Saturday 1 December 2018

ORIFLAME: Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Body lotion merupakan produk perawatan tubuh yang digunakan oleh banyak orang. Bentuknya yang praktis membuat produk yang satu ini menjadi pilihan sebagian besar orang yang ingin merawat kulit. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa setidaknya 75 persen manusia di dunia menggunakan produk pelembap secara rutin.

Dalam cuaca ekstrim sekarang ini, menjaga kelembaban kulit sangatlah penting. Mengenakan pelembab kulit segera setelah mandi adalah kuncinya. Tapi memilih pelembab pun tidak bisa sembarangan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Lotion berfungsi untuk melindungi kulit agar tetap terhidrasi dari bahaya luar seperti sinar matahari dan debu. Body lotion bekerja membentuk lapisan di atas kulit sehingga bisa menjaga lapisan alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Pilih lotion yang baik yaitu mampu menyerap lebih cepat dan tidak terlalu berminyak. Bila Anda berada di luar ruangan dan cuaca sangat panas sebaiknya gunakan body lotion. Karena kulit akan memproduksi minyak lebih banyak daripada saat udara dingin.

Body Lotion efektif melindungi kulit kita dari berbagai cuaca ekstrim.
Mengoleskan body lotion pada kulit adalah salah satu bentuk perlindungan pertama bagi kulit. Meskipun Anda merasa baik-baik saja dengan keadaan cuaca yang berubah-ubah, tanpa sadar kulitlah yang pertama kali akan merasakan dampaknya.Body lotion berguna untuk melindungi kulit dari berbagai macam kondisi cuaca. Saat kulit Anda diterpa oleh angin dingin yang kering, atau panas yang begitu terik, pasti kulit Anda akan menjadi korbannya. Kulit akan jadi kering dan juga bersisik. Dengan selalu mengenakan body lotion sebelum beraktivitas, artinya Anda telah melindungi kulit dan juga diri Anda sendiri.

Body lotion memberi Anda perlindungan terhadap sengatan sinar UV.
Selain terpaan cuaca dingin ataupun panas, salah satu musuh bebuyutan dari kulit kita adalah sinar UVA dab UVB yang terdapat dalam sinar matahari.

Sinar UV sangat berbahaya bagi kulit kita, tak hanya merusak jaringan sel kulit saja tapi juga bisa memicu tumbuhnya sel kanker! Lindungi dan sayangi kulit Anda dengan menggunakan body lotion.

Menggunakan body lotion adalah sebagian dari bentuk tindakan pencegahan pertama terhadap penyakit kulit. Gunakan body lotion yang memiliki SPF yang memang ampuh untuk menangkal sinar UV dan juga radikal bebas.

Body lotion menjaga kelembaban kulit Anda.
Kulit Anda sering kering, bersisik, dan kusam?, maka sudah bisa dipastikan kulit Anda mengalami dehidrasi. Body lotion bisa berfungsi untuk mengunci kelembaban pada seluruh kulit tubuh Anda.

Penggunaan body lotion berguna untuk memastikan kadar kelembaban kulit tetap terjaga sehingga risiko kerusakan pada kulit akan berkurang. Dengan rajin menggunakan body lotion, kulit Anda akan menjadi lebih segar, kenyal, dan bersinar.

Disarankan untuk menggunakan body lotion setelah mandi, karena setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka dan menyebabkan kelembaban kulit terkikis. Namun karena terbukanya pori-pori, menyebabkan air masuk dan terserap ke dalam kulit. Penggunaan lotion setelah mandi ini bisa menahan air dalam pori-pori agar tidak cepat menguap sehingga kulit Anda tetap lembab.

Body lotion akan membantu regenerasi kulit.
Kulit jika tidak dirawat akan berdampak pada terganggunya proses regenerasi kulit, hal ini akan menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. kering, kusam, dan juga pecah-pecah.

Body lotion juga berguna untuk mempercepat proses penyembuhan kulit yang sempat rusak akibat terkena sinar matahari atau polusi udara. Kelembaban yang diberikan oleh body lotion pada kulit, membuat proses penyembuhan dan regenerasi kulit yang baru jadi lebih cepat.

Body lotion membantu mencerahkan kulit.
Saat ini banyak sekali body lotion yang menawarkan kelebihannya untuk membantu mencerahkan kulit Anda.
Body lotion jenis ini biasanya memiliki banyak kelebihan, seperti mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengembalikan keelastisitasan jaringan kulit yang mulai kendur.

Body lotion mengembalikan kelenturan pada bagian-bagian kulit yang kasar.
Meski kulit Anda tergolong kulit yang berminyak dan tidak mudah kering, namun tetap saja ada beberapa spot pada kulit yang mengalami kekeringan hingga berubah menjadi kasar dan keras, seperti pada siku, lutut, tumit, atau ujung jempol.

Oleskan body lotion pada bagian-bagian kulit tersebut rutin setiap kali sehabis mandi dan hendak tidur. Dengan perawatan rutin seperti itu, kulit-kulitmu yang mengalami pengerasan hingga retak-retak akan kembali lembab dan halus.

Aroma dari body lotion membuat kulit lebih harum dan fresh.
Aroma dari body lotion saat ini sangatlah beragam, dan ini tentunya bisa membuat aroma kulit Anda juga menjadi lebih fresh dan harum.

Dengan menggunakan body lotion beraroma, Anda pun akan menjadi lebih rileks, tenang, dan percaya diri. Sehingga, pikiran dan perasaanmu pun juga akan turut berubah menjadi lebih positif.

Tips Menggunakan Body Lotion
-Tuangkan lotion sedikit demi sedikit ke atas telapak tangan. Pastikan satu kali penuangan itu hanya cukup untuk setiap bagian tubuh yang ingin kita oles. Hal ini untuk mencegah agar tidak terburu – buru mengolesi badan kita.

-Untuk badan mulai dari bawah terdahulu, yaitu tumit, terus naik ke atas dan berakhir di bawah dagu. Oleskan lotion dengan gerakan memutar,sambil ditekan dengan telapak tangan. Pijat lembut bagian tubuh yang sedang kita beri lotion.

-Setelah semua badan terolesi dengan sempurna, sekarang giliran telapak kaki kita. Mulai dengan telapak bagian atas dulu, terus ke bawah ke arah depan melalui jari-jari kaki. Setalah itu pijat tumit dengan lembut, begitu juga bagian bawah kaki lainnya. Oleskan lotion pada setiap jari kaki. Setelah selesai pakai kaos kaki hingga kaki mengering untuk memastikan lotion meresap sempurna.

-Gunakan lotion yang tersisa untuk mengolesi telapak tangan kita. Pastikan kita mengolesinya dengan merata, mulai dari setiap jari, sampai kutikula yang ada di kuku.

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh dan salah satunya seperti Essentials FairnessProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan setiap wanita lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan, terutama produk oriflame ini sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kering.

        Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters
32703

Dengan UV filters untuk membantu menjaga kulit tampil cerah alami.

Essentials Fairness dari Oriflame adalah seri perawatan dasar untuk semua jenis kulit yang membantu mencerahkan kulit dengan harga terjangkau. Diformulasikan dengan Ekstak Pomelo alami, rangkaian Essentials Fairness membantu menjaga kecerahan kulit untuk Anda yang menginginkan kulit tampak cerah.

“Pancarkan kilau diri bersama keharuman citrus dari rangkaian Essentials Fairness dengan Ekstrak Pomelo alami yang membantu merawat kecerahan untuk kulit tampak cantik berkilau. Begitu mudah, begitu nyaman, dan begitu esensial”

Seringkali kita lalai untuk menjaga kulit tubuh kita dari paparan sinar matahari. Sinar matahari sedemikian panasnya menerpa kulit tubuh, hanya sebagian dari kita yang peduli menggunakan tabir surya dalam rangka menjaga kesehatan kulit.

Panas yang menerpa kulit saat kita melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan jika dibiarkan bisa mengakibatkan penuaan dini. Sudah selayaknya kita memberikan perlindungan khusus untuk kulit tubuh.

Sinar matahari atau radiasi matahari merupakan cahaya yang berasal dari matahari. Sinar ini sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia dan sumber energi utama bagi manusia, misalnya saja sinar matahari di perlukan oleh manusia untuk menjemur pakaian, mengeringkan makanan basah .

Adapun pembagian waktu yang paling baik dan buruk akibat sinar matahari adalah sebagai berikut:
-Waktu yang paling baik untuk membuat badan kita sehat karena paparan sinar matahari adalah pukul 6-8 pagi.
-Waktu yang paling buruk karena kulit terkena paparan sinar matahari adalah pukul 8.00 – keatas.
Waktu tersebut paling banyak di hindari oleh kaum wanita karena dapat merusak kecantikan kulit mereka. Flek-flek hitam inilah yang akan timbul terutama di wajah. Masalah lain yang di timbulkan dari sinar matahari adalah kulit akan terasa terbakar dan menimbulkan warna kemerahan,terasa panas,gatal,kering dan nyeri, serta mulai timbul penuaan dini karena kulit mulai terjadi keriput.

Kita sering beranggapan menggunakan pelembap saja sudah cukup untuk menutrisi kulit kita. Namun, tanpa kita sadari saat kita keluar dari rumah, Sinar matahari memiliki 3 jenis, UV A,UV B, UV C. Ketiga nya sama-sama berbahaya apabila mengenai kulit. UV C sudah hilang berkat adanya lapisan ozon di bumi, UV A dan UV B masih bisa masuk dan itu yang sering kita rasakan saat beraktivitas di luar ruangan.

UV A akan menembus lapisan kulit lebih dalam dan dapat menyebabkan penuaan kulit berupa keriput dan noda hitam. UV B akan membakar kulit dan merusak melanin, yang mengakibatkan kulit lebih menggelap.

Radiasi sinar UVA tidak dapat terhalang oleh objek seperti pakaian tipis, kaca jendela atau jendela mobil maupun awan, dan bahkan tetap ada di saat cuaca mendung ataupun hujan.Sedangkan sebaliknya, sinar UVB dapat terserap oleh awan dan tidak dapat menembus kaca.

Karena itulah sangat dianjurkan untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari, untuk itu kita membutuhkan sun protector. Tabir surya berspektrum luas dirancang untuk melindungi kulit dari kedua jenis sinar-UV ini.


Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters merupakan body lotion produk Oriflame dengan keharuman citrus yang segar. Mengandung ekstrak pomelo untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, melembabkan, dan menghaluskan kulit.Produk ini diperkaya dengan UV filters sebagai pelindung kulit dari pengaruh buruk sinar UV matahari. Produk yang cocok untuk semua jenis kulit dan dikemas dengan isi 200 ml.

Menjaga kulit supaya terhidrasi dan melembabkannya adalah sesuatu yang  penting. Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters dengan formulasi perawatan yang penting, Produk yang menawarkan perlindungan dan nutrisi untuk segala usia dan jenis kulit. Menawarkan rutinitas perawatan kulit lengkap dengan multi vitamin kompleks untuk membuat kulit Anda terasa segar, lembab dan terawat sepanjang hari.

Pasti terasa tidak nyaman bila kulit anda kasar dan sensitif sehingga sering timbul luka yang mempengaruhi penampilan. Apalagi untuk anda yang beraktitas di luar ruangan. Paparan sinar ultraviolet mempunyai bahaya yang sangat signifikan bagi kesehatan kulit, karena dapat menyebabkan kulit mengalami iritasi. Dampak terparahnya adalah dapat menyebabkan kanker kulit.


Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters krim produk ini memiliki tekstur berwarna putih dengan aroma buah manis yang sangat bagus serta tidak mengganggu. Oriflame Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filter adalah konsistensi non-runy. Juga, menyerap dengan cepat setelah aplikasi dan tidak memberikan perasaan berat sama sekali. Body lotion ini memberikan moisturization cepat ke kulit kering yang berlangsung dengan mudah dan mampu memberikan perawatan selama lebih dari 6 sampai 7 jam tanpa perlu re-aplikasi.

Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters dikemas dalam botol plastik berwarna putih buram dengan tutup bewarna berwarna terang, merah muda fuchsia dengan sistem flip untuk membuka dan menutup. Sistem pembukaan yang tepat untuk memberikan jumlah yang tepat dari produk dan mencegah segala bentuk pemborosan. Ini adalah kombinasi warna yang indah, kombinasi warna yang sangat feminin karena warna-warna cerah begitu menjadi tren saat ini. Petunjuk mengenai bahan-bahan, umur simpan, harga dan instruksi penggunaan jelas ditunjukkan pada kemasan.

Cara pakai:
- Usapkan body lotion mulai dari kaki, badan, lalu tangan.
- Gunakan 2x sehari, yaitu pagi dan sore setelah mandi karena kulit yang lembab mampu menyerap krim lotion lebih baik.
- Bisa juga ditambah penggunaannya pada malam hari karena saat tidur malam hari pori-pori terbuka lebar sehingga kulit mudah menyerap nutrisi dalam body lotion.
-Dapat diaplikasikan ulang setelah kulit terkena air atau terasa kering.

Umur simpan: 3 tahun

Keunggulan serta kelebihan Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filter:
-Terjangkau.
-Berisi filter UV untuk perlindungan kulit.
-Secara instan menghidrasi dan juga melembabkan kulit.
-Kemasan botol berwarna feminin putih dan fuchsia.
-Sempurna untuk musim panas dan musim hujan.
-Praktis digunakan sehari-hari.
-Cocok untuk semua jenis kulit.
-Mudah tersedia.


Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters merupakan produk yang berfokus untuk mencerahkan kulit, meskipun demikian Anda bisa mendapatkan manfaat-manfaat lainnya karena kandungan jeruk bali didalamnya yang selain kaya akan vitamin C, juga mengandung vitamin A, vitamin B1, B2, B3, asam amino, kalium, pektin, likopen, Zat pembersih darah, pigmen bioflavanoid, dan kandungan-kandungan lain yang pasti sangat baik untuk kulit. Produk yang cocok untuk  semua jenis kulit.


Manfaat buah Pomelo yang sangat banyak dengan kandungan asam amino dan Vitamin C yang tinggi membuat buah ini sering digunakan untuk merawat kecantikan dan kelembutan kulit. Selain itu juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melawan radikal bebas serta mengurangi proses penuaan.

Vitamin A yang terdapat pada pomelo memberikan manfaat untuk mempertebal kulit dermis dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit sehingga akan mengurangi kerutan dan membantu kulit terlihat muda dan sehat. Kandungan ini akan memperbaiki struktur sel epidermis untuk mengoptimalkan perlindungan terhadap UV.

Enzim dari buah pomelo ini akan membentengi kulit dan memulai pemulihan kulit serta membantu kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri. Juga berfungsi untuk mengurangi jerawat karena kaya dengan antioksidan yang membantu memperlambat laju kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Kandungan asam amino serta vitamin C yang tinggi dalam Pomelo, menjadikan banyak ahli kecantikan kulit memakai buah ini dalam ritual perawatan kulit untuk menghaluskan , melembabkan, serta melembutkan kulit dan membuat kulit jadi awet muda.

Kandungan Likopen memberikan efek antibakteri dan antioksidan sehingga mampu mengatasi jerawat, noda hitam, dan penangkal radikal bebas.

Pomelo kaya akan asam alfa hidroksi yang bisa mengencangkan kulit. Pomelo juga berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit secara merata.

Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters merupakan body lotion yang dapat dipakai setiap hari serta mampu melindungi dari sinar UV yang berbahaya. Lotion ini akan memberikan efek kelembapan yang tahan lama pada kulit. Produk ini akan melembutkan kulit, sangat praktis karena melembabkan sekaligus melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya, dengan tekstur body lotion yang ringan, memberikan warna kulit lebih cerah dan membantu mencegah kegelapan dini.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, BETAINE, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, GLYCERYL STEARATE, PARFUM, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, PHENOXYETHANOL, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, CARBOMER, SODIUM HYDROXIDE, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, NIACINAMIDE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, SODIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CALCIUM PANTOTHENATE, MALTODEXTRIN, SODIUM ASCORBYL PHOSPHATE, CITRUS GRANDIS FRUIT EXTRACT, PYRIDOXINE HCL, TOCOPHERYL ACETATE, BHT, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, SILICA, CI 77891.















































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...