Saturday 1 December 2018

ORIFLAME: Pure Skin Refreshing Face Toner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh dan salah satunya seperti Pure SkinProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

                            Pure Skin Refreshing Face Toner
32648

Pure Skin Refreshing Face Toner merupakan toner menyegarkan yang menghilangkan sisa-sisa kotoran terakhir setelah dibersihkan. Diformulasikan dengan Ekstrak dan Deteksi Teknologi Pomegranate alami yang mengandung Salicylic Acid, yang mengencangkan pori-pori dan membantu membuat kulit menjadi bersih dan bebas sinar. Gunakan setiap hari, langsung setelah pembersihan. Produk dikemas dengan isi 150 ml.

Deteksi Teknologi Pomegranate
Detect Technology Featuring Salicylic Acid yang mencari, mendeteksi dan menargetkan bakteri serta mengontrol produksi sebum untuk memberikan kulit yang bebas kilau dan cerah dengan mengurangi ketidaksempurnaan kulit.Salicyid acid yang membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo serta mengurangi bakteri penyebab jerawat.


Salicylic Acid bahan yang memang diperuntukkan untuk jenis kulit normal dan berminyak. Salicylic acid ini sangat baik untuk mengatasi jerawat dan iritasi kulit. Cara kerjanya adalah melalui penetrasi sebum (kandungan minyak pelembab kulit) yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo. Menggunakan salicylic acid secara teratur bisa mengurangi pertumbuhan komedo dan jerawat.

Ekstrak Pomegranate Alami
Sifat astringen dan antioksidan dari Pomegranate membantu membersihkan dan menyamarkan, untuk pori-pori yang lebih ketat, kulit yang lebih bersih dan kulit yang segar dan sehat.


Pomegranate adalah jenis buah dengan butiran-butiran merahnya yang memiliki kandungan vitamin dan antioksidan yang sangat tinggi. Pomegranate atau kita sebut buah Delima ini memang memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kecantikan kulit. Diantaranya yaitu mampu membantu regenerasi kulit baik di lapisan kulit terluar maupun lapisan kulit terdalam. Mampu mencegah penuaan dini akibat terpapar sinar matahari, seperti kerutan di wajah. Lalu juga mampu mengurangi hiperpigmentasi atau noda-noda hitam di wajah. Dan karena buah ini memproduksi kolagen, maka juga akan membuat kulit kita menjadi halus, lembut dan tampak lebih muda.


Pure Skin Refreshing Face Toner memiliki aroma wangi yang lembut menyenagkan di hidung. Kulit akan menyerap produk ini dengan cepat, memberikan perasaan segar dan ringan. Produk ini mampu membersihkan kulit dengan baik. Cocok untuk kulit berminyak dan sensitif.

Cara Pakai:
-Gunakan dengan bantuan kapas atau pad. Oleskan sedikit cairan ke pad, jangan terlalu jenuh sehingga menetes ke pipi saat Anda mengaplikasikannya.
-Usapkan ke sekeliling wajah Anda.
-Hindari area mata.
-Biarkan wajah Anda kering.
-Gunakan setiap hari, langsung setelah pembersihan.

Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.

Pure Skin Refreshing Face Toner hadir dalam botol plastik biru transparan dengan sistem penutup ulir. Sangat dianjurkan untuk kulit yang rentan terhadap ketidaksempurnaan dan pori-pori membesar. Produk ini juga membantu mencegah munculnya noda baru. Anda juga dapat menggunakannya di malam hari, untuk membersihkan semua kotoran yang menempel pada wajah hari itu.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

BAHAN:
AQUA, ALCOHOL DENAT., BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SODIUM CITRATE, OLETH-20, SALICYLIC ACID, PARFUM, ALLANTOIN, DISODIUM EDTA, ORYZA SATIVA EXTRACT, SODIUM BENZOTRIAZOLYL BUTYLPHENOL SULFONATE, PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT, UNDECYLENOYL GLYCINE, LEUCONOSTOC/RADISH ROOT FERMENT FILTRATE, HORSERADISH PEROXIDASE, SUPEROXIDE DISMUTASE, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 17200, CI 19140.























































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...