dan pahit dengan kelezatan bisikan segar dari pir Cina, kelembutan daun ungu yang merupakan sesuatu yang hangat, yang secara bertahap berubah menjadi akord bunga iris putih dan heliotrope, sebuah karangan bunga mulia bermekaran DeLaire Boudoir yang eksklusif, memberikan aroma feminitas. Aroma wangi yang sangat indah, ada aroma musk dan patchouli yang halus dan manis, memberikan aroma serta misteri pada aroma tersebut. Beraneka ragam, sensual, tetapi pada saat yang sama cukup ringan, lapang, lembut, sangat feminin dan ringan. Namun sekaligus tahan lama, keharuman parfum mampu bertahan hingga 10-12 jam pada tubuh.


FLORAL GREEN

Catatan atas: pir cina, daun ungu, lada merah muda.
Aroma pir memberikan chord awal, mulai dari seluruh komposisi, menjenuhkan aroma dengan juiciness dan sweetness, tetapi tidak mengubahnya menjadi gula, menggairahkan imajinasi dengan catatan madu.

Catatan “hati”: chord DeLaire Boudoir eksklusif dari iris putih royal yang dibingkai oleh heliotrope cerah.
Iris putih , yang dianggap sebagai "bunga raja", yang benar-benar memberikan keharuman serta kemegahan dan menjadikannya elit.  Aromanya yang kering dan butiran lembut tidak ada bandingannya. Cerah, menjerit, tetapi pada saat yang sama tidak menyebabkan aroma kelanjutan yang menyelimuti segalanya, membuat Anda merana dalam kelembutan.

Catatan dasar: Gumpalan bubuk almond, musk ringan, dan nilam putih.
Musk berfungsi sebagai fiksatif, menjadi afrodisiak alami, menambahkan lada, membangkitkan keinginan dan pada saat yang sama dengan sedikit kegembiraan, dengan nada deja vu yang sangat halus menghadirkan kesan sensasi musim semi yang menyenangkan.

Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di belahan dada dan siku dalam.

Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.


Eclat Mon Parfum adalah jenis parfum paling premium yang dapat Anda temukan. Wewangian parfum hasil dari sebuah penciptaan yang sangat istimewa, simbol dari aroma modern dan abadi pada saat yang bersamaan. Dengan memodernisasi akord DeLaire yang luar biasa, Emilie Coppermann menyoroti nada terbaik dari White Lily yang indah, menghasilkan aroma keharuman yang canggih dan sebagai salah satu pengalaman Paris paling elegan. Sangat hangat, sensual dan bergetar, menutupi kulit dengan indah . Aroma parfum yang sangat cocok dengan kreasi klasik ataupun resmi, keharuman dikaitkan dengan keanggunan, kelas, dan gaya yang tidak dipaksakan. Ini adalah pemutaran perdana parfum Oriflame yang paling sukses yang harus saya tangani.

Eclat Mon Parfum merupakan aroma wewangian halus untuk orang yang ingin memancarkan rasa percaya diri dan gaya dalam setiap gerakan. Keseimbangan sempurna antara klasik dan modern yang merupakan bentuk wewangian paling premium.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT., PARFUM, AQUA, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, LIMONENE, LINALOOL, GERANIOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, CITRAL, CITRONELLOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090, CI 19140.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kosmetika terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.




















































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...