Loading...
Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah
perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan,
melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak
perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan Oriflame
pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah satu
item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum
sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin
“per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara pertama
yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol
parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel,
Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir
mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi bagian
dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum menjadi
sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan
ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa
aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini
tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang
menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar
membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah
satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik laki-laki
maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya
tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk
aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan
tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga bisa
digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli, secara tidak
sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh
berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya
memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai
oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma
parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan
independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih
dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame terinspirasi
oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak
dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang
rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar,
sensual dan elegan.
33957
Dengan bangga Oriflame memperkenalkan Parfum eksklusif
lainnya dalam koleksi wewangian Eclat. Wewangian yang terinspirasi oleh
kehalusan dan kecanggihan Paris, dengan bahan-bahan yang sangat istimewa.
Eclat
Mon Parfum merupakan ekspresi keanggunan dengan gaya
Prancis yang paling indah. Sebuah aroma bunga yang bercahaya dan canggih dengan
chord DeLaire eksklusif, terinspirasi oleh Bunga Iris Putih yang mulia. Dikemas
dalam botol dengan isi 50 ml.
Ekspresi keanggunan dan gaya Prancis yang paling indah. Wewangian
berkilau, canggih, dan menghadirkan aroma floral, menampilkan wujud DeLaire
eksklusif yang terinspirasi oleh bunga White Orris yang mulia.
Oriflame menghadirkan aroma penuh kecanggihan dan pesona
yang menangkap energi dan keanggunan Inheren Parisienek. Parfum, yang merupakan
perwujudan dari pesona dan kesempurnaan Prancis yang tak tertahankan. Eclat
adalah kata dalam bahasa Prancis untuk glow, kilasan keindahan yang dengan
indah menangkap flacon yang tidak rumit. Pita hitam kecil memberikan efek finishing
yang indah. Aroma parfum yang bukan untuk semua orang. Memberikan nuansa
keharuman dari kemewahan.
Eclat
Mon Parfum adalah wujud keharuman yang nyata serta pertama
dalam portofolio Oriflame. Aroma parfum ditandai dengan akord DeLaire, dengan beberapa
komposisi yang mengandung komponen yang disusun dengan cara legendaris, komposisi
aroma dibuka dengan nada mulia iris putih, lambang keluarga kerajaan Prancis
yang dikenal selama berabad-abad. Keseluruhannya dilengkapi dengan nilam putih,
musk, daun violet dan lada merah muda.
Eclat
Mon Parfum adalah bentuk wewangian paling premium. Terdapat berbagai
jenis wewangian dengan konsentrasi esensi yang berbeda. Semakin tinggi
konsentrasinya, semakin berkualitas aroma yang dimilikinya dan semakin lama daya
tahan keharumannya.
Ada dua bahan yang sangat istimewa yang membuat Eclat Mon
Parfum aroma yang benar-benar luar biasa. Mereka adalah DeLaire Boudoir Accord dan
catatan White Lily.
Boudoir Delaire Chord adalah nada utama Eclat Mon Parfum.
Diperoleh dari salah satu rumah wewangian yang paling terkenal di dunia, dan
salah satu yang terbaik menyimpan rahasia di dunia wewangian.
140 tahun yang lalu, rumah wewangian DeLaire menemukan cara
untuk mengekstrak nada unik, dan membangun akord atau "pangkalan" baru.
Hingga saat ini, akord ini hanya digunakan oleh merek parfum paling eksklusif
di dunia, untuk menciptakan wewangian yang lebih simbolik.
Berkolaborasi dengan chord DeLaire adalah hak istimewa yang
langka. Rumah wewangian DeLaire adalah tempat kelahiran wewangian modern -
menciptakan kombinasi baru dari not khusus, atau "akord", lebih dari
140 tahun. Sampai sekarang, akord ini disediakan hanya untuk merek wewangian
yang paling ikonik dan premium, seperti Chanel dan Guerlain.
Oriflame adalah brand pertama di dunia yang menggunakan
Boudoir Delaire Chord untuk membuat Eclat Mon Parfum.
Dengan memodernisasi Boudoir Accord yang eksklusif, Master
Perfumer Oriflame telah menyoroti nada terbaik dari bunga langka, White Lily.
Seperti halnya Boudoir Accord, White Lily adalah salah satu bahan paling mahal,
dan salah satu bunga paling ikonik serta bergengsi dalam bahan wewangian.
Chord adalah istilah yang diberikan untuk kombinasi bahan
khusus dalam pembuatan aroma baru. Emilie Coppermann adalah Master Perfumer pemenang penghargaan wewangian
tertinggi yang bisa Anda raih. Emilie membantu menciptakan 40 parfum untuk
beberapa merek wewangian paling eksklusif di dunia, seperti Givenchy dan Paco
Rabanne, serta Tenderly Promise, Signature Zoom dan Miss Yes To Love dari
Oriflame.
Siapa yang lebih baik untuk menciptakan aroma yang terinspirasi
oleh keanggunan Paris daripada Master Perfumery Paris yang elegan, Emilie Coppermann? Oriflame berasosiasi
dengannya untuk menemukan rahasia di balik wewangian yang dia sebut "Paris
Inside a Vial".
Emily Coppermann, Master Perfumer pemegang ijazah ISIPCA, yang
merupakan sekolah terkenal di dunia untuk persiapan parfum di Versailles. Sekolah
ini adalah profesional kelas tinggi yang menciptakan wewangian untuk beberapa
perusahaan parfum terkenal di dunia. Emillie Copperman, pada usia 14 tahun
memahami bahwa dia ingin mengikat masa depannya dengan parfum. Dia adalah
pemenang banyak penghargaan internasional dan telah bekerja dengan merek-merek
bergengsi.
Keanggunan wewangian adalah sesuatu yang sangat sulit untuk
dijelaskan kepada seseorang yang telah tinggal di Paris seumur hidupnya, “Menjadi
seorang Paris dan perfumer, proyek ini adalah mimpi. Saya ingin menangkap
gambar sempurna dari wanita paling elegan dan canggih dengan sentuhan khas
Paris. Ini adalah "art de vivre". Sebagai pembuat parfum, saya dapat
menggunakan dua bahan wewangian yang paling berharga dan mahal; akord DeLaire
dan White Lily”, Ungkap Emilie Coppermann. Master Perfumer, “dan White Lily juga merupakan permata asli
di wewangian. Salah satu bahan paling langka yang bisa Anda temukan, sebagai
bahan yang digunakan dalam haute couture. Dikenal sebagai "bunga emas
wewangian", imbuhnya lagi.
Eclat
Mon Parfum merupakan aroma
mewah hasil dari kombinasi bahan yang paling bergengsi dan parfum top. Ketika mengembangkan parfum baru, Oriflame
memiliki kesempatan langka untuk bekerja sama dengan rumah parfum DeLaire yang
legendaris. Delaire Accord hanya dapat ditemukan dalam wewangian yang paling
mewah dan paling mengesankan, termasuk
Eclat Mon Parfum, yang merupakan satu-satunya parfum di dunia yang memiliki
kord buatan DeLaire Boudoir. Eclat Mon Parfum memiliki aroma dengan nada awal,
tengah dan akhir yang sangat seimbang.
Iris putih, seperti halnya akord DeLaire. Merupakan salah
satu bahan baku paling mahal. Karena itu, ia dianggap sebagai bunga paling
bergengsi yang digunakan dalam wewangian. Wewangian kelas tinggi Irlandia ini adalah
salah satu bahan baku paling mahal di dunia. Eclat Mon Parfum adalah ekspresi
elegan dari keanggunan Prancis. Aroma yang berkilau, bunga, hijau dan sangat
feminin ini menyelimuti Anda dengan awan lembut gaya Paris yang abadi.
Eclat
Mon Parfum dihadirkan bersama kardus yang tidak mencolok dengan warna putih
dan merah muda dengan busur yang penuh kesederhanaan serta tulisan hitam dan
emas, dikemas dalam botol transparan
yang indah warna pink cair harum, diikat dengan pita hitam intim dengan busur serta
penutup emas yang dapat dilepas untuk melengkapi keanggunan desain. Desain
botol akan menjadikan Anda bergaul dengan Paris, dengan keanggunan tanpa
paksaan dan gaya abadi yang merupakan penentu mode Paris. Botol minimalis yang menyembunyikan
aroma sangat indah, unik, dan tahan lama yang identik dengan keanggunan dan
keindahan. Sangat lembut serta menarik, aroma dewasa yang penuh gaya mewujudkan
pesona dan harga tinggi dari seorang wanita yang beradab, komposisi wewangian yang
akan cocok untuk anak perempuan dari usia dua puluh lima, yang suka aroma
manis.
Eclat
Mon Parfum memiliki aroma yang tidak berat serta tidak memualkan
dengan keharuman aroma bunga yang segar serta direkomendasikan untuk musim semi
dan musim panas. Keharuman soliditas almond membuat rasa ini lebih fleksibel, parfum
dengan aroma yang manis serta lembut. Segera setelah Anda menerapkan aroma,
Anda dapat merasakan nada elit tentang lada yang keras dan pahit dengan
kelezatan bisikan segar dari pir Cina, kelembutan daun ungu yang merupakan sesuatu
yang hangat, yang secara bertahap berubah menjadi akord bunga iris putih dan
heliotrope, sebuah karangan bunga mulia bermekaran DeLaire Boudoir yang eksklusif,
memberikan aroma feminitas. Aroma wangi yang sangat indah, ada aroma musk dan
patchouli yang halus dan manis, memberikan aroma serta misteri pada aroma
tersebut. Beraneka ragam, sensual,
tetapi pada saat yang sama cukup ringan, lapang, lembut, sangat feminin dan
ringan. Namun sekaligus tahan lama, keharuman parfum mampu bertahan hingga
10-12 jam pada tubuh.
Catatan
atas: pir cina, daun ungu, lada merah muda.
Aroma pir memberikan chord awal, mulai dari seluruh
komposisi, menjenuhkan aroma dengan juiciness dan sweetness, tetapi tidak
mengubahnya menjadi gula, menggairahkan imajinasi dengan catatan madu.
Catatan
“hati”: chord DeLaire Boudoir eksklusif dari iris putih royal yang
dibingkai oleh heliotrope cerah.
Iris putih , yang dianggap sebagai "bunga raja",
yang benar-benar memberikan keharuman serta kemegahan dan menjadikannya elit. Aromanya yang kering dan butiran lembut tidak
ada bandingannya. Cerah, menjerit, tetapi pada saat yang sama tidak menyebabkan
aroma kelanjutan yang menyelimuti segalanya, membuat Anda merana dalam
kelembutan.
Catatan
dasar: Gumpalan bubuk almond, musk ringan, dan nilam putih.
Musk berfungsi sebagai fiksatif, menjadi afrodisiak alami,
menambahkan lada, membangkitkan keinginan dan pada saat yang sama dengan sedikit
kegembiraan, dengan nada deja vu yang sangat halus menghadirkan kesan sensasi
musim semi yang menyenangkan.
Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok
dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke
titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di
belahan dada dan siku dalam.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk
dan kering.
-Hindari sinar matahari
langsung.
-Jauhkan dari jangkauan
anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau
panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.
Eclat
Mon Parfum adalah jenis parfum paling premium yang dapat Anda temukan.
Wewangian parfum hasil dari sebuah penciptaan yang sangat istimewa, simbol dari
aroma modern dan abadi pada saat yang bersamaan. Dengan memodernisasi akord
DeLaire yang luar biasa, Emilie Coppermann menyoroti nada terbaik dari White
Lily yang indah, menghasilkan aroma keharuman yang canggih dan sebagai salah
satu pengalaman Paris paling elegan. Sangat hangat, sensual dan bergetar,
menutupi kulit dengan indah . Aroma parfum yang sangat cocok dengan kreasi
klasik ataupun resmi, keharuman dikaitkan dengan keanggunan, kelas, dan gaya
yang tidak dipaksakan. Ini adalah pemutaran perdana parfum Oriflame yang paling
sukses yang harus saya tangani.
Eclat
Mon Parfum merupakan aroma wewangian halus untuk orang yang
ingin memancarkan rasa percaya diri dan gaya dalam setiap gerakan. Keseimbangan
sempurna antara klasik dan modern yang merupakan bentuk wewangian paling
premium.
BAHAN:
ALCOHOL DENAT., PARFUM, AQUA, ALPHA-ISOMETHYL IONONE,
LIMONENE, LINALOOL, GERANIOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, CITRAL,
CITRONELLOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090, CI 19140.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun
1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik
yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan
berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan
hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus
menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses
pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang
masa.”
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan
Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia
di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika
terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih
dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif
dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta
konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu
perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian
jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.
Menghargai orang lain dan alam
memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan
sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di
seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di
Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang
dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan
kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.
*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.
loading...