Sunday 4 November 2018

ORIFLAME: Ascendant Aqua Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Ascendant Aqua Eau de Toilette

Kali ini Oriflame mengeluarkan seri parfum pria yang terlaris yaitu Ascendant Aqua Eau de Toilette dengan aroma Woody Citrus Aromatic  dari Grapefruit yang segar maskulin. dan aroma sea foam yang menggambarkan kedahsyatan ombak samudra.

Terinspirasi dari kekuatan dan kehidupan laut untuk pria yang kuat, penuh misteri dan dinamis.


Ascendant Aqua Eau de Toilette menghadirkan kekuatan samudra dengan sentuhan segar grapefruit yang memancarkan aura maskulin sejati.

30540

Ascendant Aqua Eau de Toilette adalah wewangian Aromatik Aquatic untuk pria. Oriflame paham betul selera  pria maskulin yang membutuhkan wewangian sebagai citra jati diri. Ascendant Aqua Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.


Kesan yang digambarkan dari aroma parfum ini adalah Kuat, Energik, Sensual. Segar dan Maskulin.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, EUGENOL, BHT, PHENOXYETHANOL, CI 42090.

























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...