Friday 19 July 2019

Wellbeing Oriflame Food Container


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan selalu berusaha menggunakan bahan alamidalam produknya. Sehingga, menghasilkan produk yang ramah lingkungan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia. Produk Oriflame menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Jika berbicara tentang bekal makanan, pemilihan wadah bekal makanan yang tepat menjadi suatu hal yang penting untuk menjaga kesegaran makanan, Anda perlu memerhatikan banyak hal untuk memberi pilihan jenis wadah makanan. Ada perhatian khusus mulai dari bahan materialnya hingga kemudahan dalam membersihkannya. Jadi, untuk keamanan dan kesehatan Anda, wadah bekal makanan pun ikut memberi andil besar.

Tren membawa bekal makan semakin marak belakangan ini. Karena, selain hemat, tentunya lebih kepada aspek kesehatan dan keamanan. Tidak hanya anak sekolah, mahasiswa dan pekerja kantoran pun rela menenteng wadah makan dan minum ke tempat beraktivitas mereka. “Bawa bekal itu lebih sehat, hemat, dan enggak pusing mikirin mau makan apa,” tutur Nadia Araditya, 22, mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung, Jawa Barat. Di pasaran pun kini banyak ditawarkan ragam wadah bekal yang di jual dengan haga murah. Namun, harga ‘miring’ jangan menjadi patokan dengan mengorbankan keamanan diri sendiri.

Soal wadah bekal makanan memang terkesan sepele, tapi hal tersebut dapat membawa dampak yang sangat penting dalam segi kesehatan. Penting untuk memastikan bahwa wadah bekal makanan yang digunakan setiap hari memiliki kualitas yang baik dan aman. Karena, wadah bekal berkaitan dengan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Terkadang saat memilih wadah bekal makanan, kita masih mempertimbangkan harga. Ataupun juga, kita hanya mempertimbangkan keunikannya saja.

Meski banyak model, tema dan desain bervariasi yang di jual di berbagai supermarket, belum tentu semua wadah bekal makanan tersebut berkualitas dan aman untuk digunakan. Wadah bekal makanan yang baik terbuat dari bahan yang tidak berbahaya dan mampu membuat makanan tetap segar. Harga murah ataupun mahal bukan menjadi patokan produk tersebut memiliki kualitas kurang baik ataupun pasti aman.

Terkadang juga nafsu makan dapat hilang karena bekal yang dibawa dari rumah sudah tidak hangat atau isinya berantakan. Kalau sudah seperti itu, seseorang biasanya menjadi malas untuk melanjutkan makan dan akan jajan di luar. Akhirnya, bekal pun menjadi mubazir. Supaya kejadian seperti ini tidak terjadi, kiranya penting memilih wadah bekal yang dapat menjaga kualitas makanan hingga siang hari.

Beberapa jenis wadah bekal makanan ada yang mengandung bahan kimia berbahaya dan apabila bercampur dengan makanan dapat berpotensi mengakibatkan gangguan kesehatan seperti gangguan syaraf, jantung, hingga kanker. Resiko tersebut dapat dihindari abapila Anda menggunakan wadah bekal makanan yang berkualitas.

Wadah makanan yang tertutup rapat akan dapat menjaga kondisi makanan untuk tetap higienis karena terhindar dari jangkauan udara luar yang kotor, serangga, dan bakteri. Penutup yang ketat juga akan melindungi makanan dari kebocoran di dalam kulkas dan mencegah terjadinya oksidasi sehingga kesegaran makanan dapat ikut terjaga.

Oleh sebab itu, selain memilih wadah bekal yang berkualitas, lihat juga sekuat apa bagian penutupnya mampu melindungi makanan di dalamnya. Dengan penutup yang kuat dan rapat, nasi dan lauk di dalamnya tetap tertata sampai saat yang di inginkan.

Jika Anda menginginkan produk yang praktis dan ringan, pilihan wadah bekal yang terbuat dari plastik dapat Anda jadikan sebagai produk favorit. Jenis material plastik punya kelebihan lain seperti tersedia dalam ragam ukuran, bentuk lucu, dan dijual dengan harga lebih murah. Namun, jika wadah bekal tersebut terbuat dari bahan plastik yang tidak termasuk dalam kategori food grade akan banyak senyawa kimia dari bahan wadah bekal yang bisa tercampur ke makanan dan sering kali menyebabkan berbagai penyakit. “Jika reaksinya menghasilkan zat-zat yang bersifat toksin atau beracun, bisa terakumulasi selama bertahun-tahun di dalam tubuh. Apabila itu terjadi, dapat mengganggu fungsi organ tubuh seperti hati dan ginjal,” papar Katrin. Bahaya lain dengan adanya senyawa kimia dari wadah bekal yang tidak aman dapat memicu kelainan pada sel-sel dalam tubuh dan berisiko mengakibatkan kanker.

Logo atau tulisan food grade yang ada dalam kemasan tersebut merupakan standar keamanan sebuah produk. Namun, banyak juga produk plastik yang tidak mencantumkan logo atau keterangan sehingga Anda harus lebih berhati-hati.

Dengan adanya logo food grade (simbol gelas dan garpu) pada kemasan plastik, menandakan bahwa produk wadah tersebut aman digunakan berkali-kali untuk menyimpan makanan. “Kalau asal menggunakan tempat makan dari bahan yang enggak jelas, bisa berbahaya untuk kesehatan,” ujar Leli Nuryati, 48, salah satu perempuan yang memiliki profesi sebagai pegawai negeri sipil. Bahan dari wadah bekal makanan dan minuman yang dipakai memang dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Hal itu juga diungkapkan oleh dosen Departemen Gizi Masyarakat Institut Pertanian Bogor (IPB), “Bahan kotak makan haruslah terbuat dari bahan yang aman dan tidak bereaksi dengan bahan makanan,” tutur Katrin, dosen yang akrab disapa dengan sebuatan Atin tersebut.

Plastik merupakan material yang ada dimana-mana dan digunakan di hampir semua benda/peralatan, tak terkecuali peralatan makan. Memang secara efisiensi peralatan makan dan minum yang terbuat dari plastik sangat praktis untuk digunakan, mudah dibersihkan, tahan lama dan harganya jauh lebih murah dari peralatan makan yang terbuat dari material lainnya.

Wadah berbahan plastik juga cocok untuk digunakan menyimpan buah-buahan, sayuran, masakan matang, dan segala makanan yang tidak perlu dipanaskan atau dibekukan. Untuk dapat memanfaatkannya secara maksimal, pilihlah plastik kemasan makanan yang benar-benar berguna.

Setiap produk yang memiliki fungsi penyimpanan makanan atau minuman yang baik, harus sudah mendapat persetujuan dari lembaga khusus supaya dapat diedarkan, misalnya Food and Drugs Administration (FDA), JFSC (Japan Food Safety Commission), hingga European Food Safety Authority (EFSA) di Eropa sehingga aman digunakan.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebutkan bahwa bahan plastik yang relatif aman digunakan sebagai wadah penyimpanan makanan, antara lain, polypropylene (PP), low density polyethylene (LDPE), high density polyethylene (HDPE), dan polyethylene terepthalate (PET). Simbol dari bahan-bahan plastik yang digunakan biasanya tertera dalam kemasan produk wadah bekal.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Wellbeing Oriflame Food Container
573345

Kemas cemilan atau bekal makan siang sehat Anda dalam kotak makan trendi ini yang kedap udara ini. Terbuat dari material yang bebas BPA, kotak makan ini dapat digunakan di microwave, freezer juga mesin pencuci piring.

Wellbeing Oriflame Food Container dihadirkan dengan desain yang dapat ditumpuk sehingga akan menghemat ruang di lemari dapur, kulkas dan juga freezer.


Wellbeing Oriflame Food Container dibuat dengan bahan PP (Polypropylene), sebuah material plastik yang memiliki karakteristik kuat, transparan yang tidak jernih ataupun berawan, sebuah material yang ringan dengan daya tembus uap yang rendah, memiliki ketahanan yang baik terhadap lemak, stabil terhadap suhu tinggi dan cukup mengkilap.

PP (Polypropylene) adalah jenis bahan plastik terbaik dan aman, terutama untuk tempat makanan dan minuman seperti tempat penyimpan makanan, botol minum dan terpenting botol susu untuk bayi serta wadah plastik yang bisa dipanaskan dalam microwave.


Wellbeing Oriflame Food Container memiliki sertifikasi BPA Free serta sistem penutup Lock anda Lock sebagai jaminan kualitas produk. BPA adalah bahan kimia industri yang telah digunakan untuk membuat plastik dan resin sejak tahun 1960-an. BPA ditemukan dalam bahan plastik polikarbonat dan resin epoksi. Plastik polikarbonat sering digunakan dalam kemasan penyimpan makanan dan minuman, seperti botol air. BPA adalah singkatan dari bisphenol A. Dan dari beberapa penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa BPA dapat masuk ke dalam makanan atau minuman dari wadah yang dibuat dengan BPA. Paparan BPA menjadi perhatian karena ada kemungkinan memberikan efek buruk pada otak, perilaku dan kelenjar prostat janin, bayi dan anak-anak. Penelitian tambahan juga menunjukkan adanya kemungkinan hubungan antara BPA dan kenaikan tekanan darah.

Peran penutup wadah makanan tak kalah penting, wadah makanan yang tertutup rapat akan dapat menjaga kondisi makanan untuk tetap higienis karena terhindar dari jangkauan udara luar yang kotor, serangga, dan bakteri. Penutup yang ketat juga akan melindungi makanan dari kebocoran di dalam kulkas dan mencegah terjadinya oksidasi sehingga kesegaran makanan dapat ikut terjaga.

Wadah bekal kedap udara sangat penting untuk memastikan bahwa makanan di dalamnya selalu aman, tidak terkontaminasi, serta mampu bertahan lebih lama. Selain itu, wadah bekal kedap udara juga penting untuk mencegah jangan sampai bekal Anda tumpah di tas, apalagi jika bekal makanan yang Anda bawa jenis makanan berkuah ataupun berminyak.

Volume: 620 ml. dan 240 ml.
Materi: PP



Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian produk Oriflame mencakup ratusan item dan hanya memilih bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...