Tuesday 1 January 2019

ORIFLAME: Professional Double-ended Eyeshadow Brush


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Professional Double-ended Eyeshadow Brush
24147

Produk kuas ujung ganda serbaguna ini sangat ideal untuk menciptakan efek eyeshadow yang berbeda. Gunakan ujung yang tebal dan bulat untuk mengaplikasikan eye shadow dengan mudah. Sedangkan ujung yang berbulu panjang untuk melembutkan transisi naungan.

Perusahaan kuas profesional ini memahami bahwa penampilan riasan Anda banyak berhubungan dengan kuas yang Anda gunakan. Oleh karena itu oriflame menyediakan banyak pilihan kuas untuk wanita sehari-hari dan penata rias profesional. Kuas yang mampu membangun fondasi sehingga penampilan Anda sempurna, kuas yang berfungsi untuk membentuk, mendefinisikan, dan didesain dengan kesan yang canggih.

Professional Double-ended Eyeshadow Brush merupakan produk kuas yang serbaguna, Anda dapat menggunakan ujung kuas yang bulat untuk menyapu eyeshadow ke kelopak mata.Sedangkan ujung kuas yang runcing memungkinkan Anda untuk merinci, menyorot, dan mengaplikasikan liner shadow seperti pro, kuas ini dapat digunakan untuk mengaplikasikan make-up dalam keadaan basah maupun kering. Produk kuas yang penuh keajaiban.

Professional Double-ended Eyeshadow Brush memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu panjang atau terlalu pendek, panjang sikat sangat cocok untuk penanganan dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Memiliki bulu yang sangat lembut. Bulu yang padat dan sempurna untuk mengemas warna pada tutupnya. Produk yang mudah untuk dicuci serta mudah pula dikeringkan dengan cepat.

Bahan: Rambut Pony, Aluminium, Kayu.
Ukuran: 180 mm.

Keunggulan Produk Professional Double-ended Eyeshadow Brush:
-Memiliki harga yang terjangkau.
-Bulu sangat lembut.
-Cepat kering ketika dicuci dan bulu juga tidak mudah rontok.
-Produk yang tahan lama.
-Kuas yang kokoh, dengan gagang kayu dan cat matte yang tidak mudah luruh setelah pencucian berkali–kali.
-Merupakan produk kuas shader yang bagus untuk dijadikan koleksi.
-Ujung bulu yang bagus sempurna mencampurakan produk make-up Anda.

Professional Double-ended Eyeshadow Brush merupakan kuas eyeshadow dua sisi yang ideal untuk aplikasi presisi dan membaurkan warna dengan kontrol total. Produk Oriflame memberikan konsep yang 100% alami dan ramah lingkungan, Kuas make-up memiliki life span yang  lama, Anda hanya perlu mengganti kuas apabila Anda merasa bahwa kuas sudah tidak bekerja dengan baik, hilang atau patah. Selama kuas masih mampu mengangkat produk/membuat proses pengaplikasian powder product nampak sempurna, maka bisa dikatakan jika kuas Anda masih memiliki performa yang baik.






































































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...