Thursday 29 November 2018

ORIFLAME: Essentials Fairness Exfoliating Scrub


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh dan salah satunya seperti Essentials FairnessProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan setiap wanita lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan, terutama produk oriflame ini sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kering.

                           Essentials Fairness Exfoliating Scrub
32700

Membantu merawat kulit kusam.

Essentials Fairness dari Oriflame adalah seri perawatan dasar untuk semua jenis kulit yang membantu mencerahkan kulit dengan harga terjangkau. Diformulasikan dengan Ekstak Pomelo alami, rangkaian Essentials Fairness membantu menjaga kecerahan kulit untuk Anda yang menginginkan kulit tampak cerah.

“Pancarkan kilau diri bersama keharuman citrus dari rangkaian Essentials Fairness dengan Ekstrak Pomelo alami yang membantu merawat kecerahan untuk kulit tampak cantik berkilau. Begitu mudah, begitu nyaman, dan begitu esensial”

Sangat dianjurkan untuk melakukan exfoliation secara rutin. Exfoliation atau pengelupasan sel-sel kulit mati adalah salah satu tahap perawatan mingguan yang bisa dilakukan. Dengan rajin melakukan exfoliation, lapisan kulit akan mendapatkan ‘tempat baru’ untuk muncul di permukaan. Selain itu juga dapat melancarkan peredaran darah dan asupan nutrisi ke kulit wajah. Seperti yang kita semua ketahui, sebelum mengambil perawatan apa pun di wajah kita, penting untuk menyingkirkan kulit mati, agar produk apa pun bekerja dan menunjukkan pengaruhnya pada kita.


Essentials Fairness Exfoliating Scrub merupakan produk scrub untuk eksfoliasi yang merawat serta mencerahkan wajah dengan kandungan ekstrak pomelo alami. Produk ini akan membantu menghilangkan kotoran yang lebih dalam dan juga sel-sel kulit mati yang akan memungkinkan nutrisi dari rutinitas perawatan kulit Anda menjadi lebih baik diserap. Oriflame percaya pada kekuatan bahan alami, dan bahwa dengan dukungan ilmiah akan menciptakan hasil yang paling efektif. Faktanya, apa pun jenis dan usia kulit Anda, berbagai macam bahan perawatan kulit terbaru ini dirancang khusus untuk Anda. Essentials Fairness Exfoliating Scrub Dikemas dengan isi 100 ml.

Eksfoliasi Bermanfaat Untuk:
-Mengangkat sel kulit mati di permukaan wajah.
Sel kulit mati yang tidak diangkat akan menumpuk di wajah dan menyebabkan kulit wajah kusam, memunculkan tanda penuaan (garis dan kerutan), make up tidak dapat menempel dengan baik, produk perawatan (pembersih wajah, toner, pelembab, dsb) tidak dapat bekerja maksimal.
-Mengangkat kotoran atau minyak yang tersembunyi di pori-pori (mencegah jerawat, komedo).
-Mengungkap kulit segar di bawah lapisan kulit mati dan kotoran.

Dengan melakukan exfoliation, maka manfaat yang diperolah adalah; kulit terasa lebih halus dan lembut, mengurangi tanda-tanda penuaan (seperti kerutan), mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan kulit dan membantu kerja produk perawatan wajah lain (pembersih, pelembab) dengan lebih baik.


Cara Pakai:
-Basuh wajah dengan air suam suam kuku untuk menyiapkan wajah agar pori-pori terbuka dan kotoran terangkat dengan maksimal.
-Bersihkan wajah dengan pembersih wajah.
-Gunakan scrub pada wajah.
-Pijit ke arah atas dengan perlahan (jangan diputar) sekitar 1 menit.
Untuk mencegah iritasi jangan pijit lebih dari 1 menit.
-Tekan di bagian pojok hidung tempat komedo bersarang.
-Bersihkan dengan air hangat menggunakan washlap.
-Basuh dengan air dingin.
-Keringkan wajah dengan handuk lembut (tepuk-tepuk).
-Gunakan scrub di malam hari sebelum tidur yaitu setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai krim pelembab malam.
-Jangan gunakan pada area yang berjerawat.

Kulit normal umumnya hanya perlu di-exfoliate 1 hingga 2 kali seminggu. Kulit kering dan sensitif, cukup lakukan 1 kali seminggu untuk menghindari iritasi. Sebaliknya jika kulit cenderung berminyak, dapat melakukannya 3 kali seminggu.


Essentials Fairness Exfoliating Scrub memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih. Partikel scrub benar-benar kecil namun kasar dan merupakan scrub lathers pilihan serta mudah diaplikasikan pada kulit lembab. Meskipun hampir tidak ada busa yang dihasilkan tetapi produk ini akan benar-benar memberikan efek pembersihan ketika butiran scrub berjalan melintasi kulit Anda. Pastikan Anda berhati-hati untuk tidak terlalu keras saat menggosok karena dapat menimbulkan rasa sakit. Lakukan scrubbing dengan tangan yang sangat ringan.

Essentials Fairness Exfoliating Scrub dikemas dengan desain menarik glossy yang cantik dalam bentuk tube bermateriar plasti warna buram mengkilap putih panjang memiliki lubang kecil sebagai dispenser yang berwarna ungu cerah dengan sistem penutup menggunakan screw cap (tutup putar). Tutup yang dipastikan cocok dengan tabung guna mencegah kebocoran apapun. Pembuka kecil ini benar-benar nyaman untuk digunakan dan Anda dapat mengatur ukuran produk yang dibutuhkan. Higienis serta mudah dibawa kemana-mana.

Umur simpan: 3 tahun.

Essentials Fairness merupakan produk yang berfokus untuk mencerahkan kulit, meskipun demikian Anda bisa mendapatkan manfaat-manfaat lainnya karena kandungan jeruk bali didalamnya yang selain kaya akan vitamin C, juga mengandung vitamin A, vitamin B1, B2, B3, asam amino, kalium, pektin, likopen, Zat pembersih darah, pigmen bioflavanoid, dan kandungan-kandungan lain yang pasti sangat baik untuk kulit. Produk yang cocok untuk  semua jenis kulit.


Manfaat buah Pomelo yang sangat banyak dengan kandungan asam amino dan Vitamin C yang tinggi membuat buah ini sering digunakan untuk merawat kecantikan dan kelembutan kulit. Selain itu juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melawan radikal bebas serta mengurangi proses penuaan.

Vitamin A yang terdapat pada pomelo memberikan manfaat untuk mempertebal kulit dermis dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit sehingga akan mengurangi kerutan dan membantu kulit terlihat muda dan sehat. Kandungan ini akan memperbaiki struktur sel epidermis untuk mengoptimalkan perlindungan terhadap UV.

Enzim dari buah pomelo ini akan membentengi kulit dan memulai pemulihan kulit serta membantu kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri. Juga berfungsi untuk mengurangi jerawat karena kaya dengan antioksidan yang membantu memperlambat laju kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Kandungan asam amino serta vitamin C yang tinggi dalam Pomelo, menjadikan banyak ahli kecantikan kulit memakai buah ini dalam ritual perawatan kulit untuk menghaluskan , melembabkan, serta melembutkan kulit dan membuat kulit jadi awet muda.

Kandungan Likopen memberikan efek antibakteri dan antioksidan sehingga mampu mengatasi jerawat, noda hitam, dan penangkal radikal bebas.

Pomelo kaya akan asam alfa hidroksi yang bisa mengencangkan kulit. Pomelo juga berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit secara merata.

Essentials Fairness Exfoliating Scrub akan memberikan nuansa halus dan bersih pada kulit Anda dengan aroma wangi buah yang ringan, benar-benar segar tidak mengganggu.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.
Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

BAHAN:
AQUA, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDRATED SILICA, HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, PROPANEDIOL, PARFUM, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, POLYSORBATE 20, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, PROPYLPARABEN, GLYCERIN, NIACINAMIDE, ETHYLPARABEN, SODIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CALCIUM PANTOTHENATE, MALTODEXTRIN, SODIUM ASCORBYL PHOSPHATE, CITRUS GRANDIS FRUIT EXTRACT, PYRIDOXINE HCL, TOCOPHERYL ACETATE, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, SILICA.























































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...