Friday 14 December 2018

ORIFLAME: Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti FeminelleProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Produk kesehatan feminin adalah hal yang penting dalam hidup.

Nikmati produk dari Feminelle dalam rutinitas kebersihan Anda dan temukan pengalaman halus yang menjaga keseimbangan pH alami di area intim Anda. Diresapi dengan aroma bunga yang lembut dan diformulasikan dengan vitamin tambahan, produk ini akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

Feminelle menawarkan produk pH seimbang yang secara khusus diformulasikan untuk area intim Anda dengan Natural Lactic Acid serta penggabungan aroma feminin yang indah dengan bahan-bahan lembut, Anda merasa segar dan bersih.

Perawatan khusus Feminelle merupakan produk canggih yang lebih dari pembersihan. Rangkaian perawatan khusus Oriflame dari Feminelle ini menawarkan solusi canggih untuk area intim dengan masalah khusus. Dikembangkan untuk memberikan perlindungan terhadap ketidaknyamanan, produk yang akan membuat Anda merasa segar dan percaya diri sepanjang hari.

                Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel
23646

Kandungan pH dalam sabun mandi biasa tidak cocok untuk membersihkan daerah miss V. Kesalahan menggunakan sabun mandi dapat menyebabkan miss V mengalami keputihan, bau tidak sedap dan tentunya membuat kulit bagian miss V Anda kering.

Salah satu solusi untuk mencegah hal itu terjadi adalah menggunakan sabun khusus yang memang dibuat untuk membersihkan daerah miss V Anda. Dan Oriflame juga memperhatikan kesehatan organ intim wanita dengan mengeluarkan produk yang membantu para wanita untuk menjaga daerah miss V menjadi lebih sehat.

Banyak orang bahkan tidak tahu bahwa pembersih area intim itu ada. Oriflame memiliki produk pembersih yang sangat andal yang menjadi tren bagi mereka yang mengambil langkah ekstra untuk menjaga kebersihan Area intim. Selain itu, dokter mengatakan banyak infeksi vagina terjadi karena kurangnya kebersihan yang tepat dan ini telah membuat perawatan khusus Oriflame Feminelle menjadi produk yang sedang tren.

Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel merupakan pembersih gel deodoris dengan Deo Complex yang memberikan perasaan sangat segar, sekaligus mencegah perkembangan bau tak sedap yang tidak menyenangkan yang disebabkan oleh bakteri serta membatasi proliferasi bakteri berbahaya. Menjadikan kulit terasa segar dan lembab. Produk ini dikemas dengan isi 300 ml.

Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel adalah produk perawatan intim dari Oriflame yang bebas sabun dan mengandung Lactic acid alami untuk menjaga keseimbangan pH tubuh Anda serta menunjang pertahanan alami Anda terhadap iritasi. Mengandung Ekstrak Pink Hibiscus untuk membantu Anda merasa segar dan bersih sepanjang hari.


Penting bagi Anda semua untuk mengetahui mengapa produk Intimate Wash diperlukan. Mencuci area intim membantu menyeimbangkan tingkat pH vagina, yang pada gilirannya membantu mencegah gatal dan infeksi bakteri di area vagina. Hal ini juga mendukung pertumbuhan bakteri baik, Lactobacillus, yang penting untuk bagian intim yang sehat dari tubuh Anda.

Keseimbangan pH yang sempurna untuk mempertahankan area intim Anda sangatlah penting. Kebersihan pribadi harus tetap dipertahankan, tidak hanya untuk tetap bersih dan segar, tetapi juga untuk mencegah infeksi, iritasi, gatal dan bahaya lainnya. Area intim adalah bagian dari tubuh Anda yang sangat sensitif. Jika Anda menggunakan produk sabun biasa, tidak hanya akan membahayakan area tersebut tetapi juga mengganggu keseimbangan pH area intim Anda. Jadi, menggunakan produk pembersih khusus area intim sangat diperlukan. Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel adalah produk hebat dengan kualitas menyegarkan untuk membuat area intim Anda tetap higienis dan bersih.

Pakar kesehatan mengamati bahwa kulit di sekitar area intim wanita sangat sensitif dan penggunaan sabun mandi biasa dapat mengiritasi serta mengganggu keseimbangan pH di area tersebut. Karena itulah penggunaan pembersih yang diformulasikan khusus untuk area intim sangat diperlukan. Oriflame Feminelle adalah produk pilihan yang sangat baik untuk area sensitif tersebut.

Oriflame Feminelle adalah produk yang memperkuat pertahanan alami area intim Anda terhadap iritasi dan infeksi. Rangkaian produk ini memiliki formula bebas sabun serta mengandung asam laktat alami yang membuat area intim Anda segar dan bersih sepanjang hari.

Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel merupakan produk yang sedang tren untuk perempuan dan wanita yang peduli dengan kebersihan mereka. Pakar kesehatan, blogger dan profesional kosmetik terus menekankan perlunya produk ini ada di setiap rumah di mana ada seorang wanita untuk alasan perlindungan kesehatan yang sangat serius. Seperti yang disebutkan sebelumnya, produk ini khusus untuk para gadis tetapi pria yang peduli dengan wanita di sekitar mereka (putri, teman, istri, ibu, bibi mereka) juga direkomendasikan kepada mereka.

Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel dikemas dalam botol plastik besar berwarna putih dengan dispenser pompa. Tidak ada kebocoran dan Anda dapat mengeluarkan jumlah produk yang tepat untuk diaplikasikan hanya dalam satu kali pemompaan. Kemasan produk ini dilengkapi dengan sistem penguncian putar kanan kiri pada dispensernya untuk menghindari tumpahan jika Anda berencana membawanya saat bepergian.

Keunggulan serta kelebihan produk Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel:
-Mengandung Asam Laktat, Minyak Almond, Panthenol dan Ekstrak Aloe Vera untuk perlindungan.
-Kuantitas besar mampu digunakan untuk waktu yang lama.
-Mudah tersedia.
-Harga yang terjangkau.
-Dibusakan dengan mudah dan tidak mengiritasi kulit.
-Dengan lembut mencuci bagian-bagian sensitif tubuh.
-Menjaga serta mengendalikan keseimbangan pH area intim.
-Menjaga area intim bersih dan bebas bau.
-Memiliki aroma yang lembut.
-Melembabkan dengan intens.
-Produk telah melewati uji Dermatologi dan Ginekologi.

Cara Pakai:
Ambil beberapa tetes di telapak tangan Anda.
Tambahkan air untuk membuatnya busa.
Gunakan langsung di area intim dan cucilah dengan lembut.
Lalu bersihkan dari air dingin biasa.

Umur simpan:  3 tahun.

Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel memiliki tekstur cair dan transparan yang tebal serta memberikan hasil yang sangat mengesankan. Menghilangkan bau tidak sedap, menjaga kulit sekitar miss V tetap lembab dan tidak menimbulkan iritasi. Produk yang sangat cocok utnuk kalian yang memiliki kulit sensitif dan khawatir ketika ingin mencoba suatu produk tertentu akan menimbulkan iritasi. Produk yang sangat direkomendasikan untuk Anda coba bahkan ketika Anda sedang dalam masa menstruasi.


Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel menjadikan area intim Anda terasa segar, bersih dan menjaga keseimbangan pH. Produk ini tidak mengiritasi kulit sama sekali. Aplikasikan ke kulit yang basah dan bilas setelah beberapa detik. Produk hanya boleh digunakan untuk pembersihan eksternal dan secara instan akan memberikan perasaan bersih dan segar. Menggunakannya sekali sehari sudah cukup untuk menyingkirkan bakteri jahat. Kemasan botol besar ini cukup untuk bertahan dalam rentang waktu yang cukup lama. Produk pembersih gel ini memiliki manfaat sebagai penghilang bau dengan bahan yang kompleks yang mampu menyegarkan, mencegah terjadinya perkembangan bakteri, dan juga melindungi kulit dari bau yang tidak menyenangkan dalam waktu 3 hari. Coba gunakan produk dan rasakan perubahannya.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, SORBITOL, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, TRIETHYL CITRATE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, ALMOND OIL PEG-8 ESTERS, PHENOXYETHANOL, PANTHENOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, METHYLPARABEN, LACTIC ACID, SODIUM CHLORIDE, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, SODIUM LACTATE.

Manfaat bahan utama Feminelle Special Care+ Deodorising Cleansing Intimate Gel:

Glycerin
Bahan yang sudah umum digunakan dalam pembuatan produk kosmetik sebagai pelarut, pengemulsi, pelembab dan pelembut.

Sorbitol
Bahan yang mampu menggantikan sebagian atau seluruh gliserin dalam komposisi kosmetik. Kehadirannya sangat penting untuk meningkatkan tekstur produk kosmetik, serta memberi mereka kelembutan.

Sodium Laureth Sulfate
Bahan yang serupa dalam sifat SLS (rantai eter ditambahkan). Bahan nomor satu dalam produk pembersih dan shampo.

Cocamidopropyl Betaine
 Berasal dari asam lemak kelapa dan merupakan Surfaktan tambahan yang lembut. Dalam kombinasi dengan surfaktan anionik, bahan ini akan menjadi pengental serta meningkatkan kemampuan berbusa. Cocamidopropyl Betaine memiliki sifat pembersihan dan pembusa yang baik, serta sebagai bahan pendingin dengan sifat antistatik. Bahan ini sering digunakan dalam bio-kosmetika.

Hydroxyethylcellulose
Bahan yang mampu menghasilkan gel yang jernih sebagai film polimer yang memberi perasaan halus. Tidak mengiritasi kulit serta sangat ideal untuk produk hypoallergenic. Memiliki kompatibilitas yang sangat baik dengan berbagai surfaktan, polietilena glikol, pati, dekstrin, penukar kation, dll.

Peg-40 Hidrogenated Castor oil
Bahan yang memiliki fungsi untuk mengembalikan tingkat kelembaban alami serta melembutkan kulit. Bahan ini cepat diserap dan juga berfungsi sebagai pengemulsi pelarut non-ionik.

Triethyl Citrate
 Bahan yang berfungsi untuk mengurangi sekresi kelenjar sebaceous, memblokir pertumbuhan bakteri yang berhubungan dengan keringat. Bahan ini juga bermanfaat sebagai Antioksidan serta mampu mencegah peroksidasi lipid.

Phenoxyethanol
Bahan yang sering dimasukkan dalam produk kosmetik yang diiklankan sebagai bahan alami yang diperoleh dari grapefruit ataupun sumber alami lainnya.

Panthenol
Merupakan pelembab yang mampu menembus ke dalam lapisan kulit dan juga dapat digunakan sebagi agen penyembuhan luka yang memiliki sifat anti-inflamasi dan sifat antibakteri.

Imidazolidinyl Urea
Bahan yang berguna untuk melepaskan formaldehyde.

Parfum
Berfungsi sebagai wewangian.

Methylparaben
Merupakan bahan yang paling efektif dalam menghilangkan bakteri dan jamur berbahaya.

Lactic Acid
Asam laktat merupakan bahan yang mampu merangsang regenerasi dan pemulihan kulit. Bahan yang sering digunakan untuk pembuatan krim, lotion, ataupun produk kebersihan intim. Pelembab yang kuat serta mampu mempengaruhi proses regenerasi dan pembaharuan kulit serta meningkatkan elastisitas kulit yang merupakan produk metabolisme terpenting dari organisme hidup.

Propylparaben, Ethylparaben
Sejumlah penelitian dan tes mengatakan bahwa paraben aman bagi orang yang tidak memiliki masalah kulit. Tetapi para ahli segera menekankan bahwa zat-zat ini dalam kosmetik tidak boleh melebihi dosis tertentu dan dalam proporsi tertentu.

Sodium Lactate
Bahan yang memiliki sifat pelembab tinggi. Bahan ini meningkatkan sifat penghalang stratum korneum dari epidermis dan mencegah iritasi kulit.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...