Sunday 11 March 2018

ORIFLAME: Optimals Even Out Cleansing Foam


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                           Optimals Even Out Cleansing Foam

Cleansing Foam Optimals Even Out Oriflame adalah pembersih busa dengan tektur krim yang lembut, dengan aroma yang banyak disukai dan sangat Soft di tangan.

 Even Out Cleansing Foam Oriflame memberikan kelembapan pada kulit serta memberikan efek glowing di tulang pipi ketika diaplikasikan, mencerahkan, menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah.

33224


Even Out Cleansing Foam Oriflame mencerahkan wajah, menghilangkan noda/bintik/flek hitam, dan produk yang membuat warna kulit yang tampak mulus alami merata.

Optimals Even Out ini produk yang membantu kulit kita agar tampak lebih cerah (putih natural alami sesuai jenis kulit kita) dan bantu menyamarkan/menghilangkan bintik gelap/flek, untuk warna kulit terlihat mulus merata dan bercahaya.

Optimals Even Out Cleansing Foam mampu membersihkan kotoran pada permukaan kulit wajah, dengan tekstur krim yang lembut membuat kulit tampak lebih cerah mulus alami merata. Dikemas dengan isi 150 ml.



Cara pakai:
Aplikasikan Optimals Even Out Cleansing Foam pada wajah yang basah setiap pagi dan malam, pijat perlahan kemudian bilas dengan air. Pembersih wajah ini untuk membersihkan kulit wajah dari noda kotoran serta minyak, sekaligus mencerahkan kulit.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCERIN, GLYCOL DISTEARATE, CARBOMER, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, CETEARYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, SUCROSE DILAURATE, SPIRAEA ULMARIA LEAF EXTRACT, VIOLA TRICOLOR EXTRACT, POLYSORBATE 20, PISUM SATIVUM EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, P-ANISIC ACID, SORBIC ACID.

                             Optimals Even Out Set Oriflame


Masalah Kulit Wajah Flek hitam/Noda Hitam/Bintik Hitam membuat kita menjadi kurang percaya diri. Saat muncul noda gelap sedikit saja,tentu kita segera bergegas mencari Cara menghilangkan bintik hitam diwajah.Flek hitam diwajah  bukan hanya mengganggu kenyamanan diri Tapi juga bisa dianggap kitanya malas membersihkan wajah.Jadi sebelum mengatasi noda hitam di wajah,Sebaiknya kita mengenali dulu penyebab munculnya flek hitam di wajah

Penyebab Flek Hitam Diwajah Muncul akibat Hiperpigmentasi sel kulit wajah. Sel kulit melepas melanosit atau zat pewarna kulit yang terlalu banyak karena upaya pertahanan/perlindungan kulit sehingga terbentuk warna lebih gelap ( hiperpigmentasi ) dibanding warna kulit sekitarnya.


Dengan iklim Tropis dimana paparan sinar matahari juga membawa efek buruk bagi kulit, radiasi, polusi, gaya hidup kaum urban, rokok, alkohol, maka tentunya membawa masalah pada kulit terutama flek hitam.
Menandai 50 tahun usianya Oriflame terus melakukan terobosan di bidang skin care mencari solusi terbaik bagi kuit wanita dengan menggunakan bahan bahan alami yang berasal dari tumbuhan Swedia yang kaya akan konsentrasi bahan antioksidan.

Flek hitam diwajah terlihat tegas terutama pada penderita flek hitam yang mempunyai kulit cerah, kelihatan sekali bintik hitamnya.

Kemunculan flek hitam wajah disebabkan beberapa faktor diantaranya:

Paparan sinar ultraviolet, membiarkan kulit terpapar sinar UVA dan UVB yang langsung mengenai kulit tanpa perlindungan cukup besar pengaruhnya terhadap produksi melanin yang berlebih

Penggunaan kosmetik yang mengandung bahan-bahan bersifat fotosensitivitas yang dimana bahan bahan dalam kosmetik tersebut sensitif  jika terpapar sinar matahari dan membuat munculnya bintik flek hitam diwajah. Jadi sangat diharuskan kalian hati-hati dalam memilih produk. Hindari produk yang mengandung bahan kimia yang bersifat fotosensitivitas.

Bekas Jerawat, penyebab yang satu ini mudah dikenali. Yang suka mencetin jerawat kemudian mengeluarkan secara paksa jerawat maka akan meninggalkan bekas berupa bintik hitam.

Polusi yang tinggi mengenai wajah yang tidak terlindungi bisa menimbulkan flek hitam karena membuat sel kulit memproduksi dan mengeluarkan antioksidan serta melepas melanin dalam jumlah yang besar untuk memperbaiki kulit yang teriritasi oleh polutan.

Faktor Genetik, Keturunan juga berperan munculnya flek hitam.

Hormon yang mempengaruhi munculnya flek hitam ada hormon estrogen,progesteron, Melanin stimulating ( MHS ). Ketiga hormon ini memicu genetika diturunkan ke generasi berikutnya.

Obat-obatan yang mengandung bahan yang memicu munculnya flek hitam.

Pil Kb juga mempengaruhi hormon ditubuh sehingga memicu munculnya flek hitam
Kondisi diatas merupakan penyebab munculnya noda hitam / flek hitam di wajah, Jika penanganan lambat pada masalah kulit flek hitam nanti bisa menyebabkan flek semakin melebar menyebar dan bertambah banyak.

Oriflame mengerti kebutuhan kulit menghadirkan produk untuk penanganan flek hitam/noda gelap atau warna kulit tidak merata.Oriflame menyediakan Produk perawatan wajah optimals even out set yang membantu merawat kulit dari flek hitam, bintik gelap dan warna kulit yang tak merata.

Skin Care Optimals Even Out meluncurkan kembali produk dengan formula dan kemasan dalam bentuk SET  yang lebih baik.

Skin Care Optimals Even Out merupakan rangkaian skincare yang bekerja membantu merawat kulit dari bintik gelap dan kerusakan warna, untuk tampilan kulit tampak mulus, merata dan bercahaya. Dengan formulasi paduan bahan alami Swedia dan Lumilight Complex. Telah melewati uji Konsumen. Terdiri dari 6 produk ukuran standar.


Selama 50 tahun,para ilmuwan menjadikan alam SWEDIA inspirasi dan menggunakan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengidentifikasi dan mengambil manfaat dari tanaman tertentu bagi kebutuhan perawatan kulit spesifik. Swedia merupakan negara dengan alam yang luas dan laut yang sangat kaya ekosistemnya adalah tempat banyak tumbuhan tangguh diuji dan iklim di Utara yang seringkali keras sangat menguji kemampuan hidup flora yang bergantung pada konsentrasi bahan kaya antioksidan,vitamin dan minyak essensial untuk bertahan hidup.

Produk Perawatan wajah Optimals Even Out Set ( OEO ) sendiri dirancang untuk mengatasi masalah kulit flek hitam/ noda hitam pada wajah sekaligus membuat kulit sehat , lembab halus dan cerah.

Optimals Even Out dikembangkan di SWEDIA diramu oleh ORIFLAME dengan Kandungan Bahan Utama Optimals Even Out  Set dipilih dari tanaman pilihan istimewa.

Optimals Even Out Set diperkaya dengan formula LumiLight Complex  yang berasal dari tanaman yang mengandung banyak manfaat yaitu  Pea  Seed Extract dengan kombinasi Sucrose Dilaurate. Fungsinya  menyamarkan bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari.

Optimals Even Out Set diperkaya dengan formula Pollution-Out Active yang ada dalam Day Cream  bekerja sebagai lapisan pelindung di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi. Kulit pun terhidrasi terasa lembab dan tampak cantik berseri.

Untuk Kandungan bahan pencerah dan antioksidan optimals even out set didapat dari tanaman pilihan berikut :


Meadowsweet mengandung Vitamin C yang berfungsi membantu menjaga kulit dari bintik gelap.



Gooseberry mengandung Fruit Acid berfungsi membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit.



Cranberry Seed Oil mengandung Vitamin E berfungsi antioksidan serta membantu menutrisi dan melindungi kulit.




Caffein pada krim mata berfungsi untuk mengencangkan kulit mata dan mengatasi mata sembab maupun mata panda.



Blurring Pearls pada serum untuk membuat kulit sehat dan warna merata serta kilau alami.


Semua bahan yang terkandung pada optimals even out dari bahan terbaik tumbuhan alam swedia, Aman diaplikasikan pada kulit. Sehingga kita tenang dalam merawat wajah.


Produk Optimals Even Out Set cocok untuk semua jenis kulit yang punya masalah dengan hiperpigmentasi atau noda hitam atau flek hitam atau bintik hitam untuk penyebab utamanya adalah paparan sinar matahari ataupun bekas jerawat namun tidak direkomendasikan bagi kulit yang sedang bermasalah dengan jerawat.

Optimasl Even Out Set direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dalam satu rangkaian untuk mendapat hasil terbaik yang maksimal.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...