Sunday 9 December 2018

ORIFLAME: Optimals Radiance Boosting Face Mask


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti Optimals RadianceProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.


Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

                         Optimals Radiance Boosting Face Mask
34302

Perawatan kulit Oriflame mengajarkan bahwa rutinitas perawatan yang solid adalah dasar terbaik untuk kulit cantik alami. Rutinitas yang baik juga sebaiknya tidak rumit, karena itulah, Optimals dirancang dengan produk yang tidak hanya merawat kulit Anda di setiap langkahnya, tetapi juga begitu mudah diaplikasikan.

Oriflame perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional kembali memperkenalkan rangkaian produk yang mampu membuat kulit cantik alami yakni Optimals Radiance.

Para ilmuwan Oriflame telah memilih beberapa bahan botani paling efektif yang dikenal di Swedia, untuk menciptakan rentang perawatan kulit yang disesuaikan dengan campuran bahan Swedia alami. Temui Optimals baru!.

Revitalisasi dan Energize kulit Anda dengan rutinitas Optimals Radiance yang ringan dan kaya nutrisi, yang akan mengungkapkan cahaya indah Anda.

Optimals Radiance Boosting Face Mask adalah masker gel pencerah kulit yang diperkaya dengan Vitamin C untuk mendorong kulit tampak lebih cerah, serta campuran bahan alami Swedia yang kompleks. Produk ini akan bekerja secara efektif untuk menyegarkan dan melembabkan kulit yang lelah dan kusam secara instan, merevitalisasi kulit serta menjadikannya lebih lembut dan lebih bersinar. Optimals Radiance Boosting Face Mask telah melewati uji dermatologically dan cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit. Dikemas dengan isi 10 ml.

Bahan Aktif:

Vitamin C
Vitamin C merupakan antioksidan, melindungi terhadap efek negatif dari radikal bebas, memperlambat pembentukan melanin dan merangsang produksi kolagen. Meningkatkan corak kulit, memberi kilau dan tampilan kulit yang sehat.

Vitamin C merupakan salah satu komponen favorit dalam perawatan kulit wajah. Setiap saat sepanjang tahun, pada usia berapapun.

Ekstrak Cloudberry (Rubus Chamaemorus)
Cloudberry adalah buah berry liar subarctic, kaya dengan nutrisi serta bergizi untuk kulit. Mengandung sejumlah besar vitamin C, yang mempromosikan cahaya kulit yang sehat dan melindungi terhadap radikal bebas. Membantu menekan produksi melanin, meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Ekstrak bunga Elder (Ekstrak bunga Sambucus Nigra)
Bunga elder mengandung mineral, vitamin dan flavonoid yang melembabkan dan melindungi terhadap efek negatif dari radikal bebas.


Optimals Radiance Boosting Face Mask memiliki tekstur berbentuk gel tetapi berair berwarna oranye dengan sedikit warna peach yang lembut dan akan berubah menjadi transparan saat diaplikasikan pada wajah, dengan aroma jeruk yang sangat menyenangkan, sama sekali tidak mengganggu dan masker wajah ini akan menjadikan kulit Anda benar-benar lembut, halus serta merata. Efek produk yang super yang diperkaya dengan pelembab. Optimals Radiance Boosting Face Mask dikemas dalam bentuk sachet oranye terang yang unik dan manis dengan keterangan komposisi dan informasi tentang pabrikan serta instruksi untuk aplikasi ditunjukkan pada bagian belakang kemasan.

Keunggulan serta kelebihan Optimals Radiance Boosting Face Mask:
-Kulit langsung terasa rehidrasi.
-Kulit terasa segar dan direvitalisasi.
-Menenangkan kulit kering dan lelah.
-Meninggalkan kulit lembut dan kenyal.
-Kulit tampak sehat.
-Membantu meningkatkan kilau kulit.
-Menyegarkan kulit kusam dalam 10 menit.


Cara Pakai:
-Bersihkan kulit wajah.
-Oleskan pada wajah.
-Tunggu sekitar 10 menit.
-Bilas masker dari wajah Anda dengan air hangat.

Optimals Radiance Boosting Face Mask sangat mudah untuk diaplikasikan, merata dengan baik, desain kemasan yang cukup menarik, desainnya minimalis, serta tidak ada detail yang tidak perlu. Tekstur gel-nya sangat halus, lembut untuk disentuh. Produk ini akan menjadikan kulit wajah Anda lembut, lembab, seolah-olah setelah memakai pelembab. Efek tonik akan menjadikan pori-pori kulit kurang terlihat, kulit terlihat lebih halus, segar dan beristirahat.


Optimals Radiance Boosting Face Mask sangat bagus digunakan sebagai perawatan tambahan untuk perawatan dasar, sebagai alat ekspres ketika Anda perlu terlihat sangat baik. Menyegarkan wajah dengan cukup baik dan manjakan kulit Anda.

BAHAN:
AQUA, DIMETHICONE, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, BETAINE, TREHALOSE, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/BEHENETH-25 METHACRYLATE CROSSPOLYMER, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, SODIUM CITRATE, PARFUM, T-BUTYL ALCOHOL, SODIUM HYALURONATE, RUBUS CHAMAEMORUS SEED EXTRACT, ASCORBYL GLUCOSIDE, CITRIC ACID, SAMBUCUS NIGRA FLOWER EXTRACT, GLUCOSE, SODIUM BENZOATE, POTASSIUM SORBATE, LACTIC ACID, CI 15510.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.


Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.
































































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...