Thursday 29 November 2018

ORIFLAME: Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Aktivitas harian Anda tidak lepas dari debu, kotoran, polusi dan keringat yang membuat kulit menjadi rusak yang menyebabkan timbulnya masalah kulit dan penuaan dini.

Seringkali kita mengabaikan merawat kulit dan lebih memprioritaskan hal lainya. Padahal, kulit adalah perisai utama untuk melindungi orangn tubul lainnya dan menjadi hal pertama yang terlihat pada penampilan kita, sehingga perawatan rutin yang tepat dan efektif sangatlah penting. Kunci dari kulit segar dan tampak muda adalah merawatnya dengan benar sesuai kebutuhannya. Karenanya, berinvestasi pada rutinitas perawatan kulit yang tepat merupakan salah satu keputusan terbaik untuk hidup yang berkualitas dan masa depan yang lebih bersinar.

"Sun Zone menggabungkan UVA dan UVB filter dengan antioksidan Vitamin E untuk formula lembut yang melindungi kulit keluarga Anda. Menawarkan berbagai produk sun care termasuk tabir surya, self tanners dan after sun products yang menenangkan."

Seringkali kita lalai untuk menjaga kulit tubuh kita dari paparan sinar matahari. Sinar matahari sedemikian panasnya menerpa kulit tubuh, hanya sebagian dari kita yang peduli menggunakan tabir surya dalam rangka menjaga kesehatan kulit.

Panas yang menerpa kulit saat kita melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan jika dibiarkan bisa mengakibatkan penuaan dini. Sudah selayaknya kita memberikan perlindungan khusus untuk kulit tubuh dengan memakai tabir surya keluaran Oriflame yaitu Sun Zone.

Sinar matahari atau radiasi matahari merupakan cahaya yang berasal dari matahari. Sinar ini sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia dan sumber energi utama bagi manusia, misalnya saja sinar matahari di perlukan oleh manusia untuk menjemur pakaian, mengeringkan makanan basah .

Adapun pembagian waktu yang paling baik dan buruk akibat sinar matahari adalah sebagai berikut:
-Waktu yang paling baik untuk membuat badan kita sehat karena paparan sinar matahari adalah pukul 6-8 pagi.
-Waktu yang paling buruk karena kulit terkena paparan sinar matahari adalah pukul 8.00 – keatas.
Waktu tersebut paling banyak di hindari oleh kaum wanita karena dapat merusak kecantikan kulit mereka. Flek-flek hitam inilah yang akan timbul terutama di wajah. Masalah lain yang di timbulkan dari sinar matahari adalah kulit akan terasa terbakar dan menimbulkan warna kemerahan,terasa panas,gatal,kering dan nyeri, serta mulai timbul penuaan dini karena kulit mulai terjadi keriput.

Kita sering beranggapan menggunakan pelembap saja sudah cukup untuk menutrisi kulit kita. Namun, tanpa kita sadari saat kita keluar dari rumah, Sinar matahari memiliki 3 jenis, UV A,UV B, UV C. Ketiga nya sama-sama berbahaya apabila mengenai kulit. UV C sudah hilang berkat adanya lapisan ozon di bumi, UV A dan UV B masih bisa masuk dan itu yang sering kita rasakan saat beraktivitas di luar ruangan.

UV A akan menembus lapisan kulit lebih dalam dan dapat menyebabkan penuaan kulit berupa keriput dan noda hitam. UV B akan membakar kulit dan merusak melanin, yang mengakibatkan kulit lebih menggelap.

Radiasi sinar UVA tidak dapat terhalang oleh objek seperti pakaian tipis, kaca jendela atau jendela mobil maupun awan, dan bahkan tetap ada di saat cuaca mendung ataupun hujan.Sedangkan sebaliknya, sinar UVB dapat terserap oleh awan dan tidak dapat menembus kaca.

Karena itulah sangat dianjurkan untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari, untuk itu kita membutuhkan sun protector atau sun block. Tabir surya berspektrum luas dirancang untuk melindungi kulit dari kedua jenis sinar-UV ini.

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High
30322

"Sun Zone menggabungkan UVA dan UVB filter dengan antioksidan Vitamin E untuk formula lembut yang melindungi kulit keluarga Anda. Menawarkan berbagai produk sun care termasuk tabir surya, self tanners dan after sun products yang menenangkan."

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High memberikan kelembapan serta mudah meresap dengan tekstur berwarna putih yang ringan serta diperkaya dengan moizturasing. Produk ini memiliki aroma cendana yang luar biasa dan tampak sangat menyegarkan serta tidak mencekik dengan konsistensi krim yang  tidak terlalu tebal dan akan menyebar dengan mudah. Dikemas dengan isi 50 ml.

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High adalah sebuah krim pemutih wajah bertekstur ringan untuk melembabkan dan melindungi kulit Anda di bawah sinar matahari. Membantu mencerahkan kulit, untuk kulit yang lebih cerah, lebih rata dan bercahaya.

Kandungan formula aktif yang dimiliki Sun Zone adalah Celullar Protection Technology antara lain:
-Filter UVA melindungi kulit dari penuaan dini dan keriput.
UVA adalah sinar yang mengakibatkan penuaan pada kulit serta dapat menyebabkan kanker kulit. Tanpa perlindungan UVA kulit akan menjadi cepat keriput.
-Filter UVB melindungi kulit dari terbakar sinar matahari dan bintik pigmen hitam pada kulit.
UVB adalah sinar yang dapat membuat kulit terbakar serta memicu kanker kulit.
-Vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High memiliki kemasan yang simple sangat cocok untuk Anda yang suka traveling. Hadir dalam bentuk tube tube berwarna putih, yang sangat praktis dan mudah dimasukkan ke dalam pouch make up, kemasan yang ramah perjalanan dan kokoh. Tabung tube dilengkapi dengan logo di sisi depan dan setiap detail mengenai bahan serta keterangan lain diberikan di sisi belakang. Tutup tube menggunakan flip sehingga cukup aman serta menjamin produk untuk tidak tumpah.


Keunggulan serta kelebihan yang dimiliki oleh Sun Zone dari Oriflame yaitu :
-Teknologi proteksi selular yang merupakan perlindungan tingkat lanjut dari efek buruk sinar matahari , radikal bebas, dan penuaan dini.
-Tekstur ringan melembabkan merupakan tekstur yang cepat menyerap, tidak berminyak, nyaman sat diaplikasikan dan tidak lengket serta cocok di pakai saat cuaca lembab, tahan air dan keringat.
-Aman saat di bawah sinar matahari dengan tabir surya yang ringan nyaman namun melindungi.
-Kemasan yang higienis dan ramah perjalanan.
-Tidak menghasilkan pigmentasi apa pun.
-Tidak ada bau yang mencekik.
-Memiliki SPF 30.
-Tidak membuat wajah berminyak.
-Tidak menimbulkan iritasi saat diaplikasikan di wajah setelah menggunakan pelembab.
-Formula bebas pewarna 100%.
-Masih bisa melindungi walaupun terkena air.
-Diuji secara dermatologis lembut untuk kulit anda.

Dengan kelebihan Sun Zone diatas membuat produk sunblock ini menjadi pilihan terbaik dalam melindungi kulit dari sinar matahari.

Cara Pakai:
-Produk ini dapat digunakan setiap hari.
-Gunakan 20-25 menit sebelum Anda meninggalkan rumah supaya produk tabir surya ini terserap sepenuhnya.
-Oleskan pada area terbuka, di wajah dan tubuh.
-Gunakan kembali setiap 2 jam.
-Dapat diterapkan atau diaplikasikan sebagai pengganti atau setelah krim siang.

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High menjadikan kulit Anda berkilau dan lentur dengan tingkat keringat yang rendah saat Anda berada dibawah sinar matahari. Produk yang memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB, didukung dengan teknologi perlindungan dari tingkat sel yang membantu mencegah penuaan dini, mencegah bintik-bintik gelap dan keriput mengandung Ekstrak Licorice yang berfungsi membantu mencerahkan kulit secara efektif dan aman.

Perhatian:
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Hindari kontak dengan mata.

Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High didukung dengan Teknologi Perlindungan Seluler, yang berisi filter UVB, UVA dan SPF 30 akan mencegah sinar ultra violet yang berbahaya dari matahari mempengaruhi Anda. SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. Produk dengan tingkat SPF yang lebih tinggi akan melindungi lebih baik terhadap sinar UVB yang berbahaya. Pada dasarnya, jumlah SPF merupakan indikator dari berapa lama Anda dapat tinggal di bawah sinar matahari tanpa terbakar.

Sun Zone Whitening Protector Face and Exposed Areas SPF 30 High merupakan produk tabir surya tahan air (waterproof) yang sangat direkomendasikan serta cocok untuk Anda yang sedang berada di pantai atau kolam renang.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

BAHAN:
AQUA, HOMOSALATE, OCTOCRYLENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, C12-15 ALKYL BENZOATE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ISONONYL ISONONANOATE, STEARETH-21, METHYLENE BIS-BENZOTRIAZOLYL TETRAMETHYLBUTYLPHENOL (NANO), CETEARYL GLUCOSIDE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, TOCOPHERYL ACETATE, PARFUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, DECYL GLUCOSIDE, SODIUM HYDROXIDE, XANTHAN GUM, DISODIUM EDTA, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, CAPRYLHYDROXAMIC ACID, PROPYLENE GLYCOL, GLYCYRRHIZA GLABRA ROOT EXTRACT, METHYLPARABEN.













































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...