Thursday 13 December 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti Love NatureProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Cinta Alam Berkisar dari Oriflame
Oriflame merayakan bahan-bahan dari alam yang berbau dan merasa fantastis. Setiap produk yang menyenangkan telah diciptakan untuk memberi manfaat bagi tubuh Anda dan menghormati planet ini.

Milk and Honey produk ini terdiri dari bahan-bahan alami terbaik yang berasal dari alam dan tentu saja ramah lingkungan. Komposisi alami yang akan menyenangkan kulit Anda dan memberikan kelembutan serta hidrasi yang diperlukan.

Milk and Honey memberi pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.

"Memahami manfaat susu dan madu, Oriflame menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda."

Cleopatra, ratu mesir yang kecantikannya sangat tersohor ternyata mempunyai alah satu resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya yaitu menggunakan susu dan madu. Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph tulisan asli bangsa mesir kuno. Sekarang kita tidak perlu repot untuk meracik bahannya karna oriflame sudah memiliki produk yang tetep terjaga kealamiannya yaitu produk perawatan tubuh rangkaian Milk and Honey Gold.

                 Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack
35485

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack merupakan lulur gula yang mewah serta diresapi dengan ekstrak susu dan madu yang berasal dari sumber organik serta eksfoliasi alami untuk menghaluskan sel-sel kulit mati. Produk ini dapat digunakan untuk kamum pria maupun wanita serta cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dikemas dengan isi 75 gr.

Perlahan-lahan, kita mengalami perubahan cuaca, dan kulit menjadi sedikit kering. Pada titik waktu ini, kita harus menggunakan pencuci muka dan scrub yang baik sehingga kotoran yang berada di dalam pori-pori kulit dapat dihilangkan. Ketika pori-pori kulit terbuka, mereka akan meninggalkan minyak alami, yang akan menjaga kulit kita lembab bahkan di musim kemarau.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack menjadikan kulit lembut dan kenyal dengan aroma wangi madu serta perpaduan aroma jasmine/melati-nya. Menjadikan tubuh berasa cantik seketika. Dengan cream yang berwarna kuning keemasan dan jika sudah dipoles ke kulit serta digosok akan berubah warna menjadi putih. Dengan efek yang langsung terasa setelah dibilas, kulit menjadi terlihat cerah dan super halus.

Sel kulit terus menerus regenerasi, saat usia kita bertambah maka regenerasi juga semakin melambat yangg mengakibatkan kulit kita menebal, tampak kusam dan tidak cerah. Agar kulit halus mulus dan cerah maka kita perlu melakukan scrubbing seminggu sekali karena kulit mati tidak bisa dihilangkan hanya dengan mandi biasa. Bila penggunaan scrub kita benar maka dapat mengikis sel kulit mati.

Scrubbing adalah memoleskan krim dengan butiran-butiran halus (scrub) ke kulit. Karena butiran tersebut berfungsi untuk mengelupaskan sel kulit mati yang masih menempel dikulit. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang suka spa dirumah, dengan aroma ikonik Milk and Honey  yang menenangkan. Bau harum memudar setelah beberapa jam pemakaian.

Setiap kulit membutuhkan sedikit kemanjaan untuk waktu sekarang dan kemudian. Perawatan kulit dimulai dengan scrubbing, ini merupakan langkah penting dalam perawatan kulit dan tidak ada yang ingin melewatkannya. Scrubbing membantu menghilangkan kotoran dan residu yang tidak dapat dihilangkan dengan pembersih biasa.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack menghaluskan sel-sel kulit mati untuk mengungkapkan kulit yang lebih lembut. Diperkaya dengan protein susu organik dan ekstrak madu untuk melembutkan dan mengkondisikan Kulit. Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack dengan kristal Gula, susu organik dan ekstrak madu membantu mengelupas dan menghaluskan kulit.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack memiliki kemasan yang berwarna keemasan ini memang selaras dengan produk-produk mewah Giodarni Gold. Dengan bentuk tube dan tutup flip yang menjadikan kemasan ini ramah perjalanan serta memudahkan kita saat mengeluarkan scrubnya sesuai dengan kebutuhan.  Produk ini juga sangat pas jika dijadikan sebagai hadiah. Dikemas dengan isi 75 gr, serta cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit berjerawat serta berminyak.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack merupakan scrub dengan kristal gula yang dikombinasikan dengan susu dan ekstrak madu yang merupakan bahan utama dari produk ini dengan yang lembut mengelupas kulit, membuatnya sangat halus dan sangat efektif dalam membersihkan kotoran, dengan lembut menghilangkan kulit mati dan membuat kulit terasa bersih.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack memiliki butiran Scrub yang tidak  membuat kulit lengket, dan sesuai dengan namanya sugar, scrubnya berupa butiran yang besar karena penggunaaannya untuk badan juga. Kalaupun ingin dicoba pada wajah, usahakan ratakan scrub dengan lembut, supaya tidak mengakibatkan iritasi pada kulit apalagi kalau wajah ada jerawatnya.

Produk ini memiliki tekstur seperti butiran gula gel yang tidak terlalu berair atau terlalu tebal. Begitu sempurna untuk cakupan yang tepat serta memiliki aroma yang menenangkan serta mampu bertahan selama beberapa jam setelah diaplikasikan.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack produk dengan bentuk tekstur butiran gel kuning emas yang membuatnya mudah diaplikasikan pada kulit dan juga mudah lepas tanpa meninggalkan residu apa pun. Butirannya tidak terlalu keras untuk kulit dan bekerja dengan lembut untuk membersihkan kotoran.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack adalah produk scrub yang tidak pernah menjadikan kulit kering dan memberikan warna kulit lebih cerah langsung setelah aplikasi. Kecerahan yang mampu bertahan selama 2-3 hari. Dengan pemakaian teratur, scrub ini membuat kulit terasa lebih halus dan membantu menghilangkan jerawat.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack sangat efektif dalam menghaluskan siku dan lutut serta melembabkan kulit dan membuatnya sangat lembut dan halus. Produk yang sangat direkomendasikan untuk kulit kering dengan tekstur lulur seperti madu yang jernih seperti gel dengan gula kristal. Sangat mudah untuk menyebar dan sejumlah kecil produk ini cukup untuk pengaplikasian. Sangat lembut di kulit, memiliki butiran halus dan tidak meninggalkan goresan pada kulit.

Cara Pakai:
Oleskan pada kulit basah, gosok dengan lembut gerakan melingkar selama 5 menit. tahapnya sebagai berikut:
-dari telapak kaki hinga ke paha.
-dari paha ke pantat (berguna juga untuk mengurangi selulit).
-keseluruhan punggung dari bawah keatas.
-dari perut ke atas dada.
-dari telapak tangan ke pundak.

Hindari kontak dengan mata Anda.

Bilas dengan air.

Keringan dengan handuk perlahan-lahan.

Jangan lupa tetap menggunakan Hand and Body Lotion untuk memperoleh perlindungan terhadap sinar matahari.


Jika Anda telah menggunakan scrub, janganlah menggunakan lagi waslap atau spon kasar untuk membantu proses scrubbing tersebut, karena scrub sudah mengandung butiran yang abrasif untuk pengelupasan sel kulit mati di wajah.

Jangan overscrub, karena dapat mengelupaskan kulit yang seharusnya masih perlu untuk melindungi kulit wajah Anda.

Jangan memakai scrub tubuh pada wajah, kulit wajah bisa menjadi super sensitif dan merah teriritasi. Sebaliknya juga jangan memakai scrub wajah pada tubuh, tidak saja anda membuang-buang biaya dan hasilnya juga jauh dari harapan.

Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Small Pack memiliki aroma harum madu mewah yang sangat menakjubkan. Keharuman yang dapat digambarkan sebagai campuran dari karangan bunga yang hidup dan manis yang merupakan wewangian yang luar biasa dan mampu bertahan di kulit hingga selama satu jam.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, SODIUM LAURETH SULFATE, HYDRATED SILICA, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, LINALOOL, SUCROSE, HEXYL CINNAMAL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, MEL, SINE ADIPE LAC, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 14700, CI 42090.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.
































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...