Thursday 13 December 2018

ORIFLAME: Love Nature Soap Bar Invigorating Coconut Water & Melon


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti Love NatureProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Cinta Alam Berkisar dari Oriflame
Oriflame merayakan bahan-bahan dari alam yang berbau dan merasa fantastis. Setiap produk yang menyenangkan telah diciptakan untuk memberi manfaat bagi tubuh Anda dan menghormati planet ini.

Love Nature produk ini terdiri dari bahan-bahan alami terbaik yang berasal dari alam dan tentu saja ramah lingkungan.

Koleksi Love Nature menjanjikan resep baru yang ramah bagi kita dan alam. Produk ini tidak mengandung silikon serta dapat terdegradasi dan ramah lingkungan.

Love Nature, sesuai dengan namanya yang artinya adalah berbahan dasar alami. Produk ini tersedia dalam beberapa varian perawatan kulit yang sudah mengalami transisi dari Pure Nature menjadi Love Nature yang tentunya juga sudah mengalami penyempurnaan untuk hasil yang lebih baik.

Bahan-bahan  alami dari produk perawatan ini antara lain adalah wild rose, aloe vera, tea tree, grape dan chamomile yang merupakan ekstrak berbagai bahan untuk kebutuhan kulit spesifik.

Komposisi alami yang akan menyenangkan kulit Anda dan memberikan kelembutan serta hidrasi yang diperlukan.

Love Nature memberi pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.

Love Nature Soap Bar Invigorating Coconut Water and Melon
34092

Musim yang hangat sempurna untuk aroma buah yang juicy, dan hampir setiap merek merilis rangkaian wewangian liburan untuk perawatan tubuh. Oriflame memutuskan untuk memperpanjang seri Love Nature dengan edisi musim hangat dalam buaian aroma air kelapa dan melon . Sangat mengundang hasrat.

Jadikan waktu mandi Anda semakin menyenangkan dengan shower gel yang harum penuh semangat. Ekstrasi dari air kelapa alami dan melon!. Sabun mandi Love Nature dari Oriflame yang lezat dan berbau harum akan menyegarkan, sabun mandi yang sangat bermanfaat untuk membantu membuat kulit Anda terasa lembut dan halus. Formulasi produk ini sepenuhnya biodegradable. Love Nature Soap Bar Invigorating Coconut Water and Melon dikemas dengan isi 75 gr.


Love Nature Soap Bar Invigorating Coconut Water and Melon dihadirkan dalam kemasan warna biru yang pas untuk digenggam serta tersegel yang memastikan bahwa produk sampai ke tangan Anda dalam keadaan baru. Sabun mandi ini memiliki bentuk air mata dengan bagian depan sabun memiliki tulisan "Love Nature" yang terukir di atasnya.

Love Nature Soap Bar Invigorating Coconut Water and Melon memiliki aroma lembut yang menyenangkan. Dan setelah kontak dengan air produk ini akan menghasilkan busa dengan baik serta memberikan efek membersihkan kulit menjadikan kulit Anda segar secara instan. Menjadikan kulit Anda menyenangkan untuk disentuh, lembut dan halus dengan aroma melon yang masih tertinggal sesaat setelah meninggalkan bak mandi atau mencuci tangan di atas wastafel.

BAHAN:
SODIUM PALMATE, SODIUM PALM KERNELATE, AQUA, SUCROSE, PROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PEG-8, PARFUM, PALM ACID, SODIUM CHLORIDE, PALM KERNEL ACID, HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, TETRASODIUM EDTA, TETRASODIUM ETIDRONATE, CITRONELLOL, COCOS NUCIFERA WATER, CUCUMIS MELO JUICE, LEUCONOSTOC/RADISH ROOT FERMENT FILTRATE, SODIUM BENZOATE, LACTIC ACID, POTASSIUM SORBATE, CI 74160, CI 42090, CI 74260.

                                                              Love Nature

Dengan begitu banyak produk kimia yang kita gunakan, menyebabkan kerusakan pada kulit kita. Dengan begitu banyak bepergian dan penggunaan make-up, kulit menjadi tidak mendapatkan perawatan yang dibutuhkan untuk meremajakan. Oleh karena itu, Oriflame menghadirkan produk yang alami dan bebas bahan kimia untuk pasokan harian kulit Anda.

“Selama 50 tahun pengalaman dengan fasilitas riset teknologi dan pengembangan produk terdepan, Oriflame terus mencari solusi yang lebih baik untuk menciptakan produk yang lebih inovatif namun ramah lingkungan. ’Love Nature’ hadir sebagai rangkaian perawatan kulit dan rambut dengan formula biodegradable—kami ingin Anda merasa nyaman dan tenang bahwa produk berkualitas yang Anda gunakan ini juga baik untuk lingkungan,” terang Niclas Palmquist, Vice President for Southeast Asia and Head of Indonesia.

Selama bertahun-tahun, merek ini terus menerus berusaha untuk menjadi merek kecantikan yang berkesinambungan dan sadar di negara ini dengan beragam prakarsa mereka. Ini berarti hidup dalam batas planet kita, menghormati lingkungan kita dan berkontribusi pada masyarakat yang adil di mana semua orang bisa makmur. Sebagai bagian dari usaha yang sama, Oriflame telah dikaitkan dengan Fairtrade dan Ecocert untuk memastikan hal yang sama.

Love Nature adalah seri rangkaian perawatan kulit tubuh yang sangat alami dari Oriflame terdiri dari basic skincare untuk perawatan wajah dan body care  untuk perawatan tubuh.

Kandungan utama dalam semua produk Love Nature adalah hasil alam yaitu diambil dari daun, bunga maupun buah dari tanaman tertentu yang dikenal memiliki khasiat untuk merawat kesehatan rambut dan kulit tubuh.

Love Nature amat sangat ramah lingkungan :
Artinya bahan bahan yang digunakan tidak membawa efek negatif bagi lingkungan terutama perairan.

Oriflame Indonesia menghadirkan ’Love Nature’ rangkaian produk perawatan tubuh terbaru yang mengandung bahan alami terbaik dari alam dan ramah lingkungan karena semua produk bilasnya bersifat Biodegradable yang artinya meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan. Selain itu, produk perawatan ’Love Nature’ juga tidak mengandung silikon, dan semua produk bilas yang mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan plastik.

Mengapa memilih LOVE NATURE ?
Salah satu yang menyebabkan lingkungan terutama perairan menjadi tercemar berasal dari limbah penggunaan produk produk bilas ( seperti sabun, shampoo ) yang terlalu berbusa, mengandung partikel yang tidak mudah terurai / tidak mudah larut dalam air.

Komitmen Oriflame adalah menciptakan produk untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit TANPA mencemari lingkungan dan di implementasikan pada rangakain Love Nature yang dikembangkan semakin peduli dengan lingkungan.

Dengan 15 produk terbaru dari ’Love Nature’, Anda tidak perlu repot pergi ke tempat spa, karena produknya sangat mudah digunakan dan kandungannya berasal dari bahan alami yang dapat meningkatkan, memperbaiki dan mengembalikan kulit dan rambut Anda menjadi lebih segar, lembut dan bernutrisi. Dengan menggunakan rangkaian produk ini, Anda dapat merasakan sensasi spa yang menyegarkan dirumah. Rayakan kebaikan alam yang berlimpah setiap hari dengan melengkapi semua produk perawatan tubuh ’Love Nature’ yang ramah lingkungan; mulai dari shower gel, shower cream, lotion, shampoo, conditioner dan sabun batang dengan beragam aroma, tekstur dan warna seperti stroberi, alpukat, kelapa, gandum, chamomile, lidah buaya, lavender dan masih banyak lagi.

Temukan inspirasi di alam dan hormati lingkungan, tiga cara di mana Cinta Alam bertanggung jawab terhadap lingkungan, membantu lautan kita.

BIODEGRADABLE
Dengan jalur baru Oriflame,  Love Nature,  menunjukkan rasa hormat terhadap alam, dan khususnya untuk air, mengurangi dampak produk-produk yang dapat diolah pada lingkungan. Perbaikan pertama yang Oriflame lakukan adalah mengubah semua formula produk yang dibilas menjadi biodegradabel. Ini berarti bahwa mereka terurai secara alami tanpa menyebabkan dampak negatif apapun pada lingkungan akuatik.

Oriflame berusaha untuk turut serta mengurangi dampak negatif pada lingkungan perairan dengan konsep Biodegradable. Formula Biodegradable artinya meminimalisir dampak negatif pada lingkungan.

Tanpa kita sadari, banyak produk kecantikan tubuh yang kita pakai mengandung zat berbahaya dan turut berkontribusi dalam pencemaran lingkungan terutama perairan. Dan bila produk kecantikan tersebut dapat mencemari lingkungan, tentunya kita juga jadi bertanya-tanya apakah koleksi produk kecantikan yang kita miliki aman untuk tubuh.

OLAHRAGA LUAR BIASA ASLI ALAMI
Oriflame hanya menggunakan butiran eksfoliasi yang berasal dari alam, biji stroberi dan cangkang almond dalam produk-produk Exfoliating Love Nature yang baru. Ini memiliki basis mineral dan kembali ke tempat asal mereka, atau basis tanaman dan hancur secara alami.

Oriflame berkomitmen tidak menggunakan plastic microbeads (unsur plastik) didalam produk yang mengandung Scrub.

BEBAS SILIKON
Meskipun silikon dapat melembutkan rambut, tetapi mereka sintetis dan merusak lingkungan pada saat penguraian. Selain itu, seiring waktu, mereka dapat berakumulasi dan berakhir di rantai makanan manusia. Karena itu, Oriflame telah membuat keputusan untuk merumuskan semua produk rambut Love Nature, bebas dari silikon.

Love Nature pun di klaim bebas silikon (silicone free) . Sebenarnya silikon tidak berbahaya maupun beracun, namun beberapa jenis silikon dikenal tidak dapat larut dalam air (seperti minyak).


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.




























































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...