Sunday 4 November 2018

ORIFLAME: Possess Man Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Possess Man Eau de Toilette

Possess Man Eau de Toilette parfum pria dengan wewangian kharismatik yang memberi benturan kesegaran laurel oil dan merebakkan harumnya prestasi melalui aroma Grapefruit mentah yang segar menggigit terbungkus keharuman orris yang memabukkan, seperti sensasi sentuhan es pada kulitnya yang hangat. menghadirkan semangat Spartacus yang pantang menyerah. Untuk pria yang ditakdirkan menggengam dunia. Possess Man Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.

31825

Possess Man Eau de Toilette parfum pria dengan wewangian Lambre yang diproduksi di pabrik parfum di Perancis dengan angka, yang masing-masing sesuai dengan parfum terkenal dari rumah mode terkemuka dan dikemas dalam botol yang identik. Wangi karismatik oriental fougere yang memberi aroma kebebasan serta didefinisikan oleh minyak laurel sebagai catatan utama dan syok menyegarkan dari iris dan grapefruit. Harum yang kuat dan elegan untuk pria yang memenangkan semangat.


Dikenal sebagai simbol kemenangan, Laurel Leaf menghadirkan kekuatan elegan aromatic oil yang segar. Layaknya Spartacus, raih kemenangan sejati dan capai tempat yang layak Anda dapatkan diantara para pemenang.

Parfum Posses Men eau de toilette ini terinspirasi dari “Legenda Spartacus” yang merupakan pemimpin yang terkemuka dalam Perang Budak Ketiga, sebuah pemberontakan budak besar melawan Republik Romawi sekitar tahun 109-71 SM. Legenda Spartacus ini sering dilihat sebagai perjuangan orang-orang tertindas yang berjuang untuk kebebasan terhadap aristokrasi pemilik budak.


Seperti Spartacus , mencapai kekuatan tertinggi, mencapai kemenangan abadi, dan mencapai tempatnya di antara para pahlawan. Simbol kemenangan, karangan bunga laurel memiliki minyak hijau aromatik yang kuat dengan keanggunan yang kuat. The Eau de Toilette Oriflame menawarkan parfum yang kuat dan sangat elegan, yang membuka eksplosif dengan kesegaran pedas dari jeruk hijau, diikuti dengan hati minyak laurel. Basisnya terdiri dari nilam, yang menempel di kulit dan menambahkan aroma kekuatan maskulin.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, CITRONELLOL, COUMARIN, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035, CI 42090.























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...