Monday 26 November 2018

ORIFLAME: NovAge Men Purifying & Exfoliating Cleanser


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                                     NovAge by Oriflame

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Berbicara soal merk, rasanya sebagian besar orang telah mengenal Oriflame, perusahan kecantikan terkemuka di dunia yang sudah berdiri sejak 1967. Perusahaan ini telah hadir di lebih dari 60 negara dan menjadi pemimpin setengah pasar internasional. Produk perawatan Oriflame yang terinspirasi dari alam asal negara Swedia dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Soal kualitas, Oriflame tentu tak perlu diragukan lagi.

Saatnya mendefinisikan kembali makna usiaAnda, Rangkaian perawatan wajah dari Oriflame  yang bekerja untuk menjaga kehalusan dan merawat kesegaran penampilan kulit Anda. Rangkaian baru kosmetik NovAge ditujukan untuk melawan penuaan kulit, untuk melembabkan secara intensif dan menghaluskan kerutan.

Perawatan kulit hadir hari ini dan masyarakat semakin sadar bahwa perawatan kulit adalah sesuatu yang penting serta perlu untuk mempertahankan tone, penampilan kulit yang sehat.

Aktivitas harian Anda tidak lepas dari debu, kotoran, polusi dan keringat yang membuat kulit menjadi rusak yang menyebabkan timbulnya masalah kulit dan penuaan dini.

Seringkali kita mengabaikan merawat kulit dan lebih memprioritaskan hal lainya. Padahal, kulit adalah perisai utama untuk melindungi orangn tubul lainnya dan menjadi hal pertama yang terlihat pada penampilan kita, sehingga perawatan rutin yang tepat dan efektif sangatlah penting. Kunci dari kulit segar dan tampak muda adalah merawatnya dengan benar sesuai kebutuhannya. Karenanya, berinvestasi pada rutinitas perawatan kulit yang tepat merupakan salah satu keputusan terbaik untuk hidup yang berkualitas dan masa depan yang lebih bersinar.

Lindungi wajah Anda dari efek buruk UV A dan UV B dari sinar matahari, radikal bebas, pousi, kotoran, kuman, stress yang berakibat buruk pada kulit seperti kulit kusam, pori-pori besar, lelah dan timbulnya tanda-tanda penuan dini di kulit.


Memperkenalkan solusi kulit tampak cerah terbaru yang aman untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pigmen kulit dan menampilkan kulit yang tampak mulus, terlihat cerah dengan warna yang tampak merata seperti yang selalu Anda inginkan.

NovAge adalah lini produk pencegahan penuaan kulit canggih yang menargetkan tanda penuaan kulit tertentu dari segala usia. Oriflame Novage adalah solusi perawatan kulit lengkap Anda dari semua kelompok umur.

NovAge berfokus pada perawatan tanda-tanda penuaan spesifik melalui serangkaian produk individual. Setiap set produk diterapkan berdasarkan ilmu yang modern, mengintegrasikan teknologi unggul dan ekstrak batang tumbuhan alami, efektif terbukti secara ilmiah dan teruji.

TEROBOSAN SAINS DALAM ANTI-AGEING

Kulit punya cerita berbeda dari usia. NovAge merupakan rangkaian perawatan kulit ANTI-AGEING advanced performing dari Oriflame menjadikan Anda tidak khawatir dengan usia Anda, karena yang penting adalah bagaimana Anda merawatnya. NovAge berfokus langsung pada tanda-tanda penuaan kulit spesifik melalui rangkaian dan rutinitas yang tepat. Setiap rangkaian didorong oleh ilmu pengetahuan yang inovatif, didukung oleh teknologi canggih phytoCELL, dan terbukti oleh studi klinis menyeluruh. Jangan biarkan kulit mendikte usia Anda. Tampilkan kembali tanda-tanda keremajaan kulit, dan tampil semuda jiwa Anda.

Gaya hidup yang sangat sibuk serta kurangnya proses pembersihan sehingga terjadi penumpukan kotoran pada sel kulit. Akibatnya sel sel kulit menjadi tidak berfungsi secara normal untuk beregenerasi secara alami. Inilah yang menyebabkan muncul masalah kulit wajah mengalami dehidrasi sehingga terlihat kusam, kasar dan pori pori membesar.

Pori-pori yang besar tidak hanya dimiliki oleh kulit berminyak. Pori-pori bisa membesar disebabkan karena penumpukan kotoran pada pori-pori kita, hal ini bisa diakibatkan karena kosmetik yang tidak maksimal bersihnya, juga diakibatkan oleh radikal bebas serta polusi.

Ketika kulit sangat kering maka secara alami kita akan memproduksi minyak secara sendirinya dari dalam, namun bahayanya adalah minyak yang diproduksi sering kali berlebihan sehingga kita sering merasa kulit yang berminyak padahal sebenarnya kulit kita tidak berminyak, kondisi minyak tersebut karena kulit kita mengalami kekeringan serta kurang kelembaban.

Penuaan Dini

Kini penuaan bukan hal yang perlu ditakuti dan dihindari dengan rangkaian NovAge. Siapapun tentunya tidak ingin terlihat tua meski usia terus bertambah. Kondisi kulit Anda tidak bisa berbohong, dia bisa bicara sejujurnya tentang usia Anda.

Pertambahan Usia tentunya membawa pengaruh kinerja sel kulit yang makin menurun, tanda penuaan dini mulai terlihat. Ada 12 tanda penuaan dini yang terjadi sebagai berikut:

12 tanda penting penuan
Kulit Kusam, Pori-pori Membesar, Tekstur Wajah Kasar, Warna Kulit Tidak Merata, Bintik Hitam, Ruam Merah, Kerut di dahi, Kerut di daerah T, Kerut di ujung Mata, Kerut di bawah Mata, Kerut di atas Bibir, Kulit Mengendur.

Faktor -faktor yang mempengaruhi penuaan dini
Faktor Internal : Produk elastin yang melambat, Pergantian sel melambat, Hilangnya kelembaban, Peradangan dan Radikal bebas.

Faktor Eksternal : Paparan sinar matahari, Polusi lingkungan, Kebiasaan makan yang tidak sehat, Merokok, Stres, Perubahan suhu, Lingkungan dalan ruang yang kering.

Tanda awal penuaan seperti kusam dan pori-pori tampak membesar muncul serta dipicu oleh berbagai ragam faktor seperti kurang tidur, pola makan yang buruk dan tekanan lingkungan yang menyebabkan kotoran menupuk pada sel- sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel serta menghambat optimalisasi fungsi – fungsi sel.

Kulit adalah hal pertama yang dilihat orang lain saat bertemu Anda. Kulit menampilkan emosi Anda, menggambarkan kesehatan dan usia Anda. Merawat kulit sejak dini merupakan investasi dan akan menentukan bagaimana Anda akan terlihat di tahun-tahun mendatang.

Penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup Anda dapat mempengaruhi proses penuaan kulit Anda hingga 80%. Jadi, mulai biasakan rutinitas harian sederhana seperti ala Oriflame di bawah ini untuk tampil cantik lebih lama.

Diet sehat
Kurangi gula dan garam, tambahkan protein yang lebih sehat dan buah-buahan bergizi da sayuran. Minum 6-8 gelas air sehari karena air membantu tubuh untuk meruluhkan toksin sehingga kulit Anda terlihat cerah dan bercahaya.

Olahraga
Olahraga penting karena memperlancar aliran darah sehingga membantu memelihara dan menjaga sel-sel kulit.

Berhenti merokok
Merokok menyebabkan penuaan kulit dini karena menghambat suplai darah yang membuat jaringan kulit tampak kenyal dan sehat.


               NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser
33198

 NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser adalah deep cleansing, pembersih wajah yang direkayasa khusus untuk kulit pria yang unik. Diformulasikan dengan Japanese Black Charcoal and exfoliating, partikel yang berasal dari alam ini dengan mudah akan menyapu sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dengan menghilangkan kotoran yang tertanam serta kotoran polusi sehari-hari. Seketika, kulit terlihat terbangun dan meninggalkan minyak dan sebum bebas. Produk dikemas dengan isi 125 ml.

Black Charcoal - raja bahan pembersih
Kulit pria menghasilkan lebih banyak sebum dan minyak dan memiliki pori-pori yang lebih besar daripada kulit wanita, sehingga akan menyerap dan menjebak lebih banyak kotoran sehari-hari.
Charcoal adalah bahan pembersih pembangkit tenaga listrik yang sempurna untuk kulit kaya testosteron pria. Partikel charcoal memiliki area permukaan besar yang membantu mengeluarkan dan menyerap kotoran dan minyak berlebih untuk mengelupas kulit tanpa mengeringkannya. Menjadikan kulit bersih, segar dan tampak sehat.

Hasil penggunaan NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser secara rutin:
-Sangat membersihkan dan memurnikan kulit wajah.
-Kulit tampak terbangun seketika.
-Menghilangkan kotoran yang melekat dan polutan sehari-hari.
-Mengangkat minyak dan sebum seketika.
-Menjadikan kulit wajah tampak cerah.
-Memperbaiki kulit.


NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser merupakan produk untuk membersihkan kulit pria secara mendalam menghilangkan kontaminasi dan sebum yang berlebihan, mengeksfoliasi sel-sel mati, membersihkan pori-pori dan menghilangkan kilau berminyak. Kulit akan langsung "bangkit" dan terlihat segar. Formulanya mengandung Japanese Black Charcoal dan partikel exfoliating alami.

Cara Pakai:
-Oleskan pada kulit wajah yang basah dan leher.
-Pijat lembut dengan ujung jari dan gosok dengan gerakan memijat.
-Hindari kontak dengan mukosa mata.
-Bilas hingga bersih dengan air hangat.

Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindarkan dari sengatan sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari sumber api atau panas.
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

BAHAN:

AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, CANOLA OIL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCERIN, POLYACRYLATE CROSSPOLYMER-6, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCOL DISTEARATE, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, HYDRATED SILICA, ARACHIDYL ALCOHOL, PHENOXYETHANOL, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, BEHENYL ALCOHOL, CHARCOAL POWDER, ARACHIDYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, GLUCOSE, CITRIC ACID.

                                                     NovAge Men SET
29446

Didorong oleh ilmu pengetahuan yang inovatif, teruji melalui studi klinis, serta didukung oleh teknologi canggih phytoCELL, NovAge menargetkan pada 12 tanda penuaan yang menyumbang dampak negatif pada penampilan usia. Oleh sebab itu, jangan biarkan kulit mendikte usia Anda! Temukan rangkaian perawatan NovAge yang sesuai dengan jenis kulit Anda sekarang juga.

Sukses dimulai ketika Anda merasa percaya diri.

Kulit pria berbeda dengan kulit wanita, jadi sangat masuk akal bagi mereka untuk memiliki rangkaian perawatan yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan mereka.

Meskipun memiliki banyak kesamaan, kulit pria sangat berbeda dari wanita. Kabar baiknya adalah bahwa NovAge Men dari Oriflame menjawab semua kebutuhan Anda. Rangkaian ini termasuk produk anti penuaan kulit khusus dengan penyerapan cepat, yang menyegarkan kulit dan memberikan efek seketika serta manfaat jangka panjang.

Lini perawatan wajah eksklusif untuk pria telah dirancang oleh Oriflame, memberikan segalanya yang dibutuhkan kulit Anda untuk perawatan dan hidrasi.


NovAge Men SET sebuah perawatan kulit wajah lengkap yang terus-menerus membantu mengobati tanda-tanda penuaan, membantu mengurangi keriput, memberikan kelembaban dan kekenyalan, meningkatkan warna kulit dan melekat pada efek anti-kelelahan.

NovAge Men SET menawarkan solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan unik pria, dengan teknologi bioaktif yang terbukti membantu meningkatkan energi kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Rangkaian ini dirancang khusus untuk kulit pria menggunakan advanced plant stem cell technology untuk membantu mengisi ulang kulit, dengan teknologi anti-penuaan yang kuat untuk membuatnya tampak lebih halus dan lebih kencang.


Kulit pria berbeda dari wanita karena itulah kita tentu harus menyesuaikan perawatan wajah dengan kebutuhan kulit. Pria tidak bisa menggunakan perawatan kulit yang sama dengan wanita. Penting sekali untuk menggunakan produk yang didesain khusus untuk pria agar penampilan tetap muda, sehat, dan penuh energi. Penampilan yang segar dan awet muda merupakan investasi jangka panjang yang patut dipertimbangkan.

Berdasarkan kenyataan itulah, para peneliti terkemuka di Oriflame terinspirasi untuk menciptakan NovAge Men. Rangkaian produk perawatan khusus pria ini dirancang secara spesifik untuk kulit wajah pria. Kandungan bahan bioaktif Baobab Anti-ageing Technology bekerja menyamarkan tampilan kerut di wajah. Diperkaya dengan ekstrak Coffea Bengalensis PhytoCELL untuk menghasilkan efek yang memberi semangat dalam membantu meningkatkan fungsi sel dan meningkatkan kapasitas antioksidan untuk melindungi kulit dari agen eksternal. Memberikan efek segar, menguatkan fungsi sel kulit, dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami untuk merawat kulit.


50 tahun inovasi dan pengetahuan dalam perawatan wajah.
Selama 50 tahun terakhir, Oriflame telah memelopori perawatan wajah tingkat lanjut. Saat ini, Oriflame memiliki lebih dari 75 ilmuwan yang didedikasikan untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan menyempurnakan formula inovatif. NovAge Men adalah hasil dari pekerjaan luar biasa yang dilakukan di bidang perawatan wajah maskulin, yang dengan demikian memperkaya  rentang NovAge Oriflame.

Keunikan kulit Pria
Semua sudah tahu kalau kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Hormon testosteron membuat kulit wajah pria lebih tebal dan berdaya tahan tinggi. Selain itu, kondisi wajah pria memungkinkan tumbuhnya bulu di area wajah dan tingkat produksi keringat yang cenderung tinggi. Hormon ini juga meningkatkan produksi sebum yang membuat kulit pria lebih berminyak dengan pori-pori yang besar.

Keunikan lainnya pula, kulit wajah pria memerlukan energi. Tanpa energi, penampilan yang cerah dan muda perlahan-lahan akan memudar sebelum waktunya. Dengan kata lain, tanda-tanda penuaan mulai tampak.

Dibandingkan dengan wanita, tanda-tanda penuaan pada kulit wajah pria cenderung lebih lambat. Namun, ketika tanda-tanda penuaan itu sudah muncul, proses penuaan kulit pria berakselarasi secara drastis. Pada akhirnya, wajah tampak lebih lelah dan tentu tak diinginkan para pria.

Oriflame telah mengubah cara Anda melihat perawatan wajah maskulin.
Studi yang ekstensif menunjukkan bahwa tanda-tanda penuaan pada pria muncul lebih lambat dibandingkan pada wanita, tetapi ketika prosesnya dimulai, efeknya jauh lebih jelas. Tanda termasuk kulit dengan kurangnya energi dan tampilan lelah - yang merupakan hal terakhir yang ingin dilihat pria di cermin.


Untuk memerangi tanda-tanda ini, garis NovAge Men Face Care dikembangkan dengan teknologi inovatif - Anti-aging Baobab technology dan ekstrak tanaman yang menyegarkan dari sel batang tanaman Coffea Bengalensis.

Anti-aging Baobab technology, dikembangkan khusus untuk kulit pria. Terbukti secara klinis untuk mengungkap pengurangan tanda kelelahan.

Para ilmuwan telah mengidentifikasi protein Versican sebagai biomarker yang signifikan dalam penuaan kulit pria yang berkontribusi pada pembentukan kerutan. Anti-aging Baobab technology secara khusus dikembangkan untuk bekerja pada kulit pria dan menargetkan masalah ini secara langsung. Kulit dibiarkan hidup kembali, dengan peningkatan tonisitas, fleksibilitas dan pengurangan tanda-tanda kelelahan.

Stem Cell Vein Technology, ekstrak sel induk dari tanaman Coffea Bengalensis ditambahkan ke NovAge Men untuk mencegah hilangnya luminositas dan munculnya garis-garis halus dan keriput karena tanpa energi, keremajaan kulit pria memudar sebelum waktunya. Ekstrak ini memberikan efek menyegarkan yang merangsang produksi sel-sel kulit yang sehat dan kapasitas antioksidan yang lebih besar untuk melindungi kulit.

Rangkaian perawatan ini telah teruji secara klinis pada kulit pria dan telah ditunjukkan untuk melawan tanda-tanda kelelahan: kerutan, kulit kasar, dehidrasi, fleksibilitas dan elastisitas. Memberikan hasil pada tampilan yang  segar  serta memberi Anda kepercayaan diri.

Rangkaian Perawatan NovAge Men SET Terdiri Dari:


NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser - 33198
Pembersih wajah yang memurnikan, diperkaya dengan Japanese Black Charcoal dan exfoliating particles. Menghilangkan sel kulit mati, kotoran dalam dan partikel polusi. Kulit langsung segar dan berminyak. Dikemas dengan isi 125 ml.

Japanese Natural Charcoal, sang "raja" dari bahan pembersih NovAge face cleansing, diformulasikan dengan Japanese Natural Charcoal untuk memenuhi kebutuhan kulit pria. Partikel-partikel batu bara memiliki permukaan yang besar, yang membantu menyerap kelebihan minyak dan juga kotoran, untuk mengelupas kulit secara mendalam.


NovAge Men Eye Rescue Gel - 33199
Antiaging dan revitalizing eye gel yang diperkaya dengan Anti-aging Baobab technology, ekstrak sel induk tanaman Coffea Bengalensis dan Kafein. Bekerja untuk mengurangi munculnya kerutan dan lingkaran hitam menjadikan kulit tampak lebih muda dan segar. Didesain dengan aplikator bola yang praktis. Produk ini dikemas dengan isi 15 ml.

Kafein terkenal sebagai salah satu bahan yang paling efektif untuk produk perawatan mata.

Dikenal untuk meningkatkan sirkulasi mikro darah, ini membantu untuk mengurangi kantong mata di bawah mata dan membantu mengurangi munculnya lingkaran hitam untuk membuat mata terlihat beristirahat dengan baik.


NovAge Men Energising and Hydrating Booster - 33200
Sebuah serum luar biasa yang didorong oleh Anti-aging Baobab technology, phytoCELL batang tanaman Coffea Bengalensis serta kombinasi vitamin dan mineral. Berfungsi untuk revitalisasi, melembapkan, melembutkan dan menyegarkan kulit. Dikemas dengan isi 50 ml.


NovAge Men Intense Anti-Ageing Face Gel Lotion - 33201
Pelembab pagi dan malam yang diperkaya dengan Anti-aging Baobab technology serta phytoCELL tanaman dari Coffea Bengalensis dan antioksidan Ginko. Secara nyata mengurangi tanda-tanda penuaan dan kelelahan, memulihkan elastisitas, kelembutan dan cahaya, dan memberikan hidrasi 24 jam. Menjadikan kulit tampak lebih muda dan segar. Produk ini dikemas dengan isi 50 ml.

Gingko membantu menenangkan kulit, meningkatkan keampuhan pelembab dan menstimulasi sintesis kolagen.

Membantu memberikan efek antioksidan dua aksi yang membantu melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas pada siang hari, dan bekerja untuk memburu dan menghilangkan radikal bebas pada malam hari.

Rawat wajah dalam 4 langkah
Oriflame menyadari kesibukan para pria dapat menjadi kendala untuk mereka melakukan perawatan kulit.

Hanya 4 langkah dan kurang dari 2 menit, pagi dan sore. Itu saja yang Anda butuhkan untuk mengikuti rutin NovAge Men. Untuk memberikan hasil, tanda-tanda penuaan dan kelelahan tampak berkurang, dan penampilan yang segar.

Langkah 1 - Pembersih



Setiap langkah dalam rutinitas perawatan mempersiapkan kulit untuk menerima langkah selanjutnya dengan maksimal, menggunakan pembersih yang tepat adalah langkah awal terbaik!.

NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran dan tanda-tanda gaya hidup yang sibuk, untuk kulit berminyak.

Pembersih: Bersihkan kulit dari kotoran, make-up dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik, gunakan SKINPRO CLEANSING SYSTEM untuk hasil yang 5 kali lebih bersih dalam 1 menit. Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.

Gunakan 2 kali sehari pagi dan sore/malam hari untuk membuat kulit bersih cerah bercahaya.

Mengapa pembersih?
Membersihkan kulit, mengangkat kotoran serta minyak dapat membantu kulit menjaga keseimbangan dan kelembapan.

Langkah 2 - Mata



Berikan perhatian ekstra pada kulit di sekitar mata, dimana awal tanda-tanda penuaan biasanya muncul.

Eye Rescue Gel dirancang untuk memberikan Anda kontur mata yang kuat serta halus untuk juga berfungsi untuk mengurangi tanda-tanda kelelahan.

Perawatan mata: kulit disekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga lebih mudah menyerap kedalam kulit.

Untuk mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata Anda. Gunakan jari manis Anda untuk menerapkan sejumlah kecil produk di bawah kulit Anda. Gunakan gerakan setengah lingkaran selama 10 detik. Tepuk area dengan lembut agar kulit dapat menyerap produk dengan lebih baik.

TIPS: Setiap produk mata bawah harus diterapkan pada tulang setengah lingkaran di bawah mata dan tidak pada kulit tepat di bawah mata untuk manfaat maksimal.

Mengapa krim mata?
Kulit di sekitar mata begitu halus dan sensitif sehingga lebih rentan terhadap iritasi, garis halus dan kerut, oleh karena itu menggunakan krim khusus area mata dengan formula spesifik sangatlah penting (krim mata bukanlah krim pagi atau malam biasa).

Langkah 3 - Boost



Pastikan penggunaan serum atau esens untuk mendapatkan hasil maksimal!.

NovAge Men Energising and Hydrating Booster dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi, Invigorating and Moisturizing Serum, langsung melembapkan dan melembutkan kulit.

Serum: Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

Gunakan Serum (wajib untuk hasil optimal) 2x sehari yaitu sebelum menggunakan krim siang dan sebelum menggunakan krim malam.

Mengapa serum?
Dengan formula terkonsentrasi dan mudah meyerap ke dalam kulit lebih dengan teknologi mutakhir, untuk memaksimalkan hasil dari krim pagi dan krim malam Anda.

Langkah 4 - Pelembab



Intense Anti-Ageing Face Gel Lotion melawan semua tanda penuaan, sambil memberikan hidrasi yang menyegarkan sepanjang hari.

Jika Anda seorang pria yang ingin selalu tampil sempurna, maka rutinitas empat langkah perawatan kulit Oriflame ini patut Anda coba. Apalagi, ritual menggunakan NovAge Men ini hanya memerlukan waktu relatif singkat, yakni sekitar dua menit saja setiap pagi dan malam hari dengan hasil yang menakjubkan berapapun usia Anda.

Saya memiliki janggut. Apakah saya dapat menggunakan NovAge Men?
Pria yang menyukai tampilan berjanggut tetap dapat menggunakan perawatan kulit khusus pria dengan menggunakan rangkaian NovAge Men. Prioritas utama bagi pria berjanggut adalah membersihkan dan mengeksfoliasi kulit karena janggut terkenal mampu menarik kotoran dan meningkatkan kadar minyak pada kulit. Di sisi lain rambut pada wajah juga dapat mengurangi kelembapan alami sehingga kulit terasa kering dan bersisik. Mulailah menggunakan NovAge Men Purifying and Exfoliating Cleanser. Bagi pria yang memiliki janggut tipis dan pendek, kulit wajahnya lebih mudah dibersihkan. Sedangkan bagi pemilik janggut panjang (1-1,5 cm) hanya memerlukan beberapa detik tambahan untuk membersihkan kulit di antara rambut dan menargetkan kulit di bawahnya. Saat ingin melakukan langkah BOOST dan PELEMBAP di dalam rutinitas perawatan kulit Anda, aplikasikan NovAge Men Energising and Hydrating Booster dan NovAge Men Intense Anti-Ageing Face Gel Lotion untuk membantu melembapkan kulit wajah dan leher – termasuk janggut – serta bekerja baik pada kulit. Kedua produk tersebut memiliki tekstur yang begitu mudah menyerap ke lapisan kulit lebih dalam tanpa meninggalkan rasa berminyak dan rambut pada wajah Anda akan menghargai kelembapan ekstra.

Mengapa NovAge Men SET hanya memiliki 4 produk?
Pada umumnya, pria terbiasa menggunakan produk yang lebih sedikit untuk merawat kulit wajahnya, itulah mengapa NovAge Men menawarkan rangkaian perawatan kulit dengan produk yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan rangkaian NovAge lainnya (seperti Ultimate Lift, True Perfection). Hasilnya adalah rutinitas perawatan kulit yang lebih sederhana, menghemat waktu dan ruang di tas, tanpa mengorbankan kinerja dan hasil akhir.


Penggunaan NovAge Men Set secara rutin akan memberikan hasil:
-Pengurangan kerut.
-Kulit menjadi halus.
-Hidrasi intens.
-Fleksibilitas kulit yang terjaga.
-Kulit menjadi kencang.
Teruji secara klinis dengan menggunakan NovAge Men Set.

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame termasuk NovAge membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Sejak awal perusahaan oriflame di dirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Semua Produk Terdaftar BPOM

Mulailah gunakan produk NovAge untuk perawatan wajah sekarang juga, lebih praktis, bisa Anda lakukan di rumah, hemat waktu dan tenaga.




Serial kosmetik NovAge Men Men's dikembangkan oleh ahli ilmiah perusahaan yang dipimpin oleh Alain Mavon, MD. Direktur Pusat Penelitian Kulit khusus untuk kulit pria. Kosmetik ini memperhitungkan semua fitur kulit pria. Rumus alami didasarkan pada teknologi bioaktif terbaru. Formulanya mengandung teknologi anti-penuaan dengan ekstrak baobab alami dan komponen energi dari ekstrak sel batang pohon kopi Coffea Bengalensis.

“Penelitian yang lebih mendalam di bidang perawatan kulit menunjukkan bahwa kulit pria mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih lambat daripada wanita, tetapi tanda-tanda yang muncul segera lebih menonjol. Kulit pria tampaknya kehilangan energi, dan wajahnya terlihat lebih lelah - dan ini tentu saja bukan yang pria inginkan. ” Alain Mavon, MD, direktur Pusat Penelitian Kulit.


Efektivitas kosmetik NovAge Men terbukti secara klinis. Kosmetik untuk seri NovAge Oriflame Men secara efektif menghilangkan tanda-tanda kelelahan dan penuaan kulit, keriput, manifestasi yang tidak merata, dehidrasi, kehilangan nada dan elastisitas. Sebagai hasil dari penggunaan kosmetik unik ini, energi sel-sel kulit dipulihkan, keremajaan dan sebagai hasilnya, kepercayaan diri meningkat.


CATATAN:
Pengguna beberapa produk mungkin merasa butuh waktu bagi kulit untuk menyesuaikan diri dengan rezim perawatan kulit yang intens. Di awal pemakaian kulit wajah akan beradaptasi dengan produk yang dipakai, maka sempat terasa perih, lebih merah, dan terjadi pengelupasan sel kulit mati. Jika terjadi demikian, disarankan untuk mengaplikasikan produk secara bertahap.

Apabila Anda saat ini masih menggunakan perawatan kulit dari dokter ataupun skin care yang sudah sering di pakai dan ingin menggunakan skin care NovAge kulit Anda harus diistirahatkan selama 1-2 minggu, terutama untuk yang mempunyai tipe kulit berminyak, berikan  jeda waktu untuk adaptasi, tetapi kulit wajah harus tetep dibersihkan setiap hari, tetapi jangan dulu memakai rangkaian creamnya.

Disclaimer: Hasil maksimal untuk setiap individu bisa berbeda, tergantung dengan pola hidup, polusi dan metabolisme tubuh masing – masing.





















































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...