Thursday 8 November 2018

ORIFLAME: The ONE Peel Off Base Coat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  The ONE Peel Off Base Coat
33727

Hari Baru, Pakaian Baru, Warna Kuku Baru.

Kupas jalan Anda dari satu tampilan ke yang berikutnya sesering Anda mengubah pakaian Anda dengan The ONE Peel Off Base Coat.

Merubah cat kuku semudah mengganti pakaian dengan Oriflame's The ONE Peel Off Base Coat. Lapisan dasar ini membentuk lapisan pelindung yang lembut untuk aplikasi warna kuku, dan ketika Anda ingin mengubah warna, cukup lepaskan warna kuku seolah-olah itu adalah film. Lapisan dasar ini memungkinkan Anda melakukan manicure dengan mudah dan cepat, dan melindungi kuku dari noda, untuk kuku yang luar biasa, yang sesuai dengan kondisi pikiran dan gaya Anda.

The ONE Peel Off Base Coat produk ini akan membentuk dasar pelindung kuku yang sangat halus, jernih, untuk cat kuku Anda, dan ketika Anda siap untuk perubahan, kulit akan bersih dan memuaskan - bahkan warna ekstrim dan kilau keras kepala hilang tanpa bekas! Tidak berantakan, tidak repot, dan membantu melindungi dari pewarnaan kuku luar biasa yang sesuai dengan suasana hati Anda, gaya Anda, hari Anda. Manikur tidak pernah semudah ini!. The ONE Peel Off Base Coat dikemas dalam botol dengan isi 8 ml.

Menghapus cat kuku tidak pernah semudah ini.
Keunggulan serta kelebihan produk The ONE Peel Off Base Coat :
-Peel off base coat yang mudah digunakan.
-Aplikasikan seperti base coat pada umumnya.
-Bentuk dasar yang lembut, transparan dan protektif.
-Membantu melembutkan, membersihkan, dan melindungi kuku.
-Mudah dikelupas.
-Bahkan warna tegas dan tekstur glitter mudah dibersihkan.
- Membantu melindungi kuku.

The ONE Peel Off Base Coat merupakan base-coat yang mudah dikelupas untuk menghapus cat kuku. Diciptakan untuk melembutkan dan melindungi manikur. Sesuai untuk berbagai ragam cat kuku termasuk warna pekat dan glitter. Membantu melindungi kuku dengan desain kuas lebar memudahkan aplikasi.
Ikuti langkah demi langkah sederhana dibawah ini untuk mempelajari lebih lanjut.

LANGKAH 1:

LAPISAN DASAR
Sapukan Base-Coat pada kuku yang bersih. Biarkan hingga benar-benar kering sebelum mengaplikasikan cat kuku.

Cobalah untuk menyapukan kuku dengan penuh dalam tiga sapuan dan biarkan mengeringkan secara menyeluruh sebelum mengaplikasikan cat kuku.

LANGKAH 2:

WARNAI
Pulaskan satu lapis cat kuku favorit Anda, biarkan hingga benar-benar kering sebelum memulaskan kembali.

LANGKAH 3:

KELUPAS
Cukup kelupas cat kuku dibagian pinggir lalu kelupas semuanya.

TOP TIP:
-Perendaman jari Anda dalam air hangat selama beberapa menit dapat membantu penghapusan yang mudah.
-Kupas kuku dari sisi ke sisi, daripada pangkal ke ujung karena langkah tersebut akan mengikuti bentuk alami kuku.

Tidak ada lagi penghapus cat kuku yang mengerikan. Cukup pulaskan dengan base-coat lalu gunakan cat kuku apa saja di atasnya dan ketika Anda bosan melihat warna kuku Anda, lepaskan saja.

Memindah-mindahkan permainan warna kuku semudah mengganti pakaian, itulah sebabnya mengapa lapisan base-coat harus dimiliki. Bagian terbaiknya adalahproduk ini super mudah, melindungi kuku Anda dari noda dan menghilangkan tanpa bekas.

BAHAN:
AQUA, POLYURETHANE-61, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, PPG-3 METHYL ETHER, SILICA, PHENOXYETHANOL, SODIUM DEHYDROACETATE, PROPYLENE GLYCOL, PEG-150/DECYL ALCOHOL/SMDI COPOLYMER, PPG-30 BUTYL ETHER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, AMMONIUM HYDROXIDE, SILICA DIMETHYL SILYLATE, TOCOPHEROL, CI 14700.








*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...