Sunday 25 November 2018

ORIFLAME: VIP Club Bali Body Mist


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    VIP Club Bali Body Mist

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Produk kecantikan Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.

Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan

Parfum tidak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebut lah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian kecantikan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk oriflame terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar, sensual dan elegan, yang dirancang oleh para parfum Prancis yang paling terkemuka.


Nikmati suasana seminyak yang glamor atau keceriaan pesta di pantai kuta, aroma oriental dan fruity dari VIP Bali akan membuat Anda tenggelam dalam nuansa pesta bersama aroma eksotis dari strawberry flower , coconut water dan vanilla.

Sebagai perempuan aktif, tidak hanya makeup dan pakaian saja yang diperhatikan. Harus berpenampilan menarik dengan memberikan kesan segar setiap saat, aroma tubuh menjadi salah satu hal yang diperhatikan. Faktanya aroma seseorang dapat mempengaruhi kepercayaan diri dan lingkungan.


Terinspirasi dari alam tropis pulau Bali ternyata menginspirasi Oriflame untuk menciptakan wewangian terbaru, VIP Club Bali Body Mist yang didesain untuk pribadi yang penuh percaya diri, body mist ini cocok bagi wanita aktif, dinamis dan penuh percaya diri.

Parfum adalah wewangian yang mampu mencerminkan seperti apa diri kamu sebenarnya.


”Wewangian yang tepat akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun, tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan menciptakan kesan positif atas diri Anda. Perpaduan eksotis aroma strawberry, coconut water dan vanilla yang terdapat dalam VIP Club Bali akan menghidupkan suasana hati dan memancarkan aura Diva dalam diri Anda di setiap acara,” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Oriflame menghadirkan sebuah parfume yang sangat cocok digunakan untuk pergi ke pesta atau acara resmi lainnya, yaitu VIP Club Bali Body Mist. Sebuah parfume beraroma unik dan harum yang mampu mengalihkan perhatian semua orang.


VIP Club Bali Body Mist menghadirkan atmosfir riang kelas dunia dan keindahan alam tropis pulau Bali. Didesain untuk pribadi ceria yang penuh percaya diri, body mist ini merupakan wewangian sempurna bagi wanita aktif, dinamis dan penuh percaya diri.


VIP Club Bali Body Mist memiliki aroma wangi yang merupakan campuran harum kelapa, vanilla dan buah-buahan segar yang menjadikan suasana hati berbunga-bunga.  Body mist yang mood booster menjadikan Anda semakin percaya diri dan ceria!. Memancarkan aura seorang VIP.

VIP Club Bali Body Mist hadir dalam botol plastik dengan dibungkus kotak karton yang berukuran 11,5 cm x 5 cm x 5 cm berhiaskan gambar sunset, berwarna sedikit gelap dengan tulisan VIP CLUB BALI yang lumayan mencolok,  imut dengan tulisan yang eye-catching. Packaging parfum yang simpel, dengan botol bermaterialkan plastik polietilen bening dengan tutup berwarna biru yang juga terbuat dari plastik. Botol akan kelihatan berwarna oranye karena cairan parfumnya. Kemasan yang ringan dan aman serta mudah untuk dibawa kemana-mana, sangat travel-friendly dengan pump yang berkerja dengan baik, tidak susah ditekan dan cairannya mudah untuk disemprotkan. Kemasannya yang kokoh sangat menguntungkan karena Anda bisa lebih leluasa membawanya ke mana-mana tanpa perlu khawatir pecah atau tumpah. Body mist ini memiliki isi 75 ml.

33635

Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di belahan dada dan siku dalam.

Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.

Saat meracik body mist VIP, Perfumer Aliénor Massenet memetik inspirasi dari daya pikat seorang gadis yang penuh percaya diri dan mencuri perhatian semua orang yang berada di sekitarnya. Kepribadian gadis penuh pesona ini dituangkan dalam bentuk wewangian beraroma manis, eksotis yang segar memikat.

Perpaduan aroma VIP Club Bali yang manis dan eksotis membawa kesegaran tropis penuh keceriaan dan rasa sukacita bagi penggunanya, seakan sedang berada di tengah gemerlapnya suasana Seminyak dan semaraknya keriaan di Kuta.


Eleanor Massenet ingin membangkitkan sisi kewanitaan sejati. Dia menyadari wewangian memiliki sifat yang mampu memberi perasaan kebebasan dan mengangkat suasana hati. Aroma mampu membangkitkan keinginan untuk tersenyum dan menari, terbuka untuk dunia luar, dan untuk menemukannya dengan kejutan penuh keajaiban.

Eleanor Massenet memberikan saran tentang pemilihan rasa parfum yaitu: “Bagi mereka yang ingin memilih parfum pertama mereka dalam kehidupan, dia menyarankan untuk membiarkan mereka mendengarkan emosi mereka sendiri dan membiarkan intuisi mereka untuk memutuskan pembelian wewangian. Ini adalah faktor yang sangat penting agar parfum pertama yang memungkinkan Anda untuk mengungkapkan apa yang Anda anggap perlu dan perlu. Komposisi terpilih ini akan sangat bermanfaat untuk menekankan individualitas dan orisinalitas Anda sendiri.”

Eleanor Massenet memiliki asal yang agak menarik. Dia berasal dari Hongaria, saya keturunan keluarga kimiawan dan seniman. Sejak usia dini ketika belajar di sekolah, dia sudah memiliki keterampilan dan memuja proses mengenali aroma dan bau milik orang-orang dari lingkungannya. Pada saat itu, dia juga mulai belajar bermain piano dan dia hafal perbedaan catatan musik sehubungan dengan catatan aroma.

Dalam perjalanan studinya yang lebih jauh, Eleanor adalah seorang pembuat parfum junior dan ia beruntung bekerja di bawah bimbingan Monique Schlinger sendiri dari Cinquième Sens dan Firmenich, di mana ia berhasil menguasai pengetahuan tentang mengekstraksi esens dari bahan mentah parfum, ia juga mengakui nilai dari baunya yang berbakat. Selanjutnya, ia berhasil mendapatkan pengalaman yang lebih mendalam dalam seni wewangian ketika bekerja dengan tuan-tuan dunia wewangian Sophia Grojsman dan Carlos Benaim, serta di Amerika, di perusahaan IFF.

Eleanor memiliki karakter yang luar biasa independen, dan dia dapat disebut seorang pemberontak sejati yang telah berhasil menemukan dirinya dalam realisasi buket komposisi parfum. Sejak kecil, dia ingat aroma di mana dia jatuh cinta. Dia sangat menyukai aroma vanilla yang khas, di mana dia melihat fitur yang langka dari struktur komposisi dan dia sangat menyukainya.

Eleonor Massenet adalah author of taste terkenal: Only That Dares For Women To Esprit, Tresor Shiny For Lancome, Emporio Armani For Giorgio Armani.


VIP Club Bali Body Mist memberikan aroma wangi yang sangat eksotis, aroma yang sangat segar antara komposisi strawberry flower, coconut water dan vanilla yang manis. Aroma oriental dan fruity yang dihasilkan body mist terbaru ini menjadikan penggunanya tampil percaya diri layaknya seorang VIP yang selalu menjadi pusat perhatian di tengah keriaan. Perpaduan aroma VIP Club Bali yang manis membawa kesegaraan tropis membuat ceria bagi pengguna dan mencuri perhatian semua orang yang berada disekitarnya. Parfume ini juga bisa Anda gunakan untuk kencan atau dinner bersama pasangan dan teman-teman juga cocok bagi Anda yang suka jalan-jalan atau pergi ke pesta. Jadikan diri Anda pusat perhatian dan pancarkan aura Diva dengan Keharuman Segar Eksotis VIP Club Bali yang mampu bertahan hingga 5 sampai 6 jam ketika dipakai.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, HYDROXYCITRONELLAL, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRONELLOL, COUMARIN, PHENOXYETHANOL, CI 16035, CI 19140.








































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...