Friday 19 July 2019

ORIFLAME: The ONE Colour Correcting & Fixing Powder


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.


Bagi Anda yang memiliki masalah dengan lingkaran hitam di bawah mata, flek, serta noda gelap pada kulit, tentu sudah cukup akrab dengan produk make-up concealer. Produk tersebut berfungsi untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata secara instan. Tapi seringkali, pulasan warna cokelat tidak dapat menutupi kekurangan pada kulit dengan maksimal. Terkadang pula, foundation dan concealer tidak cukup kuat untuk menutupi kekurangan pada wajah, dan produk sulit menyatu dengan tipe kulit.

Secara umum para wanita memang sudah terbiasa menggunakan concealer untuk menyamarkan noda hitam, mata panda, membentuk dimensi pada wajah, serta kekurangan wajah lainnya. Concealer yang biasa digunakan untuk make-up sehari-hari ini umumnya disediakan dalam variasi warna cokelat layaknya alas bedak atau foundation. Namun, beberapa tahun terakhir ini beredar produk concealer dalam beragam warna, bukan nuansa cokelat kulit seperti sebelumnya.

Colour correcting make-up atau biasa disebut dengan colour corrector adalah sejenis concealer namun dengan warna-warna yang berbeda. Sesuai dengan namanya, produk make-up ini digunakan untuk mengoreksi dan memperbaiki masalah pigmentasi pada kulit. Colour correcting memang didesain untuk mampu menutupi rona kemerahan pada wajah, membuat rona segar pada kulit pucat, serta meratakan warna kulit yang belang.

Terkadang untuk mendapatkan kulit mulus sempurna membutuhkan waktu dan perjuangan yang tidak mudah. Di saat seperti inilah concealing dan colour correcting dapat membantu membuat semuanya lebih mudah. Meskipun begitu, colour correcting tetap membutuhkan bantuan concealer dengan warna senada dengan kulit sebagai finishing-nya.


Colour correcting adalah teknik memperbaiki warna kulit menggunakan concealer berwarna atau biasa disebut dengan colour correcting concealer. Berbeda dengan concealer biasa yang memiiki warna menyerupai kulit dan bertujuan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, colour corrector memiliki warna yang beragam dan bertujuan untuk menetralkan warna dari masalah kulit yang Anda alami sehingga wajah terlihat memiliki satu warna yang merata. Colour corrector digunakan untuk menetralisir berbagai kekurangan kulit yang mengalami discoloration (kemerahan, keunguan di bawah mata, undertone kuning, kekusaman), meskipun terdengar canggih, teknik ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan kembali menjadi tren baru-baru ini.

Pada color wheel theory, dikatakan bahwa warna yang terletak bersebrangan di roda warna, bersifat dapat menetralkan satu sama lain. Konsep inilah yang berusaha diterapkan dengan penggunaan colour corrector. Sebuah naungan warna merah berada bersebrangan dengan warna hijau. Artinya, jika Anda ingin menetralkan warna kemerahan pada wajah, Anda perlu menggunakan colour corrector berwarna hijau, begitu juga sebaliknya. Warna-warna dalam colour corrector bukanlah untuk gaya-gayaan semata. Warna yang tersedia di pasaran tentunya juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulit yang dimiliki oleh seseorang, karena warna-warna tersebut diciptakan untuk bisa saling melengkapi ketika digunakan bersamaan dan akan saling menetralisir satu sama lain ketika dipadukan. Dan, jika Anda memiliki masalah kulit wajah yang lebih ekstrim, Anda pun dapat memilih colour correcting dengan warna yang lebih pekat.

Produk berlabel colour correcting merupakan sebuah item make-up yang mampu menutupi kekurangan pada wajah dengan lebih sempurna. Konsepnya menganut teori campuran warna tersier, yang terdiri dari cokelat kemerahan, cokelat kekuningan dan cokelat kebiruan. Pulasan warna cerah faktanya lebih optimal dalam menyeimbangkan rona kulit kemerahan atau kebiruan di area bawah mata.


Concealing dan colour correcting merupakan dua hal yang berbeda. Meskipun kedua metode ini memiliki tujuan yang sama, menciptakan tampilan kulit yang flawless, tapi target yang dituju berbeda. Concealer biasanya digunakan untuk menyamarkan jerawat-jerawat kecil, noda atau bintik hitam, lingkaran hitam di sekitar mata, dan juga untuk memberikan hihglight di beberapa area wajah yang ingin kamu tonjolkan. Sedangkan, colour corrector ditujukan untuk permasalahan kulit yang lebih serius, seperti melasma, rosacea atau bekas jerawat. Jika biasanya concealer tersedia dalam berbagai macam warna yang menyerupai warna kulit, colour corrector hadir dalam pilihan warna yang lebih bervariasi. Pada dasarnya colour corrector terdiri dari warna hijau, ungu, pink, kuning, dan orange. Dan, setiap warna memiliki peran tersendiri dalam menyamarkan permasalahan kulit.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


The ONE Colour Correcting and Fixing Powder
34651

Tampil Manis dan Gaya.
Palet warna warni pastel untuk riasan yang makin menawan. Pastikan Anda menggunakan produk ini ketika merias wajah untuk menghasilkan rona kulit yang terlihat lebih cantik.

Colour correcting adalah sebuah teknik concealer yang telah digunakan oleh penata rias profesional selama bertahun-tahun dan merupakan suatu teknik yang membantu Anda untuk menyeimbangkan atau menetralkan warna kulit yang tidak diinginkan dengan menggunakan produk make-up berwarna.


The ONE Colour Correcting and Fixing Powder merupakan produk multifungsi yang dapat membantu menyamarkan rona kulit wajah yang tidak rata. Ke-empat varian warnanya akan bekerja dengan cara membantu melembutkan, menyamarkan, dan membaurkan rona kulit wajah yang tidak merata. Sebuah bedak matte bertekstur ringan dan lembut yang dikemas dengan isi 5 gr.

The ONE Colour Correcting and Fixing Powder hadir dengan rona warna trendi, warna yang akan membuat kulit Anda terlihat sempurna serta menjadi sebuah produk yang wajib untuk Anda dimiliki. Jangan sampai Anda melewatkan tren. The ONE adalah brand andalan untuk tampil trendi ke level selanjutnya. Jadi jangan ragu untuk tampil memukau atau memadu padankan gaya sesuka Anda!


The ONE Colour Correcting and Fixing Powder dapat diaplikasikan dengan memadukan empat warna bersamaan dan digunakan untuk membantu meratakan warna kulit di bawah foundation dan concealer Anda. Atau, berlaku setelahnya untuk memperbaiki concealer atau alas bedak Anda. Produk colour corrector ini akan memberikan hasil akhir matte alami dengan tekstur halus, tanpa bobot.

The ONE Colour Correcting and Fixing Powder akan mampu memperbaiki dan membantu meratakan warna kulit, dengan empat varian warna multifungsi yang bekerja secara harmonis untuk membantu meredakan, menyembunyikan, melembutkan, dan menetralkan ketidaksempurnaan tertentu serta meningkatkan tampilan kulit Anda.


Colour correcting make-up dapat diterapkan untuk siapa saja yang sedang berjuang dengan warna kulit tidak merata, bintik-bintik gelap, noda, bintik-bintik matahari, bekas jerawat atau kemerahan ringan di seluruh wajah. Produk ini akan mampu membantu meningkatkan penampilan kulit dengan menyamarkan perubahan warna dan menciptakan warna yang lebih merata.

- Ungu: membantu menyamarkan serta menetralkan rona kekuningan.


- Oranye: membantu menyamarkan serta melembutkan nada biru dan lingkaran hitam di bawah mata.

- Kuning: membantu menyamarkan serta menyembunyikan tampilan nada ungu.

- Hijau: membantu menyamarkan serta meredakan tampilan kemerahan.

Teknik colour correcting didasarkan pada penggunaan roda warna. Setiap warna yang berlawanan satu sama lain pada roda warna akan menetralkan satu sama lain. Hijau menetralkan merah, oranye menetralkan biru, dan kuning menetralkan ungu.


Cara Pemakaian:
Perhatikan wajah Anda di depan cermin di bawah penerangan yang baik untuk menentukan bagian mana yang perlu disamarkan.

Aplikasikan fixing powder ke area wajah yang Anda inginkan dengan menggunakan concealer wajah kecil, Anda dapat memadukan empat warna bersamaan untuk meratakan warna kulit di bawah foundation dan concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda, kemudian baurkan menggunakan beauty blender. Atau, terapkan setelah itu untuk memperbaiki concealer dan foundation Anda supaya tetap pada tempatnya.

Untuk hasil terbaik, gunakan setelah Anda memakai foundation atau concealer lalu baurkan hingga merata.


The ONE Colour Correcting and Fixing Powder hadir dengan tekstur dan bahan-bahan matte yang halus serta lembut untuk mendukung kontrol minyak berlebih pada wajah, produk ini dilengkapi dengan Pro Magnet Click yang akan menjaga produk tetap pada tempatnya dan dirancang untuk digunakan dengan The ONE Make-up Pro Pallete atau Compact,rasakan kekuatan make-up profesional di ujung jari Anda.

Kiat Pro: Keempat warna dapat digunakan secara individual untuk menargetkan tampilan ketidaksempurnaan tertentu (nada kuning, nada biru / lingkaran hitam, nada ungu, dan kemerahan). “Suka sekali hasilnya, jadi cantik optimal berkat penyamar rona kulit” kata Isyana Sarasvati.


BAHAN:
TALC, MICA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, MAGNESIUM STEARATE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, SILICA, LAUROYL LYSINE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, PHENOXYETHANOL, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, DIMETHICONE, TIN OXIDE, BHT, CI 77891, CI 77007, CI 77492, CI 77491, CI 77499, CI 42090.


Tips serta Langkah Pemakaian Colour Corrector

Pertama, pastikan wajah Anda sudah berada pada kondisi kulit yang baik. Selain sudah harus lembap, Anda juga bisa menggunakan primer untuk mendapatkan tekstur kulit yang lebih halus dan make-up dapat bertahan lama. Dalam pemilihan primer, Anda juga bisa menggunakan colour correcting primer jika ingin menyamarkan warna kulit tidak merata yang tersebar pada wajah. Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan colour corrector pada area yang dibutuhkan. Ingat untuk mengaplikasikan secukupnya dan pastikan untuk membaurkan corrector dengan baik. Setelah itu, barulah mengaplikasikan concealer yang sesuai warna kulit atau foundation untuk meratakan warna kulit. Padukan warna dengan baik, dan Anda dapat menyegel riasan dengan menggunakan setting spray untuk hasil tahan lama.

Mengaplikasikan primer sebelum colour corrector akan membantu menciptakan sebuah kanvas yang oke untuk penerapan produk selanjutnya. Dan, pengaplikasian colour corrector akan sangat efisien dengan cara menepuk-nepuk ringan menggunakan beauty blender di area yang Anda inginkan atau bisa pula mengaplikasikan colour corrector dengan jari Anda.

Anda juga dapat mengaplikasikan colour corrector dengan teknik double concealer, caranya yaitu dengan mengawali pengaplikasian produk foundation secara tipis atau tinted moisturizer di seluruh wajah. Kemudian lanjutkan dengan memulaskan produk colour correcting di area-area yang butuh disamarkan. Misalnya pulaskan warna hijau di area sekitar hidung dan ungu di bagian batang hidung serta tulang alis sebagai highlight. Kemudian, baurkan dengan menggunakan beauty blender atau  brush hingga semua warna terlihat menyatu dengan kulit. Lalu aplikasikan lagi concealer atau foundation dengan warna netral di area bawah mata dan bagian wajah yang masih butuh disamarkan.

Colour correcting concealer ini hanya Anda gunakan di bagian yang membutuhkannya. Setelah itu, Anda bisa menutupnya dengan foundation atau concealer warna netral. Jadi, gunakan colour correcting di bawah make-up Anda yang lain. Dan, ingat juga, lebih baik menggunakan colour correcting dalam konsistensi secukupnya, serta pengaplikasian foundation atau concealer berwarna netral dengan cara ditekan-tekan akan lebih baik daripada menggosoknya supaya make-up tidak terhapus. Satu hal yang penting untuk diingat, Anda membutuhkan foundation dengan coverage yang baik. BB Cream, tinted moisturizer, atau foundation yang memiliki coverage sheer, umumnya tidak dapat menyamarkan warna colour corrector dengan baik.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...