Friday 14 December 2018

ORIFLAME: Feminelle Special Care+ Moisturising Intimate Balm


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti FeminelleProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Produk kesehatan feminin adalah hal yang penting dalam hidup.

Nikmati produk dari Feminelle dalam rutinitas kebersihan Anda dan temukan pengalaman halus yang menjaga keseimbangan pH alami di area intim Anda. Diresapi dengan aroma bunga yang lembut dan diformulasikan dengan vitamin tambahan, produk ini akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

Feminelle menawarkan produk pH seimbang yang secara khusus diformulasikan untuk area intim Anda dengan Natural Lactic Acid serta penggabungan aroma feminin yang indah dengan bahan-bahan lembut.

Perawatan khusus Feminelle merupakan produk canggih. Rangkaian perawatan khusus Oriflame dari Feminelle ini menawarkan solusi canggih untuk area intim dengan masalah khusus. Dikembangkan untuk memberikan perlindungan terhadap ketidaknyamanan, produk yang akan membuat Anda merasa segar dan percaya diri sepanjang hari.

       Feminelle Special Care+ Moisturising Intimate Balm
32340

Oriflame juga memperhatikan kesehatan organ intim wanita dengan mengeluarkan produk yang membantu para wanita untuk menjaga daerah miss V menjadi lebih sehat.

Oriflame memiliki produk pembersih yang sangat andal yang menjadi tren bagi mereka yang mengambil langkah ekstra untuk menjaga Area intim. Selain itu, dokter mengatakan banyak infeksi vagina terjadi karena kurangnya perawatan yang tepat dan ini telah membuat perawatan khusus Oriflame Feminelle menjadi produk yang sedang tren.

Penting bagi Anda semua untuk mengetahui mengapa produk khusus arean intim diperlukan. Keseimbangan tingkat pH vagina haruslah selalu terjaga, yang pada gilirannya membantu mencegah gatal dan infeksi bakteri di area vagina. Hal ini juga mendukung pertumbuhan bakteri baik, Lactobacillus, yang penting untuk bagian intim yang sehat dari tubuh Anda.

Keseimbangan pH yang sempurna untuk mempertahankan area intim Anda sangatlah penting. Kebersihan pribadi harus tetap dipertahankan, tidak hanya untuk tetap bersih dan segar, tetapi juga untuk mencegah infeksi, iritasi, gatal dan bahaya lainnya. Area intim adalah bagian dari tubuh Anda yang sangat sensitif. Kesalahan menggunakan produk area intim tidak hanya akan membahayakan area tersebut tetapi juga mengganggu keseimbangan pH area intim Anda.

Oriflame Feminelle adalah produk yang memperkuat pertahanan alami area intim Anda terhadap iritasi dan infeksi. Rangkaian produk ini memiliki formula yang mengandung asam laktat alami yang membuat area intim Anda segar sepanjang hari.

Feminelle Special Care+ Moisturising Intimate Balm merupakan pelembap harian untuk area intim. Dengan formula lembut yang menjaga keseimbangan pH area intim Anda serta diperkaya natural Lactic Acid dan Soothe Complex yang berfungsi untuk merawat, menghidrasi serta membantu menjaga dari rambut tumbuh ke dalam juga ketidaknyamanan setelah bercukur ataupun waxing. Produk ini telah melewati uji dermatologi, ginekologi, dan alergi. Dikemas dengan isi 75 ml.

Feminelle Special Care+ Moisturising Intimate Balm merupakan produk pelembab baru dari seri Feminelle yang bermanfaat untuk membantu menghindari kulit kering, tidak nyaman, apalagi rambut tumbuh ke dalam setelah waxing maupun bercukur di area intim.

Feminelle Special Care+ Moisturising Intimate Balm mengandung glycolic acid yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut dari permukaan kulit, membantu menjaga pori tetap bernafas sehingga rambut dapat tumbuh dengan normal.

Cara Pakai :
-Aplikasikan secukupnya secara menyeluruh dan merata pada area intim Anda.
-Lakukan pijatan lembut.

Feminelle Special Care+ Moisturising Intimate Balm membantu mencegah rambut tumbuh tajam serta ujung rambut yang tidak beraturan. Produk ini juga mampu membantu rambut area intim Anda tumbuh secara alami melalui pori-pori dan mencegah pembentukan lepuhan merah di permukaan kulit. Diperkaya dengan Glycolic Acid, yang dengan lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, membantu menjaga pori-pori tetap terbuka sehingga rambut tumbuh secara normal.

Beberapa tips saat membersihkan area intimAnda:
-Hentikan cukur segera jika Anda mengalami iritasi atau rasa sakit. Jangan pernah mencukur kulit yang telah teriritasi dengan cara yang tidak sehat.
-Hindari menggunakan krim obat penghilang rambut saat mencukur karena obat depilatori dapat meninggalkan luka bakar yang parah pada kulit sensitif di sekitar alat kelamin Anda.
-Jangan pernah menggunakan pisau cukur listrik dengan pisau putar di area intim Anda.
-Jangan menggunakan parfum atau semprot deodoran ke area cukur karena melakukan hal ini dapat mengiritasi kulit Anda.
-Untuk pertumbuhan rambut yang tahan lama, gunakan krim khusus yang cocok untuk area yang ketat, Formula krim yang aman untuk menenangkan dan menyehatkan pori-pori yang lembut dan membantu pertumbuhan rambut baru supaya lebih mudah ditangani.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, MYRISTYL MYRISTATE, CYCLOPENTASILOXANE, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, BUTYLENE GLYCOL, OCTYLDODECANOL, CYCLOHEXASILOXANE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, POLYACRYLATE CROSSPOLYMER-6, PANTHENOL, GLYCOLIC ACID, CERA ALBA, PHENOXYETHANOL, DIMETHICONE, IMIDAZOLIDINYL UREA, MENTHYL LACTATE, SODIUM HYDROXIDE, CAPRYLYL GLYCOL, XANTHAN GUM, PARFUM, LACTIC ACID, BISABOLOL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...