Friday 14 December 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream Small Pack


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti Love NatureProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Cinta Alam Berkisar dari Oriflame
Oriflame merayakan bahan-bahan dari alam yang berbau dan merasa fantastis. Setiap produk yang menyenangkan telah diciptakan untuk memberi manfaat bagi tubuh Anda dan menghormati planet ini.

Milk and Honey produk ini terdiri dari bahan-bahan alami terbaik yang berasal dari alam dan tentu saja ramah lingkungan. Komposisi alami yang akan menyenangkan kulit Anda dan memberikan kelembutan serta hidrasi yang diperlukan.

Milk and Honey memberi pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.

Milk and honey merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang sudah ada di perusahaan oriflame sejak lama.

Milk and honey produk yang terinspirasi oleh eliksir kehidupan legendaris yang telah memanjakan dan merawat kulit jutaan perempuan selama berabad-abad , dengan bangga Oriflame mempersembahkan Milk and Honey untuk Anda benamkan diri pada kelembutan bahan-bahannya, untuk kulit terasa Lembut, Kenyal dan Tampak bercahaya.

"Memahami manfaat susu dan madu, Oriflame menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda."

Cleopatra, ratu mesir yang kecantikannya sangat tersohor ternyata mempunyai alah satu resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya yaitu menggunakan susu dan madu. Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph tulisan asli bangsa mesir kuno. Sekarang kita tidak perlu repot untuk meracik bahannya karna oriflame sudah memiliki produk yang tetep terjaga kealamiannya yaitu produk perawatan tubuh rangkaian Milk and Honey Gold.

   Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack
35484

Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan rutinitas perawatan tetapi kulit tubuh juga memerlukan rutinitas perawatan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Karena itulah penting sekali menggunakan pelembab tubuh seperti body cream atau body lotion untuk membantu menjaga kelembaban kulit, menjaganya tetap halus sehat terawat.

Body cream memiliki kandungan pelembab yang lebih tinggi dibandingkan body lotion dan perbedaan paling terlihat antara body lotion dengan body cream adalah dari keencerannya.

Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack merupakan Body cream yang penuh nutrisi dengan pelembap yang memanjakan untuk menjaga kulit dari tanda-tanda kekeringan. Formulanya yang kaya terbungkus dalam keharuman mewah milk and honey, produk ini membantu merawat kulit dengan instensif, menjadikannya terasa lembut, kenyal, harum dan terhidrasi sepanjang hari.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack merupakan pelembab tubuh dari Oriflame yang mampu mengatasi kulit kering kusam bersisik.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack hadir dengan kemasan baru dan tetap mempertahankan kualitas bahan-bahan alaminya dengan infusi  Susu dan Madu organik yang penuh manfaat.

Manfaat bahan utama  dalam produk Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack:

Susu
-Melembabkan kulit.
-Melembutkan kulit dengan kandungan vitamin A dan D di dalamnya.
-Membuat kulit jadi kenyal dan sehat.
-Meremajakan kulit (mengangkat sel kulit mati dan mendorong tumbuhnya sel kulit baru).
-Menghaluskan kulit.
-Mencerahkan kulit dengan protein, kalsium, zat besi yang terkandung di dalamnya.
-Mengurangi iritasi dan reaksi alergi pada kulit.

Madu
-Melembabkan kulit dan mempertahankan kelembabannya (kelembaban kulit terjaga lebih lama).
-Melembutkan dan membuat kulit menjadi kenyal.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack merupakan perpaduan aroma susu dan madu yang unik, lembut serta segar yang berfungsi untuk membantu merawat kulit secara intensif, mengharumkan kulit dengan aroma lembutnya susu dan madu serta menutrisi kulit tubuh anda secara mewah dan mengurangi juga menghilangkan Stretch Mark.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack memiliki tekstur krim berwarna krem yang lembut, cepat menyerap dan tidak lengket. Pemakaian produk ini dengan cara dicolek, maka usahakan tangan Anda selalu dalam keadaan bersih supaya krim dalam kemasan terjaga kebersihannya.

Keunggulan serta kelebihan produk Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack:
-Aroma harum yang segar dan tahan lama.
-Texturenya tidak greasy dan tidak  berminyak, dapat cepat diserap kulit.
-Efektif melembabkan kulit yang kering.
-Tidak lengket dan tidak menimbulkan noda pada pakaian.
-Diperkaya dengan bahan natural organik susu dan madu.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack merupakan produk body cream yang cocok untuk jenis kulit kering karena mampu menutrisi kulit dengan maksimal.

Ciri kulit kering: kulit tidak mengkilap, tampak kusam, dan terasa kasar, cenderung terasa kering, ketat dan kasar butuh hidrasi serta nutrisi yang teratur.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack merupakan krim tubuh yang memiliki kadar hidrasi tinggi untuk membantu menjaga kelembapan, melembutkan, serta menutrisi kulit tangan dan tubuh dengan aroma yang menyenangkan. Produk ini dikemas dalam wadah transparan berbentuk pot yang memberikan tampilan unik. Material pot terbuat dari plastik keras. Tidak ada embel-embel label yang tidak perlu ataupun stiker. Pada penutup kemasan produk ini tertera nama merek Oriflame dan tulisan Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack. Wadah yang transparan menjadikan isi produk ini dapat dengan mudah dilihat dari luar.

Cara pakai Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack:
-Pemakaian krim dengan dicolek kemudian diusapkan ke kulit tangan, kaki, serta seluruh tubuh. Kulit tangan dan kaki cenderung lebih kering dari bagian lainnya.
Pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikan produk ini untuk menjauhkan diri dari masalah kulit dan jangan berbagi produk yang sama dengan seseorang yang sudah memiliki alergi atau segala jenis iritasi kulit atau penyakit. Karena masalah kulit tersebut dapat dengan mudah menular kepada Anda.
-Gunakan pagi dan sore setelah mandi.
Setelah mandi kulit masih dalam keadaan lembab sehingga mampu meyerap krim lebih baik.
-Untuk hasil yang maksimal, gunakan juga sebelum tidur malam hari.
Saat tidur malam hari pori-pori terbuka lebar sehingga kulit mudah menyerap nutrisi dalam body cream.
-Sebaiknya diulang pemakaiannya setelah kena air atau kulit terasa kering.
Mari rasakan kenikmatan sejati kulit Anda dengan kemasan produk terbaru Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack merupakan pelembab tubuh body cream yang penuh nutrisi dengan pelembab yang memanjakan untuk menjaga kulit dari tanda tanda kekeringan. Dikemas dengan isi 75 gr.

Milk and Honey Gold Nourishing Hand and Body Cream Small Pack memiliki aroma wangi yang luar biasa serta lembut. Aroma wangi produk ini mampu bertahan pada kulit hingga sekitar 1 sampai 2 jam. Produk yang sangat bergizi dan memiliki tekstur yang ringan serta akan menyebar ke kulit Anda seperti mimpi yang halus, sangat mudah untuk menyebar ke seluruh tubuh Anda dengan sejumlah kecil produk, menjadikan kulit Anda terasa sangat sehat lembut dan menghidrasi.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, BUTYLENE GLYCOL, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, PARAFFINUM LIQUIDUM, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, PARFUM, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, ISOPROPYL MYRISTATE, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, HYDROXYCITRONELLAL, MEL, SINE ADIPE LAC, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 14700.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.

































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...