Sunday 4 November 2018

ORIFLAME: Power Musk Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Power Musk Eau de Toilette

Bebaskan kekuatan yang tersembunyi.

Maskulin, Spicy, dengan sentuhan keanggunan, Power Musk Eau de Toilette menghidupkan hati dan jiwa pria yang penuh semangat. Musk, Oud Wood, dan Nutmeg yang seksi, membuatnya jadi pusat perhatian.

Power Musk Eau de Toilette merupakan parfum beraroma lembut dan cocok untuk pria yang memiliki inspirasi berpenampilan maskulin. Dengan aroma wangi yang terkesan lembut tapi seksi yang menghadirkan kesan pria yang cool. Power Musk Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 50 ml.

25472

Power Musk Eau de Toilette merupakan wewangian woody dan spicy yang ringan, dengan waktu tahan lama 3-4 jam dengan kadar konsentrat nya 1- 6%. Parfum yang cocok digunakan untuk segala suasana seperti pergi ke acara pesta atau hanya untuk nongkrong di cafe dan bioskop.


Musk memang sudah sejak lama menjadi bahan baku parfum/wewangian. Wanginya yang khas membuat parfum beraroma musk banyak diminati, khususnya kaum pria. Untuk top note dari Power Musk Eau de Toilette ini lebih didominasi oleh aroma kayu dan musk. Sedangkan untuk note terakhir wangi musk-nya masih terasa dalam ditambah dengan aroma nutmeg yang seksi.

Power Musk Eau de Toilette merupakan Salah satu parfum wangi pria yang banyak disukai menebar maskulin, spici, dengan sentuhan keanggunan yang menghidupkan hati dan jiwa pria dengan penuh semangat. Membuatnya jadi pusat perhatian. Power Musk Eau de Toilette ini sangat cocok untuk pria yang menyukai gaya casual namun berkepribadian menarik dan berpembawaan tenang. Aromanya yang kuat dan seksi menambah kesan menarik pada pria.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, COUMARIN, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CI 19140, CI 17200, CI 42090.






















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...