Tuesday 1 January 2019

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Shampoo (Mini)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah Milk and HoneyProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Masalah rambut rontok,tipis, ketombean, kering,rapuh dan rusak akibat penataan, faktor lingkungan, dan stress. Maka Anda perlu perawatan rambut yang membantu mengatasi berbagai masalah rambut sehingga rambut terlihat dan terasa indah setiap hari.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Oriflame merayakan bahan-bahan dari alam yang berbau dan merasa fantastis. Setiap produk yang menyenangkan telah diciptakan untuk memberi manfaat bagi tubuh Anda dan menghormati planet ini.

Milk and Honey produk ini terdiri dari bahan-bahan alami terbaik yang berasal dari alam dan tentu saja ramah lingkungan. Komposisi alami yang akan menyenangkan kulit Anda dan memberikan kelembutan serta hidrasi yang diperlukan.

Milk and Honey memberi pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.

Milk and honey merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang sudah ada di perusahaan oriflame sejak lama.

"Memahami manfaat susu dan madu, Oriflame menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda."

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini)
34167

Setiap orang memiliki sampo favorit mereka sendiri. Dan sebagian orang sering tidak ingin meninggalkan produk favorit di rumah saat bepergian. Tetapi sekarang Anda dapat dengan mudah membawa mereka bahkan dengan tas kecil. Produk ringkas baru dari Milk and Honey, adalah pilihan tepat untuk Anda.

Rambut ibarat mahkotanya wanita dan tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat agar rambut bisa tampil sehat cantik indah alami berkilau.

Masalah yang sering terjadi pada rambut antara lain: rambut rusak, rambut kering, ujung rambut bercabang, rambut mudah patah, rambut rontok, rambut kusam yang menjadikan seseorang kurang percaya diri. Dan pastinya kita ingin agar produk yang kita gunakan juga terjamin aman untuk kesehatan rambut.

Oriflame menggunakan bahan dasar alami sehingga memudahkan Anda ketika merawat rambut semudah perawatan rambut  atau spa rambut di salon. Sangat praktis sehingga untuk sahabat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan rambut secara tradisional.

Oriflame selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk baru untuk penampilan yang menarik look great dengan bahan alami yang aman salah satunya perawatan rambut hair care , Kali ini oriflame meluncurkan rangkaian perawatan rambut terbaru solusi cara mengatasi rambut kusut kering mengembang mekar dan kusam Yaitu “Milk and Honey Gold collection Oriflame“


Susu dan madu, dua bahan alami ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Susu menjadikan kulit lebih lembut dan cerah sedangkan madu memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Kandungan antioksidan, anti-mikroba, dan anti-jamurnya sangat bagus untuk melindungi kulit. Madu juga sangat bagus untuk melembabkan, apalagi untuk kulit ataupun rambut yang berjenis kering.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) merupakan shampo yang mewah dan bergizi secara intensif diresapi dengan ekstrak susu dan madu yang bersumber secara organik, yang melembabkan dan mengkondisi rambut yang penuh kilau alami. Dikemas dengan isi 30 ml.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) dengan lembut membersihkan dan memberi nutrisi serta busa yang mengenyangkan dan aroma susu dan madu yang luar biasa menawarkan pengalaman yang benar-benar memanjakan. Sangat cocok untuk rambut normal sampai kering.

Sekarang saatnya Anda berani katakan selamat tinggal pada rambut rusak, kusam, kering, mudah patah, dan bercabang. Dengan panduan perawatan rambut yang dipersembahkan oleh Milk and Honey Gold collection Oriflame.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) merupakan shampoo creamy yang mengandung bahan-bahan organik. Termasuk protein susu yang menyehatkan rambut Anda, dan ekstrak madu yang mengunci kelembaban kutikula Anda. Produk yang menghaluskan rambut Anda, dengan lembut membersihkannya dan memberikan kilau yang tak terbayangkan.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) dari oiflame memang sudah sangat terkenal. Terkenal karena memang sangat cocok untuk menjaga kehalusan dan kelembutan tubuh kita, termasuk juga rambut. Kandungannya terdiri dari madu acacia organik yang bersifat menghaluskan dan melembutkan serta ditambah dengan ekstrak susu organik yang menambah khasiat penggunaan madu tersebut, sehingga  menjadi semakin lembut dan melembabkan.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) diperkaya dengan protein susu yang bergizi dan ekstrak madu yang melembapkan. Dengan lembut membersihkan dan menyuburkan rambut, menjadikannya berkilau dan tampak sehat. Dengan lathers yang baik, sehingga menimbulkan busa mewah dengan aroma memukau. Hadir dengan tekstur yang indah. Protein susu yang kaya vitamin A dan B6 memberikan kilau, kekuatan dan nutrisi pada rambut, membuat rambut tetap lembut dan bersinar.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) merupakan shampoo yang memberikan fungsi seperti pesona saat menghilangkan rambut kusut. Memiliki aroma yang cukup bagus, yang tinggal di lubang hidung Anda untuk beberapa waktu. Terutama setelah mencuci pertama. Jika rambut Anda terlihat tidak menarik, kusam dan malas, produk ini bisa menjadi solusi untuk Anda. Produk yang sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari, dan membuat rambut Anda terlihat sehat dan kuat. Hasil instan dijamin dengan oriflame. Diperkaya dengan ekstrak alami susu dan madu.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) diperkaya dengan ekstrak madu yang merupakan pelembab yang bagus. Ekstrak madu dalam sampo dan kondisioner membantu menghaluskan rambut dan memberikan pelembab yang tahan lama. Protein Susu yang berasal dari bahan organik memberikan kelembapan, kekuatan dan nutrisi bagi rambut Anda. Lembut pada folikel rambut, dan untaian rambut. Kerusakan jika ada yang minimal, terutama setelah penggunaan konstan.

Cara pakai:
-Basahi rambut secara menyeluruh. Gunakan shampoo ini untuk membersihkan rambut dengan lembut.
-Aplikasikan shampoo serta berikan pijatan yang lembut ke kulit kepala. Pijat kulit kepala dengan ujung jari, pemijatan ringan ini sebenarnya untuk membantu membersihkan kulit kepala.
-Shampoo akan bekerja menjadi busa yang kaya.
-Akhiri membilas rambut dengan air bersih. Ulangi kembali pembersihan hingga 2 kali untuk memastikan semua kotoran terangkat dengan baik. Untuk rambut yang sangat kering dan mudah patah, hindari penggunaan air bersuhu hangat dan menggosokan rambut dengan handuk terlalu keras, pilih handuk yang berserat lembut agar tidak memperparah banyaknya kerontokan dan rambut patah.
-Untuk hasil terbaik, ikuti dengan Milk and Honey Gold Conditioner. Serta gunakan  Milk and Honey Gold hair Mask seminggu sekali.

Milk and Honey Gold Shampoo (Mini) Oriflame merupakan perawatan rambut yang mewah dengan kandungan susu dan madu yang menutrisi. Merawat rambut kering, mudah patah, bercabang, dan kusam. Mengembalikan kesehatan rambut yang kuat dan berkilau sehat.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCOL DISTEARATE, LAURETH-4, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, HYDROXYPROPYLTRIMONIUM HONEY, SODIUM CHLORIDE, PARFUM, GUAR HYDROXYPROPYLTRIMONIUM CHLORIDE, CITRIC ACID, SODIUM BENZOATE, COCO-GLUCOSIDE, GLYCERYL OLEATE, GLYCERIN, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, SODIUM CITRATE, FORMIC ACID, MEL, SINE ADIPE LAC, SORBIC ACID, PHENOXYETHANOL, TOCOPHEROL, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES CITRATE, LECITHIN, ASCORBYL PALMITATE, CI 47005, CI 14700.

Tips Merawat Rambut Rontok dan Mudah Patah

Rambut rontok umumnya merupakan bagian dari reaksi alami tubuh akibat penuaan, sehingga tidak membahayakan kesehatan,  karena itu, gangguan ini jarang membutuhkan penanganan medis, tetapi jika kerontokannya parah bisa lebih dari 100 helai perhari, sebaiknya konsultasikan dan perlu penanganan dokter.

Penyebab Kerontokan Rambut
"Hormon yang diduga berperan dalam proses perontokan rambut adalah dihydrotestosterone (DHT). Hormon ini dihasilkan oleh hormon progesteron. DHT akan menyebabkan folikel rambut menyusut sehingga lama kelamaan rambut akan rontok.

Pada pria, pola kerontokan akibat hormon ini bersifat khas, yakni membentuk lengkungan khas pada kedua sisi pelipis. Seiring berjalannya waktu, garis rambut akan berbentuk seperti huruf “M”. Selain di pelipis, puncak kepala juga akan mengalami kerontokan, sehingga menjadi rontok rambut total atau kebotakan.

Bentuk kerontokan yang berbeda akan terjadi pada wanita. Kerontokan akibat hormon pada wanita akan terjadi di seluruh bagian rambut, tidak terpusat di daerah tertentu saja. Kerontokan pada wanita juga jarang sekali menimbulkan penipisan rambut di bagian-bagian tertentu.

Selain karena perubahan hormon, kerontokan rambut juga bisa terjadi akibat kondisi-kondisi tertentu, seperti:

Pengaruh gizi.
Asupan gizi yang buruk dapat menyebabkan helai rambut yang tumbuh menjadi lebih tipis dan rapuh.

Zat kimia.
Rambut yang terlalu sering menjalani proses kimia di salon juga lebih rentan mengalami kerontokan. Sering mewarnai rambut dan meluruskannya secara permanen membuat batang rambut menjadi lebih rentan patah.

Diabetes, Sindrom Down, dan hipertiroidisme.
Ketiga kondisi ini bisa menyebabkan kerontokan yang disebut alopesia areata yang ditandai dengan pitak seukuran koin besar. Kerontokan ini biasanya terjadi pada remaja serta kalangan dewasa muda. Namun sebagian besar rambut penderitanya akan kembali tumbuh setelah satu tahun.

Efek samping obat-obatan.
Kerontokan rambut juga bisa disebabkan oleh obat-obatan yang biasa digunakan untuk menangani arthritis, depresi, gangguan jantung, serta tekanan darah tinggi.

Tekanan psikologis.
Tekanan psikologis (misalnya stres) dapat mengakibatkan penderita mengalami penipisan rambut di kepala. Namun kerontokan seperti ini biasanya hanya bersifat sementara.

Penyakit kulit dan autoimun tertentu.
Penyakit kulit yang menyebabkan terbentuknya tukak dan sejumlah penyakit autoimun bisa menyebabkan kerontokan permanen. Contoh-contoh kondisi tersebut di antaranya adalah lichen planus, sarkoidosis, dan lupus eritematosus diskoid (discoid lupus erythematosus/DLE).

Pengobatan
Kanker. Kemoterapi, imunoterapi, dan radioterapi dapat menyebabkan jenis kerontokan rambut yang disebut anagen efluvium (kerontokan menyeluruh). Kerontokan ini juga bisa berdampak pada kulit kepala, wajah, dan tubuh. Namun sebagian besar kasus ini tidak bersifat permanen. Rambut biasanya dapat tumbuh kembali setelah beberapa bulan berhenti menjalani kemoterapi.

Melakukan perawatan rambut yang tepat dapat mengurangi serta mencegah kerusakan rambut ataupun kerontokan dini pada rambut Anda, tentunya dengan meningkatkan kualitas gizi sehari hari hari untuk mendukung rambut yang sehat dan menggunakan produk perawatan yang memang di khususkan untuk masalah kerontokan.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...